Bola

Saksi Mata Mengatakan Bobotoh Sweeping The Jak Sampai Ke Hotel

Berita Bola – Kejadian yang baru-baru ini terjadi dimana salah satu suporter Persija tewas setelah dikeroyok oleh suporter Persib diluar stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api saat pertandingan belum dimulai.

Korban tersebut diketahui bernama Haringga Sirla yang merupakan Jakmania (suporter Persija) datang ke Bandung untuk menonton laga Persib Vs Persija. Diketahui bahwa ia ada bersama temannya, namun hanya dirinya yang dikeroyok oleh Bobotoh (suporter Persib).

Teman haringga yang sekaligus menjadi saksi mata di tempat kejadian pengeroyokan tersebut bernama Iqbal, ia pun menceritakan kejadian tersebut. Menurutnya, Bobotoh memang sudah mempunyai niat untuk melakukan aksi anarkis kepada The Jak.

Iqbal mengaku bahwa Bobotoh memang sudah melakukan sweeping secara detail dan berlangsung sampai ke hotel-hotel dekat Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebelum pertandingan dimulai.

“Saya lihat langsung bagaimana Ari dipukulin. Tega banget sampai meninggal, saya gak bisa berbuat apa-apa, saya juga bisa dipukulin juga,” kata Iqbal.

“Saya sampai Sabtu dengan 11 The Jak lain, nginep di hotel. Ternyata ada sweeping massal sampe hotel, beruntung hotel saya baik. Bobotoh tahu ada The Jak di hotel saya karena lihat daftar tamu dan ada KTP. Beruntung cleaning service kasih tahu kita dan disuruh keluar lewat pintu belakang,” lanjut dia.

Situs Judi Online