Uncategorized

Prediksi PS Tira Vs PSMS Medan, Jumat 11 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB

Prediksi PS Tira Vs PSMS Medan

Prediksi Bola Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek )

Prediksi PS Tira Vs PSMS Medan, Jumat 11 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB

Persaingan Sengit Para Prajurit

SBOBET INDONESIA ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek ) antara PS Tira Vs PSMS Medan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 11 Mei 2018 pukul 15:30 WIB.

PS Tira akan menantang PSMS Medan dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/05/2018).

Duel ini cukup unik karena kedua tim memang hampir 90 persen diperkuat para prajurit TNI. Kedua tim pun memiliki histori yang dekat karena PS Tira saat masih bernama PS TNI, pernah memakai pemain PSMS Medan di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2016.

Di kubu tuan rumah, hampir 95 persen bermaterikan prajurit TNI. Sementara di PSMS Medan hampir 70 persen pemainnya adalah prajurit yang pernah memperkuat PS TNI, seperti Dhika Bhayangkara, Erwin Ramdani, Wanda Syahputra, Dani Pratama, Abdul Rohim, Alwi Slamat, Suhandi dan Frets Butuan.

“Pertandingan melawan PSMS Medan bagi kami seperti final. Karena kami harus mendapatkan poin, jadi harus memenangkan pertandingan untuk mengangkat tim yang masih berada diperingkat 17,” kata Rudy Eka Priyambada.

Untuk memuluskan langkah mereka meraih tiga poin penuh di kandang, Rudy menegaskan sudah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap timnya dari mulai adapatsi cuaca hingga pemain lawan yang harus diwaspadai.

“Kami sekarang tidak masalah main sore, karena kami sudah memindahkan latihan ke siang bolong. Dan kami akan mewaspadai kecepatan sayap PSMS, serta para pemain asing yang memiliki tendangan akurat,” ujarnya.

PSMS Medan juga bertekad tampil menekan. Pelatih Djadajang Nurdjaman mengatakan, PSMS ingin memutus catatan buruk berlaga di kandang lawan. Dari empat laga tandang yang dijalani PSMS, semuanya berakhir dengan kekalahan.

“PS Tira tim kuat, ada beberapa pemain lokal yang sangat bagus seperti Kaptennya Manahati Lestusen, disitu ada Abduh Lestaluhu dan pemain asing yang sangat bagus, Aleksandar Rakic. Jadi, kami harus lebih bekerja keras, karena target kami disini adalah meraih poin,” ungkap pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini.

Hal senada diungkapkan Legimin Raharjo. Menurut Legimin, melawan PS Tira, pemain PSMS Medan harus fokus sepanjang pertandingan karena para pemain PS Tira terutama para pemain sayang yang lincah.

“Persiapan kami berjalan lancar, kami siap melawan PS Tira. Tentu raihan poin di kandang lawan sangat penting, kami harus fokus dan disiplin sepanjang pertandingan. Apalagi, PS Tira kalau bermain di kandang selalu tampil ngotot dan tim-tim lain sangat sulit menang,” tutur Legimin.

Head to Head Kedua TIM : 
 
– Kedua TIM Belum pernah bertemu sebelumnya 
 
Lima Pertandingan Terakhir PS Tira : 
 
04/05/2018 Bhayangkara FC 4 – 2 PS TIRA 
30/04/2018 PS TIRA 2 – 1 Bali United 
21/04/2018 PSM Makassar 4 – 3 PS TIRA 
13/04/2018 PS TIRA 1 – 4 Persebaya Surabaya 
07/04/2018 Persipura Jayapura 2 – 0 PS TIRA 
 
Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan : 
 
05/05/2018 PSMS Medan 3 – 2 Barito Putera 
29/04/2018 Persela Lamongan 4 – 1 PSMS Medan 
20/04/2018 PSMS Medan 1 – 0 Perseru Serui 
15/04/2018 PSIS Semarang 4 – 1 PSMS Medan 
06/04/2018 PSMS Medan 3 – 1 Persija Jakarta 
 


Perkiraan Susunan Pemain ;

PS Tira (4-3-3) : Teguh Amiruddin (kiper) ; Herwin Dwi Saputra, Kim Sang-min, Didik, Abduh Lestaluhu (belakang) ; Manahati Lestusen, Ryan W. Wawan Febriyanto, Gustavo. Lopez (tengah) ; M. Berriex, Alexandar Rakic (depan).

Pelatih : Rudy Eka Priyambada

PSMS Medan (4-3-3) : Ahmad Fauzi (kiper) ; Frediyan Wahyu Sugiantoro, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Gusti Sandria (belakang) ; Suhandi, Dhislod Sharofetdinov, Abdul Aziz (tengah) ; Antoni Putro Nugoro, Wilfried Yessoh, Frets Listanto Butuan (depan).

Pelatih : Djajang Nurdjaman