ICC 2018 : Tottenham Hotspur 1 – 0 AC Milan, Pertandingan Pemain Muda

ICC 2018 : Tottenham Hotspur 1 – 0 AC Milan, Pertandingan Pemain Muda

August 1, 2018 Off By Majalah Sbobet

Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan AC Milan pada laga terakhir mereka di International Champions Cup (ICC) 2018 yang berlangsung di U.S Bank Stadium, Amerika Serikat. Kemenangan atas AC Milan ini bisa dikatakan suatu pencapaian yang spesial karena Tottenham turun ke lapangan dengan mayoritasnya pemain muda.

Spurs sejak awal dari permainan, mereka sudah langsung bermain cepat dan agresif, akan tetapi dikarenakan kurangnya pengalaman dari pemain muda dan ketatnya pertahanan AC Milan, alur permainan The Spurs selalu terhenti oleh Milan.

Di lain sisi, AC Milan juga tidak mau kalah dengan Spurs, mereka juga melancarkan serangan setiap mereka menguasai bola seperti Spurs. Pada menit ke 27, Cutrone berhasil menyundul bola umpan dari Suso yang sayangnya tidak bisa menjadi gol bagi AC Milan.

Saat mendekat penghabisan babak pertama, Lucas Moura juga sempat diancam oleh tendangan bola dari Rossoneri, akan tetapi sama seperti Cutrone, hasilnya gagal. Skor kacamata 0 – 0 tetap bertahan hingga peluit babak pertama selesai berbunyi.

Pada babak kedua, lini belakang skuat asuhan Gennaro Gattuso membuat kesalahan fatal yang kemudian dimanfaatkan dengan bagus oleh pemain muda Tottenham, Georges Kevin N’Koudou.

N’Koudou asal Prancis itu berhasil membobol gawang Milan dengan tendangan kerasnya di menit 48, tepatnya 3 menit setelah babak kedua mulai. AC Milan yang defisit 1 gol langsung menaikkan keagresifan mereka terutama di menit-menit terakhir. Akan tetapi, Rossoneri tetap gagal membobol gawang The Spurs hingga peluit wasit berbunyi.

The Spurs yang mengakhiri perjalanan tur pra-musim di International Champions Cup (ICC) 2018 ini dengan 2 kemenangan dan 1 kekalahan, sedangkan di sisi AC Milan, ini merupakan pertandingan kedua mereka di tur ICC 2018 dan sudah menelan 2 kekalahan.

 

Susunan Pemain :

Tottenham Hotspurs: Vorm, Georgiou, Sanchez Mina, Eyoma, Walkers-Peters, N’Koudou, Skipp, Amos, Marsh, Llorente, Lucas Moura.

AC Milan: Reina, Abate, Musacchio, Romagnoli, Calabria, Kessie, Locateli, Calhanoglu, Borini, Cutrone, Suso.

zvr
Bagaimana Reaksimu ?