Bola

ICC 2018 : Manchester United 2 – 1 Real Madrid, Alexis Sanchez On Fire!

Manchester United yang bertanding untuk terakhir kalinya di International Champions Cup (ICC) 2018 ini berhasil menutupinya dengan kemenangan atas Real Madrid yang baru saja memulai debut mereka di ICC 2018 ini.

Pertandingan Antara Manchester United Vs Real Madrid ini digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, dan berakhir dengan skor 2 – 1. MU unggul akibat gol dari Alexis Sanchez (18′) dan Ander Herrera (27′). Sedangkan yang menipiskan defisit gol Real Madrid adalah Karim Benzema (45’+3′).

Sang Setan Merah juga mengakiri perjalanan tur pra-musim mereka di ICC 2018 dengan 2 kali menang dan menelan 1 kekalahan. MU juga sudah melewati 5 partai uji coba dengan hasil berikut :

  • Manchester United 1 – 1 Club America
  • Manchester United 0 – 0 San Jose Earthquakes
  • Manchester United 1 – 1 AC Milan (Penalty 9 – 8)
  • Manchester United 1 – 4 Liverpool
  • Manchester United 2 – 1 Real Madrid

Saat pertandingan terakhir ini, Jose Mourinho (Pelatih MU) langsung memainkan gelandang Juan Mata sebagai striker untuk menemani Alexis di depan dengan formasi starting XI 3-5-2. Sedangkan di sisi Real Madrid, mereka memainkan wonderkid asa brazil, Vinicius Junior untuk menyisir sisi kiri penyerangan.

Formasi 3-5-2 Mourinho duluan mendapat hasil, Matteo Darmian berhasil memberikan umpan yang sempurna untuk Sanchez, tanpa menyia-nyiakan umpan tersebut langsung disambar oleh tembakan Alexis Sanchez yang menghasilkan gol.

Real Madird yang tertinggal pun langsung tancap gas, hanya dalam 6 menit, Vinicius melakukan gocekan menawan yang berhasil mengecohkan Timothy Fosu-Mensah dan langsung mengirimkan umpan tersebut ke Gareth Bale dan diterima dengan sundulan, namun sayangnya masih melebar dari gawang MU.

Setan Merah yang juga tidak mau kalah agresif menambah gol lewat tendangan Ander Herrera hasil kerja sama dengan Juan Mata dan Alexis Sanchez. Setelah tertinggal 2 – 0, Real Madrid pun mencari cara untuk menipiskan defisit gol dan akhir terwujud pada menit ke 45’+3′ oleh Karim Benzema.

Lalu dengan mulainya babak kedua, Real Madrid yang masih defisit satu gol berusaha keras untuk menyamakan ketertinggalan mereka, Madrid memasukkan pemain inti seperti Marco Asensio, Isco, serta Toni Kroos.

Real Madrid juga hampir menyamakan kedudukan saat menit ke-82, Raul de Tomas yang merupakan pemain pengganti berhasil menyambut umpan dari Marco Asensio, akan tetapi karena umpan tersebut memiliki jarak yang sangat dekat, akhirnya sundulan Tomas melenceng.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada lagi tambahan gol dari kedua kubu baik Manchester United maupun Real Madrid, pertandingan diakhiri dengan kemenangan MU 2 – 1 Real Madrid.

Situs Judi Online