EPL : Prediksi Arsenal Vs Manchester City 12 Agustus 2018 Pukul 22.00 WIB

August 12, 2018 Off By Majalah Sbobet

Pada laga pekan pertama Premier League, Arsenal akan menjamu juara bertahan Premier League, Manchester City pada 12 Agustus 2018 pukul 22.00 WIB pada Stadion Emirates. Pengasuh Arsenal, Unai Emery akan menjalani laga debut resmi pertamanya di Premier League dan menjamu lawan super tangguh, Manchester City.

Manchester City yang sebelumnya merupakan juara Premier League pada musim 2017/2018 kini kembali difavoritkan menjadi juara untuk Premier League musim 2018/2019 lagi. Hal tersebut bukan hanya tebakan semata melainkan Manchester City pada musim lalu berhasil mencetak rekor 100 poin dan terpaut 19 poin dari posisi kedua.

Tidak hanya itu, Manchester City juga memiliki skuat yang sangat kuat jika dibandingkan dengan tim-tim lain yang berada di Premier League. Sedangkan di sisi Arsenal, skuat asuhan Emery itu menunjukkan hasil yang cukup positif di laga pramusim. Dari lima pertandingan yang dilewati Arsenal selama pramusim, The Gunner berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya satu kekalahan saat melawan Atletico Madrid saat laga adu pinalti.

Sementara laga pramusim dimana Arsenal menang adalah saat melawan Boreham Wood, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Lazio. Akan tetapi, meskipun Arsenal berhasil memenangkan empat pertandingan di pramusim, kualitas asli dari Arsenal maupun lawan belum bia diuji sepenuhnya karena banyak pemain yang absen.

Di sisi lain, Manchester City sudah menjalankan pertandingan resmi pertama mereka saat melawan Chelsea di ajang Community Shield, mereka juga berhasil menang dengan skor 2 – 0 lewat sumbangan Sergio Aguero.

Data dan Fakta Arsenal Vs Manchester City

  • Manchester City mencatatkan rekor 32 kemenangan musim lalu, termasuk 16 dari 19 tandang.
  • Arsenal kebobolan dalam delapan dari 10 laga kandang terkininya musim lalu, tetapi mencetak rata-rata 3,2 gol per pertandingan.
  • Manchester City kebobolan lima dari 8 tandang terbarunya musim lalu.
  • Lebih dari 2 gol dicetak dalam 10 laga liga kandang terakhir Arsenal.
  • Arsenal mencetak setidaknya 3 gol dalam 5 laga liga kandang terbarunya.
  • Arsenal tak terkalahkan dalam 24 dari 26 laga liga kandang terakhirnya.
  • Man City telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan teranyar mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.
  • Man City memenangkan 3 laga terbaru mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.

Sesuai dari data dan fakta yang didapatkan Majalah Sbobet™, pada laga kontra Arsenal Vs Manchester City ini akan dimenangkan oleh City dengan skor 2 – 0 dikarenakan Pep yang sudah berpengalaman dengan timnya sendiri dan semua pemain inti akan ikut bermain, sedangkan Unai Emery baru akan menjalankan laga resmi pertamanya bersama skuat asuhannya.

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?