Bola

Barcelona Siapkan Dana Rp 900 Milliar Dan 2 Pemain Untuk Mendapatkan Pogba

Barcelona yang kini sedang mengincar Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini, sudah mempersiapkan penawaran yang menggiurkan bagi Manchester United. Blaugrana siap menggelontorkan dana 50 juta Euro atau dikoversikan menjadi Rp 900 Milliar dan ditambah dua pemain untuk mendapatkan Pogba dari Setan Merah.

Tawaran Barcelona sendiri bukan tanpa alasan, selama dua musim bersama Manchester United, Pogba tidak dapat menunjukkan hasil yang konsisten dimana ia bisa bermain dengan bagus selama satu pekan dan hasil yang kurang memuaskan di pekan berikutnya.

Namun yang menjadikan alasan Barca berani mengeluarkan proposal begitu adalah Pogba berhasil membawa Prancis menjadi juara dunia pada Piala Dunia 2018 dan permainan yang ia tunjukkan selama Piala Dunia berhasil membuat semua orang kagum.

Akan tetapi, meskipun Barcelona sudah menyodorkan dua pemain dan mahal 50 juta Euro ke Manchester United, mereka masih belum tergoda untuk melepas Pogba dan tetap berencana menolak proposal tersebut.

069874200_1527229279-6._Paul_Pogba (1).jpg

Manajemen The Red Devils masih yakin dengan Pogba, mereka yakin bahwa ia masih yakin bahwa Pogba akan menunjukkan potensi terbaiknya pada musim ini seperti saat ia membawa Prancis menjadi juara dunia.

Tidak hanya itu, manajemen MU juga tidak yakin akan bisa mendapatkan pengganti yang sepadan dan sekelas Pogba pada musim ini jika mereka melepaskannya. Bursa Transfer musim panas Liga Inggris ini juga sudah akan ditutup pada 10 Agustus 2018.

Manajemen MU juga berharap Pogba dan Jose Mourinho dapat melupakan perselisihan diantara keduanya dan berharap mereka bisa bekerja sama. Akan tetapi, agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan siap untuk turun tangan terkait proposal Barcelona. Raiola sendiri dikabarkan akan berada di Inggris pekan ini untuk bertemu kliennya.

Baca Juga:

Situs Judi Online