Serie A

Napoli 3 – 2 AC Milan, Comeback 3 Gol Dari Napoli

Pada matchweek ke-2 Liga Italia 2018/19, Napoli berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu AC Milan di Stadio San Paolo pada tanggal 26 Agustus 2018, dan berhasil mendapat kemenangan dua kali secara beruntun dan menempatkan mereka di posisi kedua klasemen Serie A sementara.

Carlo Ancelotti sendiri bertandingan dengan mantan tim asuhannya pada musim lalu. Milan sendiri sempat unggul dua gol tanpa balas terlebih dahhulu melalui Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria saat menit ke-49.

Namun Napoli melalui Piotr Zielinski berhasil mencetak brace dalam waktu 15 menit untuk menyamakan kedudukan. Sedangkan gol ketiga Napoli dicetak oleh Martens pada menit ke-80 dan mengunci kemenangan pada kontra Napoli Vs AC Milan.

Dengan kemenangan ini, Napoli kini menjadi pemuncak klasemen dengan posisi kedua dibawah Juventus karena kebobolan satu gol lebih banyak dari sang juara bertahan. Pertandingan dimulai dengan menit ke-15, Milan berhasil mencetak gol dengan tendangan voli yang dilepaskan oleh Bonaventura dari jarak dekat hingga tidak bisa dihalau oleh kiper anyar David Ospina. link alternatif sbobet

AC Milan

Napoli 0 – 1 AC Milan

Napoli yang sempat kebobolan langsung menekan pertahanan AC Milan, dan pada menit ke-39, Jose Callejon hampir saja bisa membalas gol Milan, namun tendangannya justru meleset beberapa inci dari mistar gawang.

Mendekati akhir babak pertama, Arkadiusz Milik juga nyaris mencetak namanya di papan skor, namun Gianluigi Donnarumma mampu menepis tembakan tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan 1 – 0 untuk AC Milan.

Pertandingan babak kedua pun berlanjut, dan hanya dalam empat menit, skuat asuhan Gennaro Gattuso justru menggandakan kedudukan mereka melalui Calabria yang berhasil memanfaatkan umpan Susu dan menjadikannya tendangan sepak pojok bawah gawang Napoli.

A 2

Napoli 0 – 2 AC Milan

Setelah tertinggal gol, itu tidak membuat skuat Napoli patah semangat, itu justru membuat mereka semakin agresif untuk mengejar. Permainan mereka yang agresif berakhir dengan bagus, dimana pada menit ke-53, Zielinski berhasil mengkonversikan umpan Callejoon menjadi gol.

A 3

Napoli 1 – 2 AC Milan

Zielinski kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol dan menyamakan kedudukan pada saat menit ke-60, namun tendangannya justru berhasil ditepis oleh Donnarumma.

Hanya perlu waktu 14 menit dari gol pertama, Zielinski brace setelah berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan untuk Napoli dengan tendangan voli nya yang brilian.

A 4

Napoli 2 – 2 AC Milan

Berselang enam menit dari gol kedua Zielinski, kini Martens yang mencetak namanya di papan skor dan sekaligus mengunci kemenangan Napoli pada menit ke-80 dengan eksekusi finishingnya dari jarak dekat.

Napoli 3 – 2 AC Milan

Situs Judi Online

Categories: Serie A

Tagged as: , , , ,