Serie A

Juventus 2 – 0 Lazio, Ronaldo Masih Belum Berhasil Mencetak Gol Perdananya

Pada Matchweek ke-2 di Serie A 2018/19, Juventus berhasil mengamankan tiga poin setelah menjamu Lazio dengan keluar dengan clean sheet skor 2 – 0. Juventus juga berhasil menjaga tren positif pada Liga Italia musim ini dan menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 6 poin dan selisih 3 gol.

Sang tim tamu, Lazio, pada musim sebelumnya memang tampil dengan konsisten, begitu pulak dengan musim ini, namun mereka memiliki penyelesaian akhir yang kurang bagus. Lazio memulai pertandingan dengan tampil milita dimana mereka melakukan pressing keras sehingga tim tuan rumah sempat kesusahan, termasuk Ronaldo.

Bahkan Lazio sempat memperoleh peluang untuk mencetak gol setelah pertahanan Juventus melakukan blunder, mereka melepaskan Senad Lulic sendiri tanpa dikawal hingga dapat melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti yang untungnya dapat diselamatkan oleh Wojciech Szczesny secara impresif.

Juventus

Namun seiring pertandingan berjalan, Juventus mulai menemukan celah di pertahanan Lazio yang rapi, pada menit ke-19, Sami Khedira hampir mencetak gol sebelum tendangannya hanya mengenai mistar yang lalu disambar oleh Federico Bernardeschi namun kembali gagal dan ditepis oleh Strakosha. link alternatif sbobet

Sang juara bertahan tidak mau menyerah, dan akhirnya berhasil memecahkan skor kacamata menjadi 1 – 0. Tepatnya pada menit ke-30, pertahan Lazio yang terpecah berhasil disambut oleh Miralem Pjanic dengan tembakan voli jarak dekat yang gagal ditepis oleh Strakosha. Skor menjadi 1 – 0 untuk Juventus.

Skor bertahan hingga peluit pertanda babak pertama berbunyi. Lalu memasuki babak kedua, Lazio kembali berusaha membongkar pertahanan tuan rumah, namun justru mereka melakukan kesalahan yang berujung hampir kebobolan pada menit ke-50.

Umpan pendek dari Strakosha justru mengarah ke Blaise Matuidi yang kemudian di pass ke Ronaldo. Eks Real Madrid lalu memberikan umpan silang ke Mario Mandzukic yang seharusnya bisa mencetak gol dengan mudah jika Mandzukic dapat menerima umpan tersebut dengan sempurna.

A 2

Tinggal 30 menit sebelum laga berakhir, permainan pun semakin terbuka, Juventus pun semakin mengganas untuk mencari gol penentu kemenangan. Ronaldo sendiri pun beberapa kali mendapat peluang, dan pada menit ke-71, tembakan jarak jauhnya kembali berhasil ditepis oleh Strakosha dengan sempurna.

Pertandingan pun berlanjut tanpa gol perdana dari Ronaldo, dan 4 menit kemudian, lagi-lagi Ronaldo hampir membuka gol pertamanya bersama Juventus ketika ia menerima umpan silang dari Joao Cancelo, namun justru gagal diterima karena bola sempat dibelokkan oleh kiper.

Bola tersebut justru mengarah ke Mario Mandzukic yang langsung menyambar bola liar tersebut dengan tendangan keras yang menjebolkan gawang Strakosha yang sedang lengah. Tidak sampai disitu, pertandingan terus berlanjut dengan cepat karena kedua tim masih bernafsu untuk mencetak gol. Namun pertandingan berlanjut tanpa ada gol tambahan lagi dan berakhir dengan keunggulan Juventus.

Juventus 2 – 0 Lazio

Situs Judi Online

Categories: Serie A

Tagged as: , , , ,