Serie A

Dybala Ingin Hengkang Dari Juventus Setelah Kedatangan Ronaldo

Sang juara bertahan Serie A, Juventus, kini sedang terancam kehilangan salah satu penyerang berbakat muda mereka, Paulo Dybala. Ia dikabarkan mulai berpikiran untuk hengkang dari Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Ronaldo sendiri juga didatangkan dengan mahar senilai 100 juta pounsterling, dan ia juga menjadi kepercayaan Massimiliano Allegri. Namun sejauh ini, sang pemain bintang tersebut belum berhasil mencetak gol sejauh tiga laga yang dilewati di Serie A 2018/19.

Dari informasi yang didapat juga, disebutkan ada beberapa pihak yang tidak senang dengan kehadiran Ronaldo di Juventus. Salah satunya adalah Paulo Dybala, yang dikabarkan ingin pergi dari Juventus pada musim panas ini.

Paulo Dybala

Sesuai laporan dari informasi yang didapat, alasan Dybala ingin pergi dari juventus adalah karena Ronaldo sudah mulai mengambil jatah bermainnya di dalam tim. Pada pertandingan Serie A pertama, ia dipasangkan dengan Ronaldo, namun pada dua pertandingan selanjutnya, ia hanya bisa menjadi pemanas bangku cadangan Juve.

Dybala pun mulai melihat jika situasi ini bisa terus berlanjut dan mengancam kariernya di Juventus. Dan sebelum itu terjadi, dia mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Juventus dan dikabarkan juga ia sudah menemukan kandidat klub barunya.

Cristiano Ronaldo & Paulo Dybala

Dybala dikabarkan ingin ke Spanyol, dan sebelumnya sempat dikabarkan akan bergabung ke Barcelona karena ia ingin bermain dengan Lionel Messi yang merupakan rekan satu negaranya. bola88

Namun baru-baru ini saja, Dybala kembali dikabarkan berubah pikiran dan lebih ingin bergabung ke Real Madrid pada tahun depan. Namun meski begitu, harga tebusan Paulo Dybala tidaklah murah karena masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2022.

Jadi kemungkinan besar jika Real Madrid memang ingin mendatangkannya tahun depan, mereka harus berani merogoh kocek lebih dari 100 juta Poundsterling untuk membawa Dybala ke Santiago Bernabeu.

Situs Judi Online