Serie A

AS Roma 3 – 3 Atalanta, Drama 6 Gol Dengan Aksi Saling Balas

Pada matchweek ke-2 di Serie A 2018/19, AS Roma harus tertahan imbang dan hanya berhasil mengamankan satu poin setelah imbang dengan Atalanta dengan skor 3 – 3. Pertandingan berlangsung di┬áStadion Olimpico, Roma.

AS Roma harus rela berbagi poin dengan Atalanta setelah pertandingan yang diwarnai dengan adu salip kedudukan dengan skor akhir 3 – 3. Sang tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu hanya dengan dua menit sejak pertandingan dimulai melalui gol dari Javier Pastore dengna meneruskan umpan silang dari Cengiz Under dengan tumit.

AS Roma 1 – 0 Atalanta

Namun gol kilat ini justru menjadi malapetaka AS Roma setelah dibalas tiga gol secara beruntun oleh pemain Atalanta. Dimulai dari Winger Timothy Castagne yang menyambar bola liar yang berada di gawang Roma pada menit ke-19.

AS Roma 1 – 1 Atalanta

Setelah itu, hanya berselang tiga menit dari gol pertama Atalanta, kali Emiliano Rigoni yang mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Atalanta unggul kembali pada menit ke-22.

AS Roma 1 – 2 Atalanta

Tidak cukup dengan begitu, striker debutan Atalanta itu (Rigoni) kembali menjadi mimpi buruk Roma dengan mencatatkan brace dengan serangan yang rapi dan akurat hingga tidak dapat ditepis oleh Robin Olsen pada menit ke-38.

AS Roma 1 – 3 Atalanta

Roma yang defisit dua gol langsung mengambil keputusan dengan memasukkan Justin Kluivert dan Steven Nzonzi saat memasuki babak kedua. Pergantian pemain tersebut terbukti berhasil setelah agresivitas Tim Serigala terdongkrak dan berhasil memperkecil defisit gol mereka. link alternatif sbobet

AS Roma 2 – 3 Atalanta

Gol tendangan dari Alessandro Florenzi yang berhasil melewati pertahanan Atalanta berhasil membuat Roma kembali semangat pada menit ke-60. Kemudian gol ketiga dari tuan rumah disusul dengan tembakan dekat Kostas Manolas yang berhasil mengkonversikan umpan free kick dari Pastore di menit ke-82 dan menyelamatkan tuan rumah dari malu dan mengamankan satu poin.

AS Roma Vs Atalanta

AS Roma 3 – 3 Atalanta

Pertandingan yang berakhir seri ini membuat Roma naik ke posisi 5 pada klasemen Serie A 2018/19 sementara, sedangkan Atalanta berhasil mendarat pada posisi ke-4 dengan koleksi poin yang sama dengan Roma namun menang di selisih gol.

Susunan Pemain

Roma (4-3-3): 1-Robin Olsen; 24-Alessandro Florenzi (14-Patrik Schick 73′), 44-Kostas Manolas, 20-Federico Fazio, 11-Aleks Kolarov; 4-Bryan Cristante (42-Steven Nzonzi 46′), 16-Daniele De Rossi, 7-Lorenzo Pellegrini (34-Justin Kluivert 46′); 17-Cengiz Under, 9-Edin Dzeko, 27-Javier Pastore.

Pelatih: Eusebio Di Francesco

Atalanta (4-3-3): 95-Pierluigi Gollini; 23-Gianluca Mancini (2-Rafael Toloi 64′), 19-Berat Djimsiti, 8-Jose Palomino; 53-Ali Adnan, 22-Matteo Pessina (33-Hans Hateboer 50′), 88-Mario Pasalic, 24-Emiliano Rigoni; 21-Timothy Castagne, 91-Duvan Zapata, 4-Luca Valzania (15-Marten de Roon 54′).

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Wasit: Michael Fabbri

Situs Judi Online

Categories: Serie A

Tagged as: , , ,