Serie A

Allegri Bunuh Bakat Paulo Dybala Dengan Memasukkan Ronaldo

Mantan pelatih Juventus, Luigi Maifredi melontarkan kritikan yang cukup menusuk kepada pelatih Juventus saat ini, Massimiliano Allegri. Maifredi mengatakan bahwa saat ini Allegri sedang membunuh bakat Paulo Dybala.

Serie A 2018/19 sudah berjalan tiga pertandingan sejauh ini, namun Dybala hanya bermain sebanyak 1 pertandingan, itu pun pada pertandingan awal Serie A dimana mereka melawan Chievo Verona.

Sebelumnya striker muda itu selalu masuk ke dalam starting XI jika ada masalah seperti cedera atau yang lain. Skema yang selalu dimainkan Allegri adalah 4-3-3, dan dua pertandingan terakhir Juventus, Dybala tidak masuk ke dalam skema tersebut.

Dalam formasi 4-3-3 milik Allegri, kini Paulo Dybala hanya dibuat menjadi penghangat kursi cadangan. Hal itu disebabkan 3 penyerang depan skema 4-3-3 tersebut sekarang diisi Allegri dengan Ronaldo, Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi, atau Douglas Costa. bola88

A 2

Maifredi baru saja berbicara dengan RMC Sports dan ditanya pendapatnya tentang cara Allegri memanfaatkan Paulo Dybala di dalam skuat belakangan ini.

“Allegri sekarang sedang membunuh Dybala dengan membiarkanya hanya menjadi penghangat bangku cadangan,” ujar Maifredi.

“Dia menyingkirkan salah satu pemain bahaya yang dia miliki, yang tidak akan menjadi yang terbaik ketika dia berada di lapangan,” tegasnya.

Paulo Dybala sebelumnya tampil dalam starting XI musim lalu sebanyak 46 kali dan berhasil menyumbangkan 26 gol dan 7 assist pada semua ajang bersama dengan Juventus.

Situs Judi Online