Premier League

Wolverhampton 1 – 1 Manchester City, Tim Promosi Tahan Juara Bertahan Premier League

Pada pekan ketiga Premier League, sang jaura bertahan Premier League harus rela tertahan oleh tim promosi, Wolverhampton Wanderers pada Molineux Stadium dengan skor 1 – 1 dimana Wolves berhasil unggul terlebih dahulu.

Sang tim promosi berhasil menyulitkan sang juara Premier League 2017/18, Manchester City melalui gol Willy Boly di babak pertama, yang kemudian dibalas The Citizens dengan gol Aymeric Laporte yang menyelamatkan sang juara bertahan dari kekalahan.

The Citizens sendiri adalah klub juara yang berhasil mengumpulkan 100 poin saat Premier League musim lalu. Mereka juga berhasil tampil luar biasa dengan mencukur Huddesrfield Town dengan skor 6 – 1 dan Arsenal 2 – 0.

Namun, City justru berhasil dibuat frustasi oleh sang tuan rumah, termasuk saat tendangan Sergio Aguero dan Raheem Sterling hanya berhasil membentur mistar gawang setelah gol dari Raul Jimenez dianulir karena offside.

Skuat asuhan Guardiola semakin frustasi ketika di ujung babak pertama dimana sang tuan rumah berhasil menjebolkan gawang sang juara, namun pada babak kedua, City berhasil menyamakan kedudukan lewat Ilkay Gundogan dan berakhir dengan 1 – 1.

Wolves

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim bermain dengan bagus. Namun serangan demi serangan Manchester City berhasil ditahan oleh lini tengah Wolves yang dimana mereka memakai strategi serangan balik yang ternyata efektif.

Wolves berhasil melakukan serangan balik melalui Jimenez ketika City menyerang, namun sayangnya Jimenez terjebak posisi offside dimana ia mengkonversi crossing Diogo Jota setelah Vincent Kompany kehilangan kendali bola.

City yang hampir kebobolan langsung merespon dengan serangan mereka sendiri, namun sayangnya tembakan Aguero hanya berhasil membentur tiang gawang dan dilanjutkan oleh Sterling. link alternatif sbobet

Namun lagi lagi City gagal menambahkan kedudukan saat Rui Patricio berhasil mekakukan penyelamatan dramatis dari tembakan Sterling. Kemudian Patricio kembali berhasil menahan tembakan Benjamin Mendy.

Setelah itu, Wolves berhasil mencatatkan skor melalui crossing Joao Moutinho yang dimana berhasil diterima oleh Boly yang langsung menceploskan ke gawang City, meskipun saat tanyangan ulang, bola umpan dari Moutinho mengenai tangan Boly.

Laporte Scores

Keunggulan tuan rumah pun membuat The Citizens mengamuk, dimana 12 menit setelah keunggulan Wolves, City juga menyamakan kedudukan setelah Laporte berhasil menanduk bola umpang dari Gundogan.

Sang juara bertahan sendiri sebenarnya dapat mencuri tiga poin dari Wolves, namun sayangnya tendangan bebas Aguero kembali gagal saat di injury time setelah hanya membentur mistar gawan Patricio.

Skor : Wolverhampton Wanderers 1 – 1 Manchester City

Situs Judi Online

1 reply »