Premier League

Manchester United 0 – 3 Tottenham Hotspurs, Tuan Rumah Tekuk Lutut Dan Terpuruk Di Posisi Ke-13 Klasemen

Pada matchweek ke-3 Premier League 2018/19, Manchester United harus rela bertekuk lutut dibuat tak berdaya saat menjamu Tottenham Hotspurs setelah kalah telak dengan skor 0 – 3 di Old Trafford, Manchester.

Ada hal yang unik pada pertandingan klai ini, dimana United tampil dengan skema diluar dari skema biasa Jose Mourinho. United tampil dengan skema 3-5-2 dimana Ander Herrera sebagai sati di antara tiga bek tengah bersama dengan Chris Smalling dan Phil Jones.

A 5

Yang lebih uniknya lagi, Herrera merupakan pemain cadangan yang berposisi di sebagai gelandang tengah dan sebenarnya masih ada bek tengah lain yaitu Victor Lindelof.

Sedangkan dari tim tamu, mereka mengerahkan para pemain terbaik yang mereka punya. Harry kane diposisikan sebagai ujung tombak dengan bantuan trio Christian Eriksen, Dele Alli, dan Lucas Moura sebagai gelandang serang.

Pada awal pertandingan, skema dari Manchester United memang terbukti efektif membuat Tottenham Hotspur kerepotan. The Spurs sempat tertekan oleh para pemain The Red Devils hingga tak bisa menyerang.

A 4

Manchester United sendiri juga berhasil lebih mendominasi bola dan jumlah shooting daripada tim tamu, akan tetapi skor kacamata berakhir sampai akhir babak pertama.

Setelah memasuki babak kedua, The Spurs akhirnya bisa keluar dari tekanan hanya dalam lima menit setelah masuk babak kedua. Itu terbukti dengan tim tamu yang membuka gol perdana pada pertandingan melalui sang top skorer, Harry Kane dengan bantuan sepak pojok Kieran Trippier.

A 3

Manchester United 0 – 1 Tottenham Hotspurs

Tidak butuh waktu yang lama, hanya dua menit setelah gol perdana The Spurs, gawang United kembali bergetar dengan tembakan Lucas Moura dengan bantuan dari umpan silang Eriksen.

Tottenham Hotspur

Manchester United 0 – 2 Tottenham Hotspurs

Tim tuan rumah yang sudah kebobolan gol pun panik, termasuk sang pengasuh, Jose Mourinho. Ia langsung mengganti komposisi pemain dengan memasukkan tiga pemain baru, Alexis Sanchez, Lindelof, dan Marouane Fellaini dan berharap bisa membalas gol dari tim tamu.

Namun sayangnya usahanya gagal, tiga pemain yang dimasukkan tetap tidak dapat mencetak satu gol pun. Bahkan Hotspurs mampu memperjauh kedudukan melalui Lucas Moura pada menit ke-83 yang menyegel kemenangan mereka di Old Trafford.

Manchester United Vs Tottenham Hotspur

Manchester United 0 – 3 Tottenham Hotspurs

Hasil pertandingan kali ini membuat Tottenham Hotspur melaju ke posisi ke-2 klasemen sementara dengan perolehan 9 poin tanpa kekalahan satu kali pun. Sedangkan untuk tuan rumah, United, mereka semakin terpuruk dengan total perolehan tiga poin yang didapat saat melawan Leicester City dan terjun ke posisi ke-13 dari klasemen.

Tidak hanya itu, bahkan Tottenham Hotspur menjadi tim yang paling sukses menyarangkan gol ke gawang Manchester United di Old Trafford dibawah pelatihan Jose Mourinho.

Situs Judi Online