Premier League

Jurgen Klopp : Alisson Adalah Rekrutan Masif Untuk Liverpool

Pada Matchweek ke-3 Premier League musim 2018/19, Liverpool berhasil mengamankan tiga poin dari Brighton & Hove Albion yang datang ke Anfield untuk mencuri tiga poin setelah sebelumnya berhasil mengamankan tiga poin dari Manchester United.

Jurgen Klopp juga memuji performa Alisson Becker dan menyebutnya “rekrutan masif” untuk Liverpool setelah Alisson berhasil mengamankan gol yang akan membuat pertandingan berakhir seri jika masuk.

Sejauh ini, The Reds berhasil memuncaki posisi pertama klasemen Premier League 2018/19 dan mempertahankan 100% kemenangan dengan menang dari Brighton & Hove Albion di Anfield setelah Mohamed Salah berhasil menjebolkan gawang Brighton pada babak pertama dan mempertahankan skor 1 – 0 hingga pertandingan berakhir.

A 1.jpg

Brighton sendiri juga secara mengejutkan tampil sangat bagus pada musim ini, setelah sebelumnya mereka mengalahkan Manchester United dengan skor 3 – 2, mereka tampil semakin bagus pada babak kedua melawan Liverpool.

Sang tim tamu nyari menyamakan kedudukan pada menit ke-89 setelah Pascal Gross berhasil menyundul bola yang ia terima, namun berhasil digagalkan oleh kiper anyar Liverpool, Alisson.

A 4.jpg

Atas keberhasil Alisson menangkap bola pada penghujung pertandingan itu, Jorgen Klopp langsung memuji performa sang kiper veteran tersebut. Media dari luar sempat menanyakan Klopp apakah Alisson merupakan kepingan puzzle terakhir untuk menyempurnakan Liverpool, Klopp langsung menjawab “Sepertinya Begitu!”

“Dia adalah rekrutan masif untuk kami dan kami sudah tahu itu sebelumnya. Ini juga memberi dia kepercayaan diri.

“Banyak orang membicarakan soal set-pieces karena dia adalah orang Brasil dan berasal dari Italia, dia tidak terbiasa dengan itu, namun dia sanggup memimpin lininya dan saya menyukainya dan itulah mengapa kami mendatangkannya.”

Alisson sendiri memang menghasilkan performa yang bagus, dari tiga pertandingan yang mereka jalani di Liga Primer 2018/19 ini, ia berhasil menghasilkan tiga clean sheet dari tiga pertandingan.

Dengan kemenangan dan bantuan dari Alisson, The Reds berhasil menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan gol selama Premier League musim ini. Liverpool juga mendapatkan keuntungan yang banyak setelah saingan terberat mereka, Manchester City ditahan imbang oleh tim promosi, Wolverhampton.

Situs Judi Online