Premier League

Arsenal 3 – 1 West Ham United, The Gunner Berhasil Comeback

Berita Bola – Pasukan Unai Emery berhasil patahkan tren negatif Premier League 2018/19 setelah mengalami kekalahan dua kali secara berturut-turut dari pembukaan musim. Kemenangan ini merupakan kemenangan resmi perdana dari Arsenal dibawah asuhan Unai Emery.

The Gunner yang telah mengalami dua kekalahan secara beruntung langsung bermain secara terbuka untuk menekan pertahan West Ham United. West Ham sendiri harus bersabar untuk bertahan dan melancarkan serangan balik.

Bahkan pada awal pertandingan, Strategi dari manuel pellegrini berhasil meredam kekuatan menyerang The Gunners. Terlebih lagi pada menit ke-25, West Ham berhasil unggul terlebih dahulu melalui kombinasi Felipe Anderson dan Marko Arnautovic dengan tembakan datar yang gagal ditepis oleh Petr Cech.

Arsenal

Setelah kebobolan satu gol, The Gunner menjadi ganas dengan merespon gol tersebut. Umpan silang Hector Bellerin yang menjadi liar berhasil dijinakkan oleh Nacho Monreal dan mengkonversikan bola tersebut menjadi gol, skor menjadi 1 – 1.

Akibat dari dua gol di pertandingan tersebut, permainan kedua tim menjadi lebih hidup dimana kedua kubu tim saling melancarkan serangan. Tidak hanya itu, bahkan Arsenal semakin ganas di sisa waktu babak pertama, namun naasnya, justru tim tamu yang mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol.

Gol kedua dari Arnautovic berhasil dicetak, namun dianulir karena terjebak posisi offside yang sangat tipis. Sementara pada injury time, Snodgrass berhasil mendapatkan peluang berhadapan 1 vs 1 dengan Petr Cech dimana tim tamu gagal mengalahkan Cech dan mengakhiri babak pertama dengan skor 1 – 1.

Alexandre Lacazette & Pierre-Emerick Aubameyang

Memasuki babak kedua, Arsenal yang masih tertahan skor imbang memasukkan Alexandre Lacazette untuk menggantikan Alex Iwobi. Lacazette yang baru masuk langsung mencari peluang secepatnya untuk memberikan kedudukan kepada Arsenal, sayang tembakan jauhnya bisa ditangkap oleh Fabianski.

Setelah terkena serang, kini West Ham yang kembali menyerang, dengan mengkonversikan kesalahan Guendouzi menjadi serangan balik yang cepat dengan diakhiri tembakan Arnautovic di kotak pinalti, namun kali ini Cech sudah siap dan berhasil menangkap bola tersebut. link alternatif sbobet

Arsenal Vs West Ham United

Arsenal bermain semakin terbuka demi mengamankan tiga poin, Felipe Anderson pun berhasil mendapat ruang dan melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti, tapi tidak berhasil menjebolkan gawang The Hammers.

Tak berselang lama, tepatnya menit ke-70, The Gunners berhasil mengubah skor menjadi 2 – 1 melalui gol bunuh diri Issa Diop yang memantulkan bola tendangan keras dari Lacazette di kotak pinalti.

Dengan sisa-sisa waktu menjelang akhir pertandingan, banyak peluang-peluang untuk mencetak gol dari kedua tim, seperti tembakan Aaron Ramsey yang dapat ditepis oleh Fabianski dengan gemilang. Ditambah beberapa umpan berbahaya dari West Ham yang gagal disambut oleh rekan tim.

Arsenal Vs West Ham United

Lalu memasuki Injury Time, giliran Danny Welbeck yang mencatatkan namanya ke papan skor, Welbeck berhasil menerima umpan silang dari bellerin dan menembaknya ke dalam gawang dari jarak dekat dan menyegel kemenangan bagi The Gunners.

Kemenangan ini juga berhasil membuat Arsenal memecahkan kebuntuan setelah dua pertandingan dan masih tidak memiliki poin di Premier League 2018/19. Sementara di sisi The Hammers, mereka harus rela menerima kekalahan tiga kali beruntun.

Situs Judi Online