Bola

Prediksi Watford Vs Chelsea, Kamis 27 Desember 2018 Pukul 02:30 WIB @ RCTI

Prediksi Watford Vs Chelsea

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

watford sbo

Kembalikan Performa Ideal Tim

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Watford Vs Chelsea yang akan diselenggarakan pada Tanggal 27 Desember 2018 pukul 02:30 WIB.

Watford akan menjamu Chelsea dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Vicarage Road, Kamis (27/12/2018). Mampukah The Blues kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini?

The Blues secara mengejutkan mengalami kekalahan dari Leicester City pada pertandingan terakhir mereka di Stamford Bridge. Kekalahan itu membuat mereka semakin tertinggal dari Liverpool yang mampu meraih kemenangan dan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen.

Chelsea pun akan berharap bisa kembali mendapatkan kemenangan di pertandingan melawan Watford kali ini. Namun mereka tentu akan menghadapi perlawanan dari tim tuan rumah, yang tampil cukup baik musim ini.

Chelsea masih memiliki empat masalah cedera menjelang perjalanan Boxing Day mereka ke kandang Watford, salah satunya adalah bek muda Andreas Christensen yang dipastikan absen untuk pertandingan ini.

Hasil di pertandingan terakhir yang mengecewakan kemungkinan akan membuat Maurizio Sarri mengubah skemanya. Eden Hazard kemungkinan besar akan berpindah kembali ke sayap dan Olivier Giroud menjadi starter di lini depan. Ruben Loftus-Cheek atau Ross Barkley juga akan menjadi starter di lini tengah untuk memberikan tenaga lebih besar dalam mesin permainan The Blues.

Chelsea harus kembali mendapatkan kemenangan mereka secepat mungkin, karena klub pesaing yang lain tidak akan menunggu mereka dalam persaingan memperebutkan posisi teratas di klasemen Premier League.

Eden Hazard gagal tampil menentukan di pertandingan terakhir, dan ia akan berambisi menunjukkan performa yang lebih baik di pertandingan ini. Jika dikembalikan ke posisi sayap, Hazard akan menjadi momok berbahaya bagi pertahanan Watford.

Watford saat ini menempati posisi ke-7 di klasemen sementara Premier League. Mereka mampu tampil sebagai satu tim yang tangguh, dan kepemimpinan Troy Deeney di lini depan menjadi salah satu faktor besar dalam kesatuan mereka.

Deeney merupakan sosok striker yang memiliki mental baja. Meski timnya kerap gagal untuk mendominasi pertandingan, namun ia tetap mampu memberikan ancaman secara konsisten ke pertahanan lawan. Di pertandingan ini, Deeney akan berambisi untuk merusak pertahanan The Blues.

Bermain di kandang sendiri, Watford akan menjadi tim yang sulit didominasi oleh Chelsea. Pasukan Sarri harus mampu memanfaatkan peluang mencetak gol secara maksimal jika ingin mendapatkan poin penuh di pertandingan ini. Namun determinasi tuan rumah dipredksi akan benar-benar menyulitkan The Blues kali ini.

Data dan Fakta Watford Vs Chelsea :

– Watford kehilangan beberapa pemain karena cedera yaitu Sebastian Prodl, Andre Gray, Will Hughes, Adalberto Penaranda, dan Daryl Janmaat.

– Trio Alvaro Morata, Gary Cahill serta Victor Moses belum bisa diturunkan Chelsea karena cedera.

– Dari 21 pertemuan antara kedua tim sebelumunya, Watford hanya mampu meraih 6 kemenangan dikalas Chelsea sukses mengamankan 11 kemenangan dan 4 skor imbang.

– Pertemuan terakhir kedua tim Februari 2018 lalu berakhir mengejutkan kala Watford menekuk Chelsea dengan skor 4-1 lewat gol Troy Deeney, Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu, dan Roberto Pereyra yang hanya berbalas sebuah gol Eden Hazard.

– Roberto Pereyra menjadi andalan Watford musim ini dan sudah mencetak 5 gol di ajang Premier league, terbanyak dalam tim.

– Eden Hazard yang harus absen, menjadi sumber gol utama Chelsea berkat lesakan 7 golnya, diikuti lesatan Alvaro Morata yang musim ini telah mencatat 5 gol.

– Dari 9 duel kandang, Watford mencatat 5 kemenangan dan 4 kekalahan.

– Chelsea mengoleksi 5 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kekalahan dari 8 laga tandang.

Head to Head Kedua TIM : 
 
05/02/2018 – Watford 4-1 Chelsea (Premier League) 
21/10/2017 – Chelsea 4-2 Watford (Premier League) 
15/05/2017 – Chelsea 4-3 Watford (Premier League) 
20/08/2016 – Watford 1-2 Chelsea (Premier League) 
03/02/2016 – Watford 0-0 Chelsea (Premier League) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Watford : 
 
22/12/2018 – West Ham United 0-2 Watford (Premier League) 
15/12/2018 – Watford 3-2 Cardiff City (Premier League) 
10/12/2018 – Everton 2-2 Watford (Premier League) 
04/12/2018 – Watford 1-2 Manchester City (Premier League) 
01/12/2018 – Leicester City 2-0 Watford (Premier League) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : 
 
22/12/2018 – Chelsea 0-1 Leicester City (Premier League) 
19/12/2018 – Chelsea 1-0 AFC Bournemouth (Piala Liga Inggris) 
16/12/2018 – Brighton and Hove Albion 1-2 Chelsea (Premier League) 
13/12/2018 – MOL Vidi FC 2-2 Chelsea (Liga Europa) 
08/12/2018 – Chelsea 2-0 Manchester City (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Watford (4-2-2-2) : Ben Foster (kiper) ; Kiko Femenia, Craig Cathcart, Christian Kabasele, Jose Holebas (belakang) ; Abdoulaye Doucoure, Domingos Quina ; Etienne Capoue, Roberto Pereyra (tengah) ; Troy Deeney, Gerard Deulofeu (depan).
Pelatih : Javi Gracia.

Chelsea (4-3-3) : Kepa Arrizabalaga (kiper) ; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso (belakang) ; N’Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley (tengah) ; Pedro Rodriguez, Olivier Giroud, Eden Hazard (depan).
Pelatih : Maurizio Sarri.