Prediksi Bola

Prediksi Villarreal Vs Real Madrid, Minggu 20 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Prediksi Villarreal Vs Real Madrid

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Villarreal Vs Real Madrid, Minggu 20 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

El Real Perlu Simpan Tenaga

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Villarreal Vs Real Madrid yang akan diselenggarakan pada Tanggal 20 Mei 2018 pukul 01:45 WIB.

La Liga musim ini segera memasuki partai pamungkas, salah satunya duel antara Villarreal dengan Real Madrid di El Madrigal, Minggu (20/5/18) dini hari WIB. Apa yang akan dilakukan Zinedine Zidane untuk siasati laga kontra Si Kapal Selam Kuning?

Villarreal sudah memastikan satu tempat di kompetisi Eropa musim depan. Kepastian itu didapat usai The Yellow Submarine mengalahkan tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor 4-2.

Tambahan tiga angka mengunci posisi mereka di tabel keenam klasemen La Liga dengan raihan 60 poin, jumlah yang sama seperti Real Betis. Mereka sudah tak akan bisa terkejar lagi oleh Sevilla yang berada di urutan ketujuh klasemen dengan perolehan 55 poin. Tapi bermain kandang untuk terakhir kalinya musim ini, akan jadi motivasi besar Villarreal meraih kemenangan.

Kesempatan itu terbuka lebar, pasalnya sang calon lawan Real Madrid tengah membagi fokus dan tenaganya jelang partai final Liga Champions pekan depan kontra Liverpool. Sudah tidak ada kepentingan apapun, diyakini El Real akan melepas pertandingan ini dan lebih memilih fokus dalam persiapan final.

Secara posisi, Los Merengues akan finis di urutan ketiga dengan nilai 75 poin. Kecil kemungkinan menggeser Atletico dari posisi runner-up, meski keduanya berjarak tiga poin. Namun demikian demi mematangkan persiapan, Zidane bisa menggunakan laga ini sebagai ajang pemanasan jelang final di Kiev 27 Mei.

Striker pinjaman dari AC Milan ini menunjukkan bahwa keputusannya pindah ke Villarreal cukup efektif. Carlos Bacca menjadi topskor klub musim ini dengan torehan 15 golnya. Tak hanya pandai mencetak gol dia juga suka membagi gol kepada rekan-rekannya dengan enam assists. Dia sosok ancaman nyata bagi barisan pertahanan Los Merengues yang mungkin tidak akan turun dengan kekuatan penuh di pertandingan kali ini. Kecepatan serta kecerdikannya mencari ruang, bisa menjadi manfaat bagi kubu Kapal Selam Kuning.

Winger yang sempat terlupakan dalam beberapa pertandingan musim ini, tampil mencuat di dua laga terakhir El Real. Dia sukses membukukan tiga gol sepanjang prosesnya, saat bermain imbang di El Clasico dan menang besar kontra Celta Vigo. Bagi Zidane menurunkan Bale sedari awal bisa memberikan penyerang Wales kepercayaan diri lebih demi bisa maksimal di partai final Liga Champions, dan trio BBC bisa tampil secara bersamaan.

Pada pertemuan pertama musim ini, Villarreal sukses mempecudangi Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor tipis 1-0. Dan jika menilik rekor head to head, keduanya berimbang yakni sama-sama saling mengalahkan dua kali dalam enam pertemuan terakhir, dengan sisanya berujung seri. Kesempatan besar meraih kemenangan berada di kubu Villarreal, karena mereka bisa memanfaatkan terbaginya konsentrasi dari Los Merengues.

Maka dari itu dapat diprediksikan bahwa Villarreal akan meraih kemenangan di laga ini dengan skor 2-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 35 pertemuan Villarreal dan Real Madrid, Villarreal mencatatkan empat kali kemenangan, 10 kali seri dan 20 kali kalah. Sedangkan El Real sukses memenangkan 21 laga.

– Kemenangan terakhir Real Madrid di kandang Villarreal terjadi pada September 2014 silam, dimana pada saat itu Real Madrid menang dengan dua gol tanpa balas atas Villarreal.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Villarreal atas Real Madrid adalah 3-2, dimana itu terjadi pada Mei 2009 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Real Madrid atas Villarreal adalah 6-2, dimana itu terjadi pada Februari 2010 silam.

– Villarreal telah berhasil mencetak gol sebanyak 32 kali (14 kali di kandang dan 18 kali di tandang) ke gawang Real Madrid dalam 35 pertemuannya.

– Real Madrid telah berhasil mencetak gol sebanyak 73 kali (45 kali di kandang dan 28 kali di tandang) ke gawang Villarreal dalam 35 pertemuannya.

– Pada pertemuan 22 September 2016 Villarreal dengan Real Madrid, Villarreal dan Real Madrid bermain imbang 1-1. Gol Villarreal dicetak oleh Bruno, sementara itu gol Real Madrid dicetak oleh Sergio Ramos.

– Sementara gol tunggal Pablo Fornals membawa Villarreal menekuk Madrid dengan skor 1-0 pada pertemuan Januari 2018 kemarin.

– Carlos Bacca berstatus top skor Villarreal dengan 15 golnya dibantu 12 assist dari Pablo Fornals.

– Cristiano Ronaldo masih menjadi raja gol Madrid dengan 25 gol diiiringi 10 assist Karim Benzema.

– 18 laga kandang Villarreal menghasilkan 11 kemenangan 2 imbang dan 5 kekalahan.

– Madrid menuai 10 kemenangan, 5 kali imbang dan menelan 3 kekalahan dalam 18 laga tandang.

– Dalam lima laga terakhirnya di musim ini tuan rumah berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di musim ini sang tamu berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

– Hingga Jornada ke 37 La Liga musim ini Villarreal berhasil mencetak 55 gol, kebobolan 48 gol dan 11 kali tampil clean sheet, enam di antaranya pada laga laga kandang .

– Real Madrid sendiri pada musim ini telah mencetak 92 gol, kebobolan 42 gol dan 10 kali tampil clean sheet, enam di antaranya pada laga kandang.

– Bagi pelatih Javier Calleja laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Real Madrid dan laga sebelumnya berhasil memenangkan laga.

– Zinedine Zidane sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke lima melawan Villarreal dan dirinya baru dua kali memenangkan laga.

– Trio Pablo Fornals, Bruno serta Rodrigo Guerra tak bisa dimainkan Villarreal karena faktor cedera.

– Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo. dan Dani Carvajal di laga ini akibat problem cedera.

Head to Head Kedua TIM : 
 
13/01/2018 – Real Madrid 0-1 Villarreal (La Liga) 
26/02/2017 – Villarreal 2-3 Real Madrid (La Liga) 
21/09/2016 – Real Madrid 1-1 Villarreal (La Liga) 
20/04/2016 – Real Madrid 3-0 Villarreal (La Liga) 
13/12/2015 – Villarreal 1-0 Real Madrid (La Liga) 
 
Lima pertandingan terakhir Villarreal : 
 
12/05/2018 – Deportivo La Coruna 2-4 Villarreal (La Liga) 
09/05/2018 – Barcelona 5-1 Villarreal (La Liga) 
05/05/2018 – Villarreal 1-0 Valencia (La Liga) 
28/04/2018 – Villarreal 4-1 Celta Vigo (La Liga) 
17/04/2018 – Villarreal 2-1 Leganes (La Liga) 
 
Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 
 
12/05/2018 – Real Madrid 6-0 Celta Vigo (La Liga) 
09/05/2018 – Sevilla 3-2 Real Madrid (La Liga) 
06/05/2018 – Barcelona 2-2 Real Madrid (La Liga) 
01/05/2018 – Real Madrid 2-2 Bayern Munchen (Liga Champions) 
28/04/2018 – Real Madrid 2-1 Leganes (La Liga) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Villarreal (4-2-3-1) : Sergio Asenjo ; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Victor Ruiz, Jaume Costa; Rodri, Manu Trigueros; Samu Castillejo, Pablo Fornals, Denis Cheryshev; Carlos Bacca

Pelatih : Javi Calleja


Real Madrid
(4-3-3) : Kiko Casilla ; Achraf Hakimi, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Theo Hernandez; Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, Marcos Llorente, Marco Asensio; Borja Mayoral, Gareth Bale

Pelatih : Zinedine Zidane