Bola

Prediksi Tranmere Rovers Vs Tottenham Hotspur, Sabtu 05 Januari 2019 Pukul 02:45 WIB

Prediksi Tranmere Rovers Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Piala FA ( FA Cup )

tranmere sbo

Pembuktian Ambisi Besar Spurs

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala FA ( FA Cup ) antara Tranmere Rovers Vs Tottenham Hotspur yang akan diselenggarakan pada Tanggal 05 Januari 2018 Pukul 02:45 WIB.

Tottenham Hotspur akan mendapat lawan yang mudah di babak ketiga Piala FA, saat mereka bertandang ke Prenton Park untuk menantang peserta League 2 Tranmere Rovers, Sabtu (5/1/19) dini hari WIB.

Keberhasilan Tranmere melaju ke babak ketiga Piala FA terjadi setelah mengkandaskan perlawanan Oxford City dan Southport. Tapi mereka harus dua kali menjalani laga ulangan, atau imbang di pertandingan pertama dan melakoni partai penentuan di laga kedua.

Dan kini Tranmere mendapat bencana besar ketika hasil undian mempertemukan mereka dengan Spurs, meski peluang membuat kejutan tetap ada walaupun sangat kecil.

Skuat besutan Mauricio Pochettino tampil luar biasa musim ini, berada di tiga besar Premier League dan sudah mengamankan tiket semifinal Piala Liga.

Seperti yang sudah dikatakan oleh pelatih dan pemain, Spurs memang sangat merindukan trofi di tengah paceklik prestasi. Terakhir kali klub London Utara ini merengkuh gelar pada 2008 silam, ketika menjuarai Piala Liga. Tentunya ada ambisi besar untuk bisa terus melaju sejauh mungkin di semua kompetisi.

Salah satu pemain yang patut menjadi kewaspadaan Tottenham adalah striker Tranmere, James Norwood. Sejauh musim ini pemain berkebangsaan Inggris musim itu berhasil mengoleksi 16 gol di ajang League 2. Dia selalu diturunkan sebagai pemain utama dalam 25 pertandingan Tranmere musim ini. Kemampuannya dalam menuntaskan peluang tak boleh diragukan, jika tidak Spurs kemungkinan dapat kejutan.

Sempat dipercaya di awal musim sebagai starter, perlahan Lucas Moura tersisih setelah Son Heung-Min kembali tampil sebagai pemeran utama menemani Harry Kane. Moura tercatat 16 kali penampilan starter di ajang Premier League dan mengoleksi enam gol. Tidak buruk sebenarnya, hanya saja Pochettino memilih skuatnya berdasarkan performa. Karena Son sedang hangat-hangatnya dalam beberapa pekan terakhir. Namun Moura yang tidak diturunkan dalam kemenangan kontra Cardiff, kemungkinan besar akan tampil sebagai pemain utama di laga ini.

Berdasarkan catatan pertemuan, kedua tim pernah berduel pada ajang Piala Liga dan Piala FA pada 2001 dan 2002. Spurs memiliki catatan impresif, di mana mereka sukses menang 4-0 di kedua pertemuan itu.

Meski itu terjadi 16 tahun yang lalu, namun sedikit menggambarkan bagaimana kesenjangan kedua tim hingga saat ini. Tranmere masih berkutat di divisi bawah, dan Spurs semakin pesat kemajuannya. Terlebih dengan performa terakhir, mustahil bagi Tranmere untuk menuai kemenangan mengejutkan. Kami memprediksikan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Spurs. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Head to Head Kedua TIM : 
 
– Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 
 
Lima Pertandingan Terakhir Tranmere Rovers : 
 
01/01/2019 Macclesfield Town 1 – 1 Tranmere Rovers 
29/12/2018 Tranmere Rovers 0 – 0 Yeovil Town 
26/12/2018 Tranmere Rovers 3 – 1 Morecambe FC 
22/12/2018 Bury FC 2 – 1 Tranmere Rovers 
18/12/2018 Southport FC 0 – 2 Tranmere Rovers 
 
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 
 
02/01/2019 Cardiff City 0 – 3 Tottenham Hotspur 
29/12/2018 Tottenham Hotspur 1 – 3 Wolverhampton Wanderers 
26/12/2018 Tottenham Hotspur 5 – 0 AFC Bournemouth 
23/12/2018 Everton 2 – 6 Tottenham Hotspur 
20/12/2018 Arsenal 0 – 2 Tottenham Hotspur 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Tranmere Rovers (4-3-3) : Scott Davies (kiper) ; Luke McCullough, Steve McNulty, Jake Caprice, Emmanuel Monthe (belakang) ; Oliver Banks, Johny Smith, Harvey Gilmour (tengah) ; Connor Jennings, James Norwood, Cole Stockton (depan).
Pelatih : Micky Mellon.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Paulo Gazzaniga (kiper) ; Ben Davies, Toby Alderweireld, Juan Foyth, Kyle Walker-Pieters (belakang) ; Oliver Skipp, Harry Winks ; Lucas Moura, Luke Amos, Erik Lamela (tengah) ; Fernando Llorente (depan).
Pelatih : Mauricio Pochettino.