Prediksi Bola

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Newcastle United, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 02.00 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Newcastle United

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Newcastle United, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 02.00 WIB

Kejar Posisi Empat Besar !

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Tottenham Hotspur Vs Newcastle United yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Mei 2018 pukul 02:00 WIB.

Belum bisa memastikan finis di zona empat besar saat Premier League tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, jelas jadi beban bagi Tottenham Hotspur. Dalam laga kandang di Wembley pada Kamis (10/5) dini hari WIB nantilawan Newcastle United, Spurs menghadapi tekanan dalam berjuang meraih tiket Liga Champions.

Jelang akhir musim performa Tottenham justru merosot. Dari lima pekan terakhir hanya ada dua kemenangan yang bisa diraih oleh Harry Kane dan kolega. Titik terendah mereka terjadi pada Sabtu (5/5) lalu, secara mengejutkan digebuk West Bromwich Albion dengan skor 1-0 di The Hawthorns.

Alhasil kini posisi The Spurs di klasemen sementara kembali dipepet Chelsea. The Blues yang satu posisi di bawah mereka hanya terpaut dua poin. Dengan masih ada dua laga tersisa semua kemungkinan bisa terjadi. Apabila tidak gagal menang di saat-saat menentukan seperti ini maka Tottenham bisa saja batal menyalip Liverpool di peringkat ketiga dan justru terlempar dari zona Liga Champions.

Sementara Newcastle walau sudah memastikan bertahan di kasta teratas usai promosi pada awal musim ini, sebenarnya juga sedang jeblok. Pasca menang empat kali beruntun termasuk kala menumbangkan Arsenal 2-1 di St James Park pada April lalu, mereka kini justru sudah kalah tiga kali beruntun. Everton (1-0), West Brom (0-1), dan Watford (2-1) bergiliran memberi luka.

Memang kini anak-anak asuhan Rafael Benitez masih ada di posisi 10, pencapaian luar biasa untuk tim promosi yang bermasalah dengan bujet belanja sejak awal musim. Namun jika tidak segera memperbaiki performa, maka posisi The Magpies bisa melorot lagi.

Alli memang belum tampil segarang dua musim perdananya bersama Tottenham namun cap buruk pun tidak bisa disematkan. Gelandang serang 22 tahun asal Inggris tersebut kini sudah punya koleksi 14 gol dan 14 assist dari 48 penampilan di segala ajang. Setelah tampil melempem kontra West Brom dan harus ditarik keluar di pertengahan babak kedua Alli siap kembali unjuk gigi di laga ini.

Dipinjamkan ke tim promosi seperti Newcastle tidak selalu berarti buruk jika melihat perjalanan Kenedy musim ini. Bergabung dari Chelsea pada Januari lalu, ia justru menemukan bentuk terbaiknya. Diposisikan sebagai winger kiri, pemuda 22 tahun asal Brasil ini sukses jadi andalan Benitez dengan sudah mengumpulkan dua gol dan dua assist dari 12 partai. Tak ayal Kenedy diperkirakan bisa menembus tim utama klub induknya musim depan sekaligus jadi incaran raksasa Eropa lain macam Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain.

Tim promosi adalah lawan favorit Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Sejak April 2012 mereka selalu menang dalam 17 laga kandang melawan pendatang baru. Tim promosi yang terakhir kali bisa menodai kandang The Lilywhites adalah Norwich City.

Namun Newcastle patut diwaspadai. Pasalnya sejak musim 2004/2005 Tottenham belum pernah lagi menang back to back melawan The Magpies. Pada Agustus 2017 lalu di St. James Park mereka sudah mengumpulkan tripoin dengan skor 0-2.

Jika bermain lebih klinis dan tenang tidak seperti di The Hawthorn kemarin, sebenarnya Tottenham akan selalu diunggulkan untuk duel ini. Lagipula jelas Mauricio Pochoettino punya materi pemain lebih baik dari Rafa Benitez.

Untuk itu Kami menjagokan tuan rumah untuk membawa pulang angka penuh dan skor 2-1 cukup realistis untuk hasil akhir, yang mendekatkan Spurs ke Liga Champions.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 134 duel sebelumnya, Spurs mampu memenangi 59 diantaranya berbanding 48 yang dimenangi Newcastle.

– Pada pertemuan bulan Oktober 2014 lalu di Premier League, Newcastle sukses mengalahkan Tottenham di White Hart Lane dengan skor 2-1. Tottenham sempat unggul lebih dulu di babak pertama melalui Emmanuel Adebayor, namun dibalas Sammy Ameobi dan Ayoze Perez di babak kedua.

– Newcastle juga berhasil mengalahkan Tottenham di White Hart Lane musim lalu, dengan skor 1-0. Februari 2013 adalah terakhir kalinya Tottenham mengalahkan Newcastle di White Hart Lane.

– Sementara lesakan Dele Alli dan Ben Davies memastikan kemenangan 2-0 Spurs atas Newcastle pada pertemuan Agustus 2017 lalu.

– Harry Kane telah mencatatkan 27 gol bagi Spurs muskm ini sementara duo Dele Alli dan Christian Eriksen menorehkan 10 assist.

– Dwight Gayle dan Ayoze Perez menyumbang 5 gol bagi Newcastle. Ayoze juga membuat 5 assist,sama dengan milik Matt Ritchie.

– 11 kemenangan, 4 imbang dan 2 kekalahan menjadi rapor Spurs dalam 17 laga kandang.

– Newcastle menorehkan 4 kemenangan, 4 imbang dan 9 kekalahan dalam 17 laga tandang.

– Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih dua kemenangan, satu kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

– Tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.

– Hingga pekan ke 36 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih 21 kemenangan, delapan kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan.

– Tim tamu sendiri hanya mampu meraih 11 kemenangan, delapan kali bermain imbang dan 17 kali menelan kekalahan.

– Spurs pada musim ini sudah mencetak 68 gol ke gawang lawan, kebobolan 32 gol dan 15 kali tampil clean sheet, sembilan di antaranya pada laga kandang.

– Newcastle pada musim ini sudah mencetak 36 gol, kebobolan 46 gol dan delapan kali tampil clean sheet, enam di antaranya pada laga kandang.

– Bagi pelatih Mauricio Pochettino laga nanti akan menjadi pertemuan ke 10 melawan Newcastle dan dirinya sudah empat kali memenangkan laga.

– Rafael Benitez laga nanti akan menjadi pertemuan ke 20 melawan Tottenham dan dirinya baru sembilan kali baru memenangkan pertandingan.

– Spurs tak akan diperkuat tiga andalannya, Mousa Dembele, Danny Rose serta Harry Winks yang cedera.

– Newcastle kehilangan Christian Atsu dan Jesus Gamez (cedera) serta Islam Slimani (skorsing)

Head to Head Kedua TIM : 
 
13/08/2017 Newcastle United 0 – 2 Tottenham Hotspur 
15/05/2016 Newcastle United 5 – 1 Tottenham Hotspur 
13/12/2015 Tottenham Hotspur 1 – 2 Newcastle United 
19/04/2015 Newcastle United 1 – 3 Tottenham Hotspur 
18/12/2014 Tottenham Hotspur 4 – 0 Newcastle United 
 
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 
 
05/05/2018 West Bromwich Albion 1 – 0 Tottenham Hotspur 
01/05/2018 Tottenham Hotspur 2 – 0 Watford 
21/04/2018 Manchester United 2 – 1 Tottenham Hotspur 
18/04/2018 Brighton & Hove Albion 1 – 1 Tottenham Hotspur 
15/04/2018 Tottenham Hotspur 1 – 3 Manchester City 
 
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United : 
 
05/05/2018 Watford 2 – 1 Newcastle United 
28/04/2018 Newcastle United 0 – 1 West Bromwich Albion 
24/04/2018 Everton 1 – 0 Newcastle United 
15/04/2018 Newcastle United 2 – 1 Arsenal 
07/04/2018 Leicester City 1 – 2 Newcastle United 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : H. Lloris ; K. Trippier, D. Sánchez, T. Alderweireld, B. Davies ; V. Wanyama, E. Dier ; Son Heung-Min, D. Alli, C. Eriksen ; H. Kane.

Pelatih : M. Pochettino

Newcastle United (4-2-3-1) : M. Dúbravka ; Javi Manquillo, J. Lascelles, F. Lejeune, P. Dummett ; J. Shelvey, M. Diamé ; M. Ritchie, Kenedy, Ayoze Pérez ; D. Gayle.

Pelatih : Rafael Benítez