Prediksi Bola

Prediksi Swansea City Vs Southampton, Rabu 09 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB

Prediksi Swansea City Vs Southampton

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Swansea City Vs Southampton, Rabu 09 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB

Duel Hidup Mati Di Liberty

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Swansea City Vs Southampton yang akan diselenggarakan pada Tanggal 09 Mei 2018 pukul 01:45 WIB.

Duel tim yang sedang berjuang lolos dari jeratan degradasi akan tersaji di Liberty Stadium, Rabu (9/5) dini hari WIB mendatang. Laga ini akan mempertemukan tuan rumah Swansea City melawan Southampton.

Swansea hingga kini masih ada di posisi 18 klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Sementara itu dengan raihan poin sama, Soton ada satu tingkat di atas Swansea dengan keunggulan selisih gol.

Dengan dua pekan tersisa di Premier League musim ini, kedua tim masih memiliki peluang untuk tetap bermain di kasta tertinggi Liga Inggris musim depan. Dengan harapan tim lain yang sedang berjuang untuk lolos dari degradasi mengalami kekelahan.

Gelandang andalan tim nasional Korea Selatan ini telah lama memperkuat Swansea. Bahkan ia adalah bagian dari skuat The Swans yang menjadi juara di ajang Piala Liga pada tahun 2012 lalu.

Penampilan Ki Sung Yeung musim ini sebenarnya cukup konsisten. Eks gelandang FC Seoul itu mencatatkan 24 penampilan di Premier League dengan catatan dua gol dan dua assist. Namun, Ki tentu dituntut bisa melakukan lebih untuk menyelamatkan Swansea dari degradasi.

Setelah Manolo Gabbiadini, sosok Charlie Austin belakangan kerap menjadi andalan di lini depan Southampton. Penyerang asal Inggris ini cukup bisa menjawab kepercayaan yang ia terima.

Sejauh musim ini eks pemain Queens Park Rangers itu sudah bisa mengemas tujuh gol di Premier League. Lini belakang Swansea patut mewaspadai Austin, terutama kemampuannya dalam bola-bola udara.

Jika dilihat dari tren kedua tim di lima laga terakhir, Southampton ada di posisi yang sedikit lebih baik. Dari lima laga terakhir The Saints meraih satu kemenangan, dua kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Di sisi lain dari lima laga terakhir Swansea tak pernah meraih kemenangan dengan rincian dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Meski demikian, Swansea City dinilai bisa memanfaatkan status mereka sebagai tuan rumah. Dukungan publik sendiri akan sangat membantu mereka memenangkan laga ini dengan skor 2-1 dan memperpanjang nafas mereka di Premier League musim ini.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 17 kali dimana Swansea hanya mampu meraih lima kemenangan, empat kali bermain imbang dan 8 laga lainnya di menangkan Southampton.

– Klub asal Wales tersebut tercatat pernah meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 3-0 pada 25 Oktober 2008 lalu kontra Southampton kala keduanya bentrok di divisi Championship. Dan tiga gol yang tercipta di Liberty stadium masing-masingf melalui Darren Pratley, Jordi Gomez dan Thomas Butler.

– Sementara pada putaran pertama musim ini pada 12 Agustus 2017 kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol di St Marry Stadium.

– Nama Jordan Ayew merupakan top skor Swansea, dimana dirinya sudah mengemas tujuh gol dan sudah memberikan dua assist. Sedangkan Tommy Carroll tercatat telah memberikan empat assist.

– Charlie Austin sendiri merupakan pencetak gol terbanyak Soton dimana sang striker sudah mengoleksi tujuh gol. Sementara Ryan Bertrand sudah memberikan empat assist.

– Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu meraih dua hasil imbang dan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

– S
ang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

– Hingga pekan ke 36 Liga Inggris Swansea telah membobol 27 gol ke gawang lawan, kebobolan 53 gol dan sembilan kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.

– Soutahampton sendiri telah mencetak 36 gol, kebobolan 55 gol dan tujuh kali tampil clean sheet, empat di antaranya pada laga tandang.

– Bagi pelatih Carlos Carvahal laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Soutahmpton.

– Mark Hughes sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke 12 melawan Swansea dan dirinya sudah meraih lima kemenangan.

– Laga nanti tuan rumah terancam tidak bisa memainkan Leroy Fer dan Wilfered Bony.

– Di kubu tim tamu sendiri yakni Sofiane Boufal dan Steven Davis.Dimana keduanya masih alami cedera cukup serius.

Head to Head Kedua TIM : 
 
12/08/2017 Southampton 0 – 0 Swansea City 
01/02/2017 Swansea City 2 – 1 Southampton 
18/09/2016 Southampton 1 – 0 Swansea City 
13/02/2016 Swansea City 0 – 1 Southampton 
26/09/2015 Southampton 3 – 1 Swansea City 
 
Lima Pertandingan Terakhir Swansea City : 
 
05/05/2018 AFC Bournemouth 1 – 0 Swansea City 
28/04/2018 Swansea City 0 – 1 Chelsea 
22/04/2018 Manchester City 5 – 0 Swansea City 
14/04/2018 Swansea City 1 – 1 Everton 
07/04/2018 West Bromwich Albion 1 – 1 Swansea City 
 
Lima Pertandingan Terakhir Southampton : 
 
05/05/2018 Everton 1 – 1 Southampton 
28/04/2018 Southampton 2 – 1 AFC Bournemouth 
22/04/2018 Chelsea 2 – 0 Southampton 
20/04/2018 Leicester City 0 – 0 Southampton 
14/04/2018 Southampton 2 – 3 Chelsea 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Swansea City (3-4-3) : Ł. Fabiański ; M. van der Hoorn, F. Fernández, A. Mawson ; C. Roberts, Ki Sung-Yeung, T. Carroll, Martin Olsson ; T. Abraham, J. Ayew, A. Ayew.

Pelatih : Carlos Carvalhal

Southampton (3-4-3) : A. McCarthy ; J. Bednarek, M. Yoshida, W. Hoedt ; Cédric Soares, Oriol Romeu, P. Højbjerg, R. Bertrand ; D. Tadić, M. Lemina, C. Austin.

Pelatih : M. Hughes