Prediksi Bola

Prediksi Red Bull Salzburg Vs Marseille, Jumat 04 Mei 2018 Pukul 02.05 WIB

Prediksi Red Bull Salzburg Vs Marseille

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europa League )

Waspada Sihir Red Bull Arena

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara Red Bull Salzburg Vs Marseille yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Mei 2018 pukul 02:05 WIB.

Misi berat akan dilakoni Salzburg kala berjumpa Marseille di semifinal leg kedua Europa League dengan ketertinggalan agregate 2-0 di Red Bull Arena, Jumat (4/5/18) dini hari WIB. Akankah kandang Si Banteng memakan korban lagi?

Dari sisi agregate mungkin wakil Prancis lebih unggul, tapi jika kita merunut bagaimana performa Salzburg di laga kandang, Marseille patut waspada. Roten Bullen memiliki rekor sempurna di laga kandang musim ini di semua kompetisi, dimana mereka tak terkalahkan sepanjang prosesnya.

Lazio sudah menyicipi kepahitan kala bertandang ke Austria. Mereka unggul agregat 4-2 dari kemenangan leg pertama, namun Salzburg berhasil membalikkan keadaan dengan menang 4-1 di kandang. Sebuah hasil yang bisa menjadi tolok ukur bagi Marseille dalam menyikapi pertandingan cukup berat ini.

Di lain sisi, Marseille juga tidak dalam performa yang konsisten musim ini. Meski dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, pasukan Rudi Garcia tak terkalahkan. Sepintas rekor tersebut cukup untuk dijadikan modal bertandang ke kandang Banteng.

Namun Marseille memiliki rekor buruk ketika bermain tandang musim ini khususnya di Europa League. Mereka hanya menang sekali dalam enam pertandingan tandang di kompetisi kasta kedua Eropa ini. Terlebih mereka juga kalah 1-0 di kandang Salzburg dalam babak penyisihan grup.

Striker asal Israel inilah yang menjadi tersangka atas tersingkirnya Lazio, ketika membalikkan keadaan di Red Bull Arena. Dia mencetak gol pertama untuk Salzburg, dan membuat kepercayaan diri tim meningkat drastis di pertandingan tersebut. Secara keseluruhan Dabbur telah menyarangkan lima gol dan menciptakan dua assists untuk rekan-rekannya. Dia juga menjadi sosok yang selalu tampil di ajang Europa League untuk Salzburg, dan akan sangat diharapkan bisa menjadi motivator tim demi menjungkalkan Marseille.

Sosok pahlawan Marseille hingga menembus semifinal ada pada diri playmaker asli Prancis berusia 31 tahun ini. Dimitri Payet menjadi kreator ulung dalam skema serangan skuat asuhan Rudi Garcia musim ini. Dia sukses membukukan tiga gol dan mendulang enam assists, yang membuktikan betapa sentralnya peran Payet.

Tugasnya akan cukup berat dalam mengkoordinasi lini tengah Marseille, karena Salzburg tentunya akan bermain super menyerang di pertandingan ini. Maka ditunggu kecerdasan membaca permainan dari Payet di pertandingan ini.

Seperti yang sudah disinggung di atas, Marseille akan menjalani misi berat mempertahankan keunggulan di kandang Salzburg. Ditambah lagi dengan rekor menakjubkan tuan rumah, serta performa buruk wakil Prancis di laga tandang, memungkinkan Rudi Garcia akan melakukan strategi bertahan.

Pasalnya ikut menyerang sama saja seperti bunuh diri, karena Roten Bullen memiliki penyerang yang cepat. Berdasarkan hal tersebut, Sepakbola.com memprediksikan Salzburg akan meraih kemenangan di laga ini dengan skor 3-1, tetapi Marseille tetap yang akan maju ke final. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 3 duel sebelumnya kedua tim sama-sama berbagi 1 kemenangan, 1 kekalahan dan 1 kali imbang.

– Pada 29 September 2017 lalu kemenangan tipis 1-0 Salzbourg kala bermain di Red Bull Arena dicetak oleh Munas Dabur pada menit ke 73.

– Sementara gol Florian Thauvin dan Clinton Njie membawa Marseille meraih kemenangan impresif 2-0 atas Salzburg pada leg pertama Liga Europa 2018 tengah pekan lalu.

– Munas Dabour adalah andalan Salzburg dengan 7 gol di ajang Europa League musim ini sementara Stefan Lainer bersinar dengan rentetan 7 assist yang ia koleksi sepanjang musim.

– Valere Germain menjadi top skor Marseille dengan raihan 7 gol bagi Marseille dibantu Dimitri Payet yang telah mencatatkan 6 assist.

– Dalam 7 laga kandang, 5 kemenangan dan 2 hasil imbang menjadi catatan Salzburg.

– Marseille mengoleksi 1 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan dalam 8 laga tandang.

– Tuan rumah sebelum bertemu Marseille lebih dulu kalahkan Lazio agtegat skor 5-6.

– Sebelum bertemu Salzbourg tim tamu lebih dulu kalahkan Leipzig dengan agregat skor akhir 3-5.

– Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi tuan rumah hanya menelan satu kali kekalahan dan empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

– Di kubu tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.

– Salzbourg dari 15 kali bertanding total meraih sembilan kemenangan, lima kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

– Hingga 17 kali bertanding di Liga Europa total tim tamu meraih delapan kemenangan, empat kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.

– Di kubu tuan rumah sendiri berhasil mencetak 26 gol, kebobolan 13 gol dan tujuh kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.

– Tim tamu pada musim ini tercatat sudah 27 gol berhasil di lesatkan ke gawang lawan, kebobolan 13 gol dan enam kali berhasil tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.

– Kemenangan terbesar Marseille di Liga Europa musim ini kontra Domzale dengan skor akhir 3-0 di laga kandang.

– Salzbourg sendiri kemenangan terbesarnya yakni dengan skor akir 4-0 melawan Vitorul di laga kandang.

– Bagi pelatih Rudi Garcia laga nanti akan mrenjadi pertemuan ke empat melawan klub asal Austria tersebut dan dirinya sudah dua kali mempersembahkan kemenangan.

– Marco Rose sendiri pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Marseille dan dirinya juga demikian baru satu kali memenangkan laga.

– Laga nanti tuan rumah di prediksikan dapat menurunkan para pemain rterbaiknya lantaran di laga sebelumnya tidak ada pemain yang alami cedera serius.

– Tim tamu sendiri terancam tidak bisa memainkan Steve Mandada, Hiroki Sakai dan Boubacar Kamara. Dimana ketiganya masih di bekap cedera.

– Marseille adalah satu-satunya tim juara Liga Champions yang tampil di semi final Liga Europa musim ini.

– Laga nanti akan menjadi pertandingan ke 60 Salzbourg di kompetisi Liga Europa.

– Hiroki Sakai yang membela Marseille dan Takumi Minamino bermain untuk Salzbourg merupakan kedua pemain berasal dari Jepang.

Head to Head Kedua TIM : 
 
27/04/2018 Olympique Marseille 2 – 0 Red Bull Salzburg 
08/12/2017 Olympique Marseille 0 – 0 Red Bull Salzburg 
29/09/2017 Red Bull Salzburg 1 – 0 Olympique Marseille 
 
Lima Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg : 
 
30/04/2018 St. Pölten 0 – 2 Red Bull Salzburg 
27/04/2018 Olympique Marseille 2 – 0 Red Bull Salzburg 
22/04/2018 Red Bull Salzburg 3 – 1 Rheindorf Altach 
18/04/2018 Mattersburg 0 – 0 * Red Bull Salzburg ( Penalty 0-3 ) 
16/04/2018 Admira 2 – 6 Red Bull Salzburg 
 
Lima Pertandingan Terakhir Olympique Marseille : 
 
29/04/2018 Angers SCO 1 – 1 Olympique Marseille 
27/04/2018 Olympique Marseille 2 – 0 Red Bull Salzburg 
21/04/2018 Olympique Marseille 5 – 1 Lille 
15/04/2018 Troyes 2 – 3 Olympique Marseille 
13/04/2018 Olympique Marseille 5 – 2 RB Leipzig 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Red Bull Salzburg (4-3-1-2) : Alexander Walke ; Andreas Ulmer, Duje Caleta-Car, Andre Ramalho, Stefan Lainer ; Valon Berisha, Diadie Samassekou, Amadou Haidara ; Xaver Schlager ; Hwang Hee-Chan, Munas Dabbur.

Pelatih : Marco Rose

Olympique Marseille (4-2-3-1) : Yohann Pele ; Jordan Amavi, Luiz Gustavo, Adil Rami, Bouna Sarr ; Morgan Sanson, Maxime Lopez ; Lucas Ocampos, Dimitri Payet, Florian Thauvin ; Kostas Mitroglou.

Pelatih : Rudi Garcia