Bola

Prediksi Real Valladolid Vs Rayo Vallecano, Sabtu 05 Januari 2019 Pukul 19:00 WIB

Prediksi Real Valladolid Vs Rayo Vallecano

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Valladolid sbo

Tunjukkan Jati Diri

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Real Valladolid Vs Rayo Vallecano yang akan diselenggarakan pada Tanggal 05 Januari 2019 Pukul 19:00 WIB.

Pertemuan antara dua tim promosi Real Valladolid dan Rayo Vallecano bakal dijadwalkan pada hari Sabtu (3/1/2019) pukul 19.00 WIB. Duel antar kedua tim itu, akan menjadi rangkaian penting menunjukan jati diri mereka di liga utama Spanyol yang tersaji di Estadio Municipal Jose Zorrilla.

Tuan rumah Real Valladolid sejauh ini masih jauh lebih baik dibandingkan lawannya Rayo Vallecano. Setelah mengawali laga yang buruk di awalan pertandingan, mereka tampil luar biasa diluar ekspektasi dipertengahan. Valladolid tampil mengesankan dari klub lain yang juga baru dipromosikan dan mempu kembali mengamankan diri di tempat ke-12 klasemen dengan 21 poin saat ini.

Mengawali laga pembuka hingga jornada ke-5, tim asuhan dari Sergio Gonzalez mesih tetap tanpa kemenangan. Namun, mereka bangkit dilaga berikutnya dengan mengambil enam kemenangan beruntun liga serta satu kemenangan piala Liga Spanyol. Penampilan fantastis itu, berhasil menaikan mereka ketingkat papan tengah setelah sebelumnya diduga akan kembali ke Segunda Division.

Dalam pertarungan ini, Valladolid lebih diunggulkan untuk kembali melanjutkan performa luar biasa mereka. Meski, hanya berhasil mengkalim dua kemenangan dari lima laga terakhir. Oscar Plano dan Enes Unal akan diperkirakan kembali memimpin garis depan, setelah digabungkan mencatatkan lima gol untuk timnya musim ini.

Sementara untuk Rayo Vallecano tampaknya akan segera kembali ke divisi dua Segunda setelah penampilan buruk mereka hingga kini. Rayo hanya berhasil mengkaim tiga kemenangan dari 17 pertandingan mereka di Liga Spanyol musim ini. Tiga dari dua kemenangan itu, sukses mereka buktikan dari lima laga terakhirnya, namun menelan tiga kekalahan beruntun satu diantaranya di piala liga.

Setelah mengklaim kemenangan tipis 1-0 atas Eibar, tim asuhan Michel kembali menelan tiga rentetan kekalahan dari Leganes di piala liga dan dua kekalahan tandang melawan Real Betis dan Real Madrid di La Liga. Namun dalam laga terakhirnya Vallecano keluar sebagai pemenang atas Levante.

Rekor tandang yang kurang meyakinkan, tentu akan dimanfaatkan pihak tuan rumah. Pasalnya Vallecano hanya mengemas satu kali kemenangan tandang musim ini. Meskipun menjadi tim terlemah di La Liga, mereka tetap patut diwaspadai, terlebih mereka datang dengan kemenangan meyakinkan atas Levante di akhir penutup tahun.

Rekor tandang yang buruk dari para pengunjung tentu manjadi hal utama dari pelatihan Michel. Rayo Vallecano hanya mengkalim satu-satunya kemenangan tandang mereka musim ini melawan klub terbawah Huesca. Mereka telah menjadi tim pertahanan terburuk dengan kebobolan 32 gol di La Liga.

Meskipun begitu, mereka datang dengan satu kemenangan kandang terakhir melawan Levante. dua gol lewat Tono dan sang top skor Raul de Tomas sukses mengamankan kemenangan nyaman untuk klubnya. Tetapi kemenangan terakhir tidak bisa menjamin ekstensi mereka menang atas tuan rumah.

Real Valladolid telah menjadi yang TIM mengesankan di Laliga. Pada pertandingan terakhirnya, mereka mampu menahan imbang Athletic Bilbao hingga akhir. Oleh karnanya, diprediksi Valladolid akan mampu memenangkan pertandingan malam ini, bagaimana dengan prediksi anda??

Data dan Fakta Real Valladolid Vs Rayo Vallecano :

– Valladolid harus menyimpan Ivi Lopez, Duje Cop serta Luismi Sanchez pada duel ii karena cedera.

– Vallecano tak bisa diperkuat Oscar Trejo, Lass Bangoura, Javi Guerra, Gael Kakuta serta Gorka Elustondo yang sedang cedera.

– 31 pertemuan antara kedua kubu sebelumnya berakhir dengan 14 kemenangan Valladolid, 7 duel yang berakhir imbang serta 10 kemenangan bagi Vallecano.

– Jaime Mata sempat membawa Valladolid unggul lewat gol penaltinya sebelum Vallecano membalas dan menyamakan skor menjadi 1-1 juga lewat titik penalti dari Raul de Tomas pada pertemuan kedua tim Maret 2018 lalu.

– Leandro Suarez dan Enes Unal berbagi beban sebagai tumpuan Valladolid untuk mencetak gol dengan masing-masing 2 gol yang mereka ciptakan. Nacho Martinez dan Toni Suarez juga berkontribusi masing-masing 2 assist.

– Raul de Tomas berstatus top skor sementara bagi Vallecano meski baru melesakkan 4 gol bagi timnya. Diiringi kontribusi Oscar Trejo yang suskses menyumbang 3 assist.

– Valladolid mencatat 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 4 kekalahan dari 8 laga kandang.

– Vallecano mengoleksi 1 kemenangan, 1 kali seri dan 6 kekalahan dalam 8 duel tandang.

Head to Head Kedua TIM : 
 
09/08/2018 Real Valladolid 2 – 0 Rayo Vallecano 
05/03/2018 Real Valladolid 1 – 1 Rayo Vallecano 
08/10/2017 Rayo Vallecano 4 – 1 Real Valladolid 
10/08/2017 Real Valladolid 1 – 1 Rayo Vallecano 
29/01/2017 Real Valladolid 2 – 1 Rayo Vallecano 
 
Lima Pertandingan Terakhir Real Valladolid : 
 
23/12/2018 Athletic Bilbao 1 – 1 Real Valladolid 
15/12/2018 Real Valladolid 2 – 3 Atletico Madrid 
10/12/2018 Real Sociedad 1 – 2 Real Valladolid 
06/12/2018 Real Valladolid 2 – 1 Mallorca 
01/12/2018 Real Valladolid 2 – 4 Leganes 
 
Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano : 
 
24/12/2018 Rayo Vallecano 2 – 1 Levante 
16/12/2018 Real Madrid 1 – 0 Rayo Vallecano 
10/12/2018 Real Betis 2 – 0 Rayo Vallecano 
05/12/2018 Rayo Vallecano 0 – 1 Leganes 
01/12/2018 Rayo Vallecano 1 – 0 Eibar


Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Valladolid (4-4-2) : Jordi Masip (kiper) ; Nacho Martínez, Fernando Calero, Kiko Olivas, Antonito (belakang) ; Toni Suárez, Rubén Alcaraz, Michel, Keko (tengah) ; E. Unal, Oscar Plano (depan).
Pelatih : Sergio.

Rayo Vallecano (4-3-3) : S. Dimitrievski (kiper) ; Tito, Alejandro Galvez, E. Velazquez, Alex Moreno (belakang) ; G. Imbula, Santi Comesana, Alvaro Medran (tengah) ; L. Advíncula, Adri Embarba, Alvaro Garcia (depan).
Pelatih : Míchel.