Prediksi Bola

Prediksi Real Madrid Vs Liverpool, 27 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Prediksi Real Madrid Vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Champion ( Champion League )

Los Blancos Melawan Dunia

Olimpiyskiy Stadium di Kiev, Ukraina akan jadi saksi duel final Liga Champions musim ini yang mempertemukan Real Madrid melawan Liverpool pada Minggu (27/5) dini hari WIB mendatang.

Real Madrid kembali menunjukan keperkasaan mereka musim ini. Dua kali menjadi juara secara beruntun sepertinya belum cukup bagi Los Blancos. Madrid mengincar trofi ketiga secara beruntun atau yang ke-13 sepanjang sejarah mereka, pada laga final di ibu kota Ukraina akhir pekan ini.

Dominasi yang dilakukan Real Madrid di Liga Champions terutama dalam tiga tahun terakhir ini membuat banyak orang merasa bosan. Tentu fans Real Madrid bukan dari bagian dari kebanyakan orang tersebut. Namun, Los Blancos seperti “melawan seluruh dunia” saat jumpa Liverpool di laga final nanti.

Di sisi lain Liverpool datang dengan semangat yang luar biasa. Setelah terpuruk dalam beberapa tahun terakhir, The Reds bangkit dengan modal yang tak main-main. Menyandang sebagai tim tertajam di Liga Champions musim ini, pasukan Jurgen Klopp siap memenuhi “harapan dunia” tersebut dan meraih trofi keenam mereka di Liga Champions.

Prediksi Real Madrid Vs Liverpool 27 Mei 2018

Data dan Fakta Real Madrid vs Liverpool:

– Rekor pertemuan kedua klub amat berimbang dengan 4 laga masing-masing berakhir dengan 2 kemenangan bagi masing-masing tim.

– Dalam 2 pertemuan terakhir raksasa Madrid selalu raih kemenangan atas Liverpool.

– Pertemuan terakhir kedua kubu terjadi November 2014 lalu dan kala itu gol tunggal Karim Benzema membawa Madrid unggul atas Liverpool dengan skor 1-0.

Real Madrid : Casillas, Ramos, Arbeloa (Nacho 83′), Marcelo, Varane, Modric, Kroos, James Rodriguez (Bale 62′), Isco, Ronaldo, Benzema (Hernandez 87′).

Liverpool : Mignolet, Toure, Skrtel, Moreno, Manquillo, Lucas Leiva (Gerard 69′), Lallana, Allen, Can (Coutinho 75′), Markovic (Sterling 69′), Borini.

– Madrid telah 6 kali bermain sebagai tuan rumah musim ini dengan catatan 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan.

– Liverpool melakoni 7 laga sebagai tamu dengan hasil 4 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan.

– The Reds punya memori indah pada 11 Maret 2009 silam usai kalahkan Real Madrid dengan skor cukup telak 4-0.

Dilaga ini Mohamed Salah sukses menyumbang 1 gol dan 1 asisst. Tambahan gol tersebut menjadikan dirinya sebagai top skorer Liga Inggris musim ini. Dan memecahkan rekor dengan torehan 32 gol.

2 gol sang legenda Steven Gerrard dan masing-masing gol dari Fernando Torres dan Andrea Dossena sukses warnai laga ini.

– Real Madrid sukses kalahkan Celta de Vigo diajang La Liga dengan skor yang cukup menyolok 6-0 sebelum akhirnya hanya bermain imbang 2-2 atas Villareal di laga pamungkas.

– Liverpool mampu tampil brilian dilaga pamungkas Liga Inggris dengan kalahkan Brighton & Hove Albion 4-0

– Pada musim ini langkah Real Madrid cukup sulit dengan harus mengalahkan tim sekelas Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, PSG, Juventus dan terakhir Bayern Munchen di babak semifinal.

Total dari 12 laga Los Blancos hanya menelan 2 kalah dan 2 imbang.

– Sementara Liverpool sendiri sukses hanya mengalami 1 kali kalah atas Roma di babak semifinal dan 4 kali imbang.

– Real Madrid total sudah meraih 12 gelar Liga Champions dan 2 diantaranya diraih pada 2 tahun terakhir.

– Liverpool total sudah meraih 5 gelar Liga Champions, terakhir tim meraih gelar pada tahun 2005 silam.

– Musim ini Real Madrid hanya mampu finis diposisi 3 klasemen La Liga, tim harus tertinggal 17 poin dari Barcelona dipuncak klasemen dan kalah 3 poin dari rival 1 kota Atletico Madrid.

– Liverpool harus menyudahi liga dengan duduk diposisi 4 klasemen Liga Inggris, tim harus kalah dengan selisih cukup jauh 25 poin dari sang juara Manchester City.

– Real Madrid tampil cukup produktif musim ini dengan 94 gol hingga laga ke-38 La Liga, 26 gol diantaranya di cetak CR7 dan Gareth Bale yang mencetak 16 gol.

– Di kubu lawan Liverpool sukses mencetak 84 gol di Liga Inggris musim ini, 32 gol diantaranya di cetak Mohamed Salah dan 15 gol lainnya dicetak Roberto Firmino.

– Cristiano Ronaldo gemilang dengan 15 golnya bagi Madrid di Liga Champions. Ronaldo juga menyumbang 3 assist, sama dengan koleksi Dani Carvajal.

– Roberto Firmino dan Mohamed Salah sama-sama menyumbang 10 gol bagi Liverpool musim ini. Firmino juga sanggup memberikan 8 assist, sama dengan catatan James Milner.

– Klopp total sudah 6 kali berhadapan dengan Real Madrid total 3 menang 1 imbang dan 2 kalah yang diraih pelatih asal Jerman tersebut.

– Ini merupakan final kedua Juergen Klopp disepanjang sejarah karirnya, terakhir pada musim 2012/2013 silam saat masih melatih Borussia Dortmund.

– Zidane sendiri ini merupakan final Liga Champions ke-3 nya sepanjang sejarah karirnya sebagai pelatih 2 diantaranya sukses bawa gelar tersebut.

– The Kop harus kehilangan beberapa pemain seperti 2 gelandang Oxlade-Chamberlain dan Emre Can serta Joel Matip dan Joe Gomez yang dikabarkan cedera.

– Real Madrid dipastikan tidak diperkuat Dani Carvajal yang dikabarkan cedera dan 2 pilar lainnya Nacho dan Isco yang masih diragukan tampil.

– Salah ingin menyempurnakan raihan dirinya musim ini setelah pada beberapa Minggu lalu dianugrahi pemain terbaik Liga Inggris.

Prediksi Real Madrid Vs Liverpool 27 Mei 2018

Dari data-data diatas, tim analisis Viva Republik™ akan menjagokan Los Blancos di laga Real Madrid Vs Liverpool yang akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev dengan hasil akhir 3 – 2 setelah babak perpanjangan waktu dan menjadikan Real Madrid sebagai pemenang Tropi Liga Champion 3 tahun berturut-turut.

Pemain Kunci

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Cristiano Ronaldo

Ronaldo dan Liga Champions adalah sebuah satu kesatuan. Membicarakan Liga Champions tanpa Ronaldo terasa kurang pas begitu pula sebaliknya.

Hal itu terasa wajar saja karena pemain ini adalah raja di kompetisi ini. Selain sudah memenangkan empat gelar, Ronaldo juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions.

Pun demikian dengan di musim ini dimana Ronaldo menjadi top skor sementara dengan catatan 15 gol. Seperti biasa ia akan jadi salah satu bintang utama di laga final nanti.
Mohamed Salah (Liverpool)

Mohamed Salah

Jika Madrid punya sosok Ronaldo yang sudah bersinar dalam satu dekade terakhir, Liverpool punya bintang baru dalam diri Mohamed Salah. Baru satu musim di Liverpool pemain asal Mesir ini sudah bisa menggaet beragam pencapaian.

Dari seorang winger yang hanya sibuk berlarian di sisi kiri pertahanan lawan, Salah menjelam sebagai salah satu penyerang paling berbahaya saat ini. Raihan gelar top skor di Premier League musim 2017-18 dengan catatan 32 gol jadi acuannya.

Selain itu di Liga Champions, Salah juga tak kalah tajam. Sejauh ini Salah sudah mengemas 10 gol. Di laga final nanti, Salah berpotensi merebut status bintang utama yang laga dari tangan Ronaldo.

Data Liga Champions

Prediksi susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro; Lucas Vasquez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Liverpool (4-3-3): Loris Karius; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Sergio van Dijk, Andy Robertson; James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Prediksi Skor ( 90 Menit ) :

  • WhoScored : Real Madrid 3 – 2 Liverpool
  • Sports Illustrated : Real madrid 2 – 3 Liverpool
  • Telegraph : Real Madrid 3 – 4 Liverpool ( Extra Time )

Jadwal Siaran Langsung : Minggu, 27 Mei 2018, SCTV/beIN Sports 2, 01.45 WIB

Klik Banner Berikut Untuk dapatkan Bonus Menarik!

SBOBET

Categories: Prediksi Bola