Prediksi Bola

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid 8 April 2018 @ 21.15 WIB

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid

Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-31 La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018). Ini akan menjadi laga penting untuk menentukan posisi runner-up di klasemen.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan poin 63, terpaut empat angka dari Atletico Madrid di posisi kedua. Barcelona di peringkat pertama dengan 79 poin.

Ini artinya, apabila mampu mengalahkan Atletico Madrid, Real Madrid akan memangkas selisih menjadi hanya satu poin. Namun, Real Madrid akan sulit mengejar posisi runner-up jika meraih hasil sebaliknya.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui, bertandang ke Bernabeu selalu menjadi hal berat bagi timnya. Apalagi, menurut dia, El Real sedang berada dalam performa bagus.

“Mereka (Real Madrid) melakukan pekerjaan dengan sangat baik sebagai klub. Lebih baik daripada PSG, Manchester City, dan Barcelona. Pertandingan nanti akan berjalan sangat sulit bagi kami,” kata Diego Simeone.

Dari lima pertandingan terakhir, Real Madrid mampu meraih hasil maksimal dengan lima kemenangan. Teranyar, mereka mampu menang tiga gol tanpa balas atas Juventus di ajang Liga Champions.

Performa Atletico Madrid juga sebenarnya juga bagus. Dari lima pertandingan terakhir di berbagai ajang, Atletico Madrid pernah dikalahkan Villarreal 1-2 di ajang La Liga, 18 Maret lalu.

“Kami tahu, Atletico Madrid bukanlah lawan yang mudah. Mereka memiliki pemain-pemain fantastis. Mereka juga punya satu di antara striker terbaik dunia dalam diri Antoine Griezmann. Jadi, kami tidak boleh lengah,” kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi pemain andalan Real Madrid saat menghadapi Atletico. Dari 12 laga terakhir di berbagi ajang, bintang Portugal itu telah mengemas 23 gol.

Sementara itu, duet Antoine Griezmann dan Diego Costa akan menjadi tumpuan Atletico Madrid untuk membongkar pertandingan tim tuan rumah. Di lini tengah, Gabi, Saul Niguez, dan Koke bakal menjadi pilar penting skuat asuhan Diego Simeone.

Terkait catatan pertemuan kedua tim, Real Madrid mampu meraih dua kemenangan dari total enam laga. Atletico Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan, sedangkan sisanya berakhir imbang.

Real Madrid Vs Atletico Madrid

Data Fakta Real Madrid dan Atletico Madrid:

  • Dalam 60 duel sebelumnya, Madrid mampu menang 34 kali sementara Atletico hanya mendulang 10 kemenangan.
  • Los Rojiblancos selalu kalah di dua pertemuan terakhir, baik dilaga kandang maupun tandang, dipertemuan pertama musim ini tim harus takluk dengan skor telak 0-3 setelah Cristiano Ronaldo sukses mencetak hattrick hingga laga terakhir yang berakhir imbang 1-1.
  • Antoine Griezmann sempat membawa kemenangan pasukan merah putih saat bermain di Santiago Bernabeu pada 27 Februari 2016 silam saat Atletico menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah, Real Madrid.

 

  • Memory 22 April 2015 masih belum bisa dilupakan Diego Simeone, pada laga ini tim harus takluk dengan skor tipis 0-1 setelah Javier ‘Chicharito’ Hernandez sukses mencetak gol semata wayang di Santiago Bernabeu.

 

  • Sementara pada pertemuan terakhir November lalu 2017, kedua kubu harus puas berbagi angka sama 0-0.

 

  • Cristiano Ronaldo melesat dengan 22 golnya bagi Madrid dibantu 8 assist milik Karim Benzema.
  • Antoine Griezmann masih diandalkan Atletico dengan lesatan 17 gol serta 8 assist musim ini.
  • 15 laga kandang dilalui Madrid dengan 10 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan.
  • Atletico memiliki rekor 9 kemenangan, 3 imbang dan 3 kekalahan hasil 15 kali bertandang.
  • Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali kali menelan kekalahan.
  • Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhir jauh lebih baik dimana hanya satu kali menelan kekalahan dan empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan.
  • Hingga pekan ke 30 La Liga tuan rumah total berhasil meraih 19 kemenangan, enam kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.
  • Tim tamu sendiri meraih 20 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
  • El Real pada musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 76 gol, kebobolan 33 gol dan sembilan kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.
  • Sementara Atletico sendiri mencetak 50 gol, kebobolan 14 gol dan 19 kali tampil clean sheet, 11 di antaranya kala bermain di depan pendukungnya.
  • Bagi pelatih Zinedine Zidane laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Atletico dan dirinya sudah memenangkan tiga laga.
  • Diego Simeone sendiri akan menjadi pertemuan ke 26 melawan Real Madrid dan dirinya sudah delapan kali memenangkan laga.
  • Theo Hernandez yang kini bermain untuk Real Madrid sebelumnya pernah memperkuat Atletico Madrid.

Jika disesuaikan dengan data-data diatas, laga Real Madrid Vs Atletico Madrid ini akan dimenangkan oleh Ronaldo dkk ( Real Madrid ) dengan skor perkiraan 2 – 1.

SBOBET

Head to head

Enam Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid

18/11/2017 – Atletico Madrid 0-0 Real Madrid (La Liga)
10/5/2017 – Atletico Madrid 2-1 Real Madrid (Liga Champions)
2/5/2017 – Real Madrid 3-0 Atletico Madrid (Liga Champions)
8/4/2017 – Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
19/11/2016 – Atletico Madrid 0-3 Real Madrid (La Liga)
28/5/2016 – Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

3/4/2018 – Juventus 0-3 Real Madrid (Liga Champions)
31/3/2018 – Las Palmas 0-3 Real Madrid (La Liga)
18/3/2018 – Real Madrid 6-3 Girona (La Liga)
10/3/2018 – Eibar 1-2 Real Madrid (La Liga)
6/3/2018 – PSG 1-2 Real Madrid (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid

5/4/2018 – Atletico Madrid 2-0 Sporting CP (Liga Europa)
1/4/2018 – Atletico Madrid 1-0 Deportivo La Coruna (La Liga)
18/3/2018 – Villarreal 2-1 Atletico Madrid (La Liga)
15/3/2018 – Lokomotif Moscow 1-5 Atletico Madrid (Liga Europa)
11/3/2018 – Atletico Madrid 3-0 Celta Vigo (La Liga)

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal; Marco Asensio, Casemiro, Luka Modric, Lucas Vazquez; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Zinedine Zidane

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic, Lucas Hernandez; Saul Niguez, Thomas Partey, Gabi, Koke; Antoine Griezmann, Diego Costa

Pelatih: Diego Simeone

Categories: Prediksi Bola

Tagged as: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.