Bola

Prediksi Manchester City Vs Rotherham United, Minggu 06 Januari 2019 Pukul 21:00 WIB

Prediksi Manchester City Vs Rotherham United

Prediksi Bola Piala FA ( FA Cup )

city sbo.jpg

Saat Tepat Untuk Rotasi

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala FA ( FA Cup ) antara Manchester City Vs Rotherham United yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Januari 2019 Pukul 21:00 WIB.

Laga beda kelas tersaji di babak ketiga Piala FA yang mempertemukan Manchester City dengan klub peserta Championship Rotherham di Etihad Stadium, Minggu (6/1/19) malam WIB.

Hanya berselang tiga hari setelah bentrokan akbar dengan Liverpool di ajang Premier League, Manchester City dituntut harus bisa bugar ketika menghadapi Rotherham. Kunci rotasi ada di tangan nahkoda tim Pep Guardiola, yang harus secara bijak menjaga kondisi kebugaran timnya secara keseluruhan.

Untung saja lawan yang akan dihadapi hanyalah Rotherham, tim penghuni posisi 21 klasemen Championship yang terancam turun kasta. Mereka hanya tiga poin di atas zona merah Bolton Wanderers, dan sedang dalam kondisi buruk.

Rotherham dalam 19 pertandingan terakhir hanya mampu meraih dua kali kemenangan. Ini sinyal bagus bagi Cityzens untuk menuntaskan perlawanan mereka, dan memastikan melangkah ke babak berikutnya.

Kalah bersaing dengan Sergio Aguero, Gabriel Jesus memang lebih banyak diberikan peran untuk pertandingan seperti ini. Striker asal Brasil ini hanya memainkan enam pertandingan sebagai starter di Premier League, dan 10 kali sebagai pemain cadangan. Tiga gol dua assist menjadi koleksinya, yang perlu ditambah dalam laga menentukan seperti di Piala FA. Dia harus tetap pada jalur persaingan sehat dan tingkat kebugaran serta performa yang bagus, untuk bisa mengintip peluang mencuri posisi Aguero.

Kesulitan Rotherham berbuat banyak di Championship dipengaruhi juga oleh keterbatasan striker mereka dalam mendulang gol. Striker utama Michael Smith saja yang bermain sebanyak 25 kali, baru membukukan lima gol. Ini akan menjadi beban berat bagi pemain 27 tahun dikala harus menjadi tumpuan utama untuk membobol gawang City. Jika berhasil akan menjadi prestai tersendiri, namun yang utama adalah membantu timnya keluar dari Etihad dengan senyuman.

Terakhir kali keduanya bertemu adalah di ajang Championship pada tahun 2001-2002. Dua kali bertemu, City unggul satu kemenangan dan ketika itu mereka berhasil promosi ke kasta tertinggi. Perkembangan keduanya sangat jauh berbeda, meski memang uang berpengaruh besar pada peta persaingan kedua tim.

Diprediksi ini akan menjadi laga yang mudah untuk Cityzens melaju ke babak berikutnya. Kami menjagokan pasukan Guardiola menang dengan skor 5-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Head to Head Kedua TIM : 
 
23/03/2002 – Rotherham United 1-1 Manchester City (Divisi Championship) 
24/11/2001 – Manchester City 2-1 Rotherham United (Divisi Championship) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : 
 
03/01/2019 – Manchester City 2-1 Liverpool (Premier League) 
30/12/2018 – Southampton 1-3 Manchester City (Premier League) 
26/12/2018 – Leicester City 2-1 Manchester City (Premier League) 
22/12/2018 – Manchester City 2-3 Crystal Palace (Premier League) 
19/12/2018 – Leicester City 1-1 Manchester City (Piala Liga Inggris) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Rotherham United : 
 
01/01/2019 – Rotherham United 2-1 Preston North End (Divisi Championship) 
29/12/2018 – Bristol City 1-0 Rotherham United (Divisi Championship) 
26/12/2018 – Bolton Wanderers 2-1 Rotherham United (Divisi Championship) 
22/12/2018 – Rotherham United 0-4 West Bromwich Albion (Divisi Championship) 
15/12/2018 – Rotherham United 1-1 Reading (Divisi Championship) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City (4-3-3) : Arijanet Muric (kiper) ; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Oleksandr Zinchenko (belakang) ; Kevin de Bruyne, Ilkay Gundogan, Phil Foden (tengah) ; Riyad Mahrez, Leroy Sane, Gabriel Jesus (depan).
Pelatih : Pep Guardiola (Spanyol).

Rotherham United (4-5-1) : Lewis Price (kiper) ; Zak Vyner, Sean Raggett, Semi Ajayi, Joe Mattock (belakang) ; Anthony Forde, Will Vaulks, Ryan Manning, Ben Wiles, Ryan Williams (tengah) ; Jame Proctor (depan).
Pelatih : Paul Warne (Inggris).