Bola

Prediksi Manchester City Vs Liverpool, Jumat 04 Januari 2019 Pukul 03:00 WIB @ RCTI

Prediksi Manchester City Vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

city sbo.jpg

Bentrokan Terbesar Liga Inggris Musim Ini

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Manchester City Vs Liverpool yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Januari 2018 Pukul 03:00 WIB.

Manchester City akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Manchester City dan Liverpool bertemu kali ini dalam duel yang sangat menentukan dalam persaingan mereka memperebutkan gelar Liga inggris. Kegagalan City di periode sibuk telah membuat Liverpool unggul tujuh poin di klasemen sementara, dan tim Jurgen Klopp tetap tak terkalahkan hingga saat ini.

Liverpool menghancurkan Arsenal dengan skor 5-1 di Anfield dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2018. Mereka menutup tahun dengan performa yang sangat mengesankan, dan kemenangan melawan pasukan Pep Guardiola akan menjadikan The Reds favorit kuat untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Guardiola mengklaim bahwa Oleksandr Zinchenko adalah pemain terbaik di lapangan dalam kemenangan Manchester City atas Southampton baru-baru ini. Namun, fakta bahwa pemain muda itu masih melakukan beberapa kesalahan di pertahanan tampaknya akan membuat Fabian Delph kembali berperan sebagai bek kiri.

Di sisi tim tamu, Klopp tidak diragukan lagi akan tergoda untuk tetap bertahan dengan susunan pemain inti yang sama seperti saat mereka menumpas Arsenal. Namun ia juga bisa memasukkan Naby Keita untuk menggantikan Xherdan Shaqiri demi memberikan stabilitas yang lebih besar di lini tengah.

Sergio Aguero memang tak selalu tampil di tim Manchester City musim ini, namun fakta bahwa ia masih merupakan salah satu pemain tertajam di tim membuktikan bahwa dirinya tak sedikitpun mengalami penurunan performa.

Di pertandingan super penting kali ini, Aguero akan dipastikan menghuni tim inti Pep Guardiola. Ketajaman dan kekuatan mentalnya di lini depan sangat dibutuhkan oleh Manchester City untuk membongkar pertahanan Liverpool di pertandingan ini.

Mohamed Salah memang tampil meledak musim lalu. Namun musim ini tampaknya ia berada di jalur yang tepat untuk menciptakan performa yang lebih cemerlang lagi. Ia terus menjadi kunci di lini depan Liverpool, dan torehan golnya menjadi bukti yang tak terbantahkan.

Pemain asal Mesir ini telah mencetak 13 gol di Liga Inggris musim ini. Belum cukup? Ia juga telah membukukan tujuh assist untuk rekan setimnya. Itu adalah statistik yang sangat mengesankan, bahkan untuk standar tinggi Salah. Di pertandingan ini, ia akan menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh The Citizens.

Ini adalah pertandingan hidup mati bagi Manchester City. Jika kalah, mereka jelas akan memiliki peluang sangat tipis untuk bisa mempertahankan gelar Premier League. Namun Liverpool adalah tim yang belum terkalahkan di liga, dan tidak mudah untuk menghentikan mereka.

Data dan Fakta Manchester City Vs Liverpool :

– Manchester City masih kehilangan Danilo, David Silva, Benjamin Mendy serta Claudio Bravo yang cedera.

– Liverpool kehilangan nama-namaNaby Keita , Trent Alexander Arnold, Joe Gomez, Nathaniel Clyne, Dominic Solanke serta Joel Matip yang cedera.

– Duel kedua kubu sudah berlangsung 164 kali sebelumnya dengan hasil 43 kemenangan City, 42 laga berakhir imbang serta 79 pertandingan menjadi milik Liverpool.

– Terakhir kali Liverpool dan City bertemu satu sama lain adalah pada Oktober 2018 lalu. Kala itu The Reds harus rela bermain imbang dengan The Citizens dengan skor 0-0.

– Sergio Aguero tetap menjadi amunisi andalan City dan sudah mengoleksi 8 gol sepanjang musim ini dibarengi catatan 9 gol dari Raheem Sterling yang menjadi top skor tim.

– Sadio Mane masih belum menambah koleksinya dengan 7 gol sementara Mohamed Salah telah mengoleksi 11 gol dan 5 assist.

– Manchester City mengoleksi 9 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 10 duel kandang.

– Catatan Liverpool dalam 10 laga tandang adalah 8 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Head to Head Kedua TIM : 
 
26/07/2018 – Manchester City 1-2 Liverpool (International Champions Cup) 
11/04/2018 – Manchester City 1-2 Liverpool (Liga Champions) 
05/04/2018 – Liverpool 3-0 Manchester City (Liga Champions) 
14/01/2018 – Liverpool 4-3 Manchester City (Premier League) 
09/09/2017 – Manchester City 5-0 Liverpool (Premier League) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : 
 
30/12/2018 – Southampton 1-3 Manchester City (Premier League) 
26/12/2018 – Leicester City 2-1 Manchester City (Premier League) 
22/12/2018 – Manchester City 2-3 Crystal Palace (Premier League) 
19/12/2018 – Leicester City 1-1 Manchester City (Piala Liga Inggris) 
15/12/2018 – Manchester City 3-1 Everton (Premier League) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : 
 
30/12/2018 – Liverpool 5-1 Arsenal (Premier League) 
26/12/2018 – Liverpool 4-0 Newcastle United (Premier League) 
22/12/2018 – Wolverhampton Wanderers 0-2 Liverpool (Premier League) 
16/12/2018 – Liverpool 3-1 Manchester United (Premier League)
12/12/2018 – Liverpool 1-0 Napoli (Liga Champions) 

 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City (4-3-3) : Ederson (kiper) ; Kyle Walker, John Stones, Vincent Kompany, Aymeric Laporte (belakang) ; David Silva, Fernandinho, Bernardo Silva (tengah) ; Raheem Sterling, Leroy Sane, Sergio Aguero (depan).
Pelatih : Pep Guardiola (Spanyol).

Liverpool (4-3-3) : Alisson (kiper) ; Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson (belakang) ; Giorginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Naby Keita (tengah) ; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino (depan).
Pelatih : Jurgen Klopp (Jerman).