Prediksi Bola

Prediksi Liverpool Vs Brighton Hove Albion, Minggu 13 Mei 2018 Pukul 21.00 WIB

Prediksi Liverpool Vs Brighton Hove Albion

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Liverpool Vs Brighton Hove Albion, Minggu 13 Mei 2018 Pukul 21.00 WIB

The Reds Incar Slot Liga Champions

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Liverpool Vs Brighton & Hove Albion yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 Mei 2018 pukul 21:00 WIB.

Liverpool belum juga memastikan tiket Liga Champions musim depan. Di pekan ke-38 inilah kesempatan terakhir mereka meraihnya dengan menjamu Brighton And Hove Albion di Anfield. Mampukah The Reds membungkam The Seaguls dan menyegel empat besar?

Jelang final Liga Champions yang akan digelar pada 27 Mei mendatang Liverpool masih belum bisa menyelesaikan sepenuhnya tugas domestik mereka. Target finis empat besar belum bisa mereka amankan. Sempat berpeluang menggusur posisi ketiga dan bahkan kedua, kini The Reds justru masih dalam jarak bidik Chelsea di peringkat kelima. Dengan koleksi 72 poin dan marjin dua angka dari The Blues, maka kekalahan akan fatal bagi Si Merah.

Mengharapkan Liga Champions musim depan dengan status juara bertahan tentu saja merupakan ide yang naif. Lawan mereka di Kiev, Ukraina, nanti adalah juara bertahan dua musim beruntun Real Madrid. Untuk itu penting bagi Sadio Mane dan kolega untuk terus mempertahankan tempat mereka saat ini walau hanya dengan keunggulan defisit gol.

Sementara bagi Brighton kemenangan mungkin masih ada dalam daftar tugas mereka akhir pekan ini. Walau target untuk bertahan di kasta teratas sudah terlaksana, kini mereka akan mengincar pundi-pundi emas. Saat ini mereka punya 40 poin dari 37 pekan dan berhak duduk di posisi 14 namun tambahan tiga angka bisa mendorong Pascal Gross cs sampai ke 10 besar. Finish lebih tinggi menghasilkan royalti yang lebih baik dan itu penting bagi tim kecil seperti Brighton.

Tanpa gol di dua laga Premier League beruntun adalah sesuatu yang aneh bagi Salah. Namun ia sudah mengalami dua kali paceklik seperti ini. Yang terakhir adalah saat gagal membawa Liverpool menang atas Stoke City (0-0) dan Chelsea (1-0). Padahal sang winger Mesir hanya berjarak satu gol saja dari jumlah lesakan terbanyak untuk seorang pemain dalam satu musim format 38 pekan. Kini ia baru menginjak angka 31.

Salah satu bek terbaik Brighton namun musim ini, namun banyak mendapatkan kesialan. Dunk yang tampil dalam 37 partai sebagai starter di EPL rupanya punya empat gol bunuh diri. Hal ini membuat defender sentral asal Inggris tersebut menyamai rekor Martin Skrtel pada 2013/2014 lalu untuk gol bunuh diri terbanyak oleh satu pemain dalam semusim. Ia sudah membuat dua gol bunuh diri kala jumpa Liverpool di EPL dan Piala FA, karenanya ia butuh berhati-hati pada akhir pekan nanti.

The Seaguls sedang dalam kondisi limbung usai hanya punya satu kemenangan dari enam partai terakhir. Namun Liverpool juga nyaris serupa dengan hanya ada dua kemenangan dalam periode yang sama. Ini membuat laga nanti jadi semakin menarik.

Liverpool sendiri akan dapat dukungan penuh dari publik Anfield. Dari enam laga kandang terakhir The Reds tak pernah kalah. Jika bisa mengamankan setidaknya satu poin, maka mereka bisa jadi tim dengan rentetan home terbaik musim ini di Inggris.

Dari materi pemain jelas Liverpool lebih baik, pasukan Jurgen Klopp juga sangat butuh finis di zona empat besar. Sedangkan Brighton sudah mencapai target utama mereka bertahan di EPL. Kami memprediksi Liverpool akan memenangkan duel ini dengan skor 2-0.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 11 duel sebelumnya, Liverpool sukses menuai 7 kemenangan berbanding hanya 1 milik Brighton.

– Liverpool sukses menekuk Brighton dengan skor 5-1 kala kedua tim bertemu pada Desember 2017 lalu. Gol Emre Can, Phillipe Coutinho yang dilengkapi dwigol Roberto Firmino dan own goal Lewis Dunk kala itu hanya berbalas sebiji gol dari Glenn Murray.

– Mohamed Salah adalah top skor Liverpool dengan 31 golnya. Salah juga melengkapinya dengan 9 assist.

– Glenn Murray adalah top skor Brighton dengan 12 golnya dibantu 8 assist dari Pascal Gross.

– Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

– Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya satu kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

– Hingga pekan ke 37 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih 20 kemenangan, 12 kali bermain imbang dan lima kali bermain imbang.

– Di kubu tim tamu sendiri total hanya mampu meraih sembilan kemenangan, 13 kali bermain imbang dan 15 kali menelan kekalahan.

– Liverpool pada musim ini telah mencetak 80 gol ke gawang lawan, namun harus kebobolan 38 gol dan 16 kali tampil clean sheet, 11 di antaranya pada laga kandang.

– Brighton sendiri sudah mencetak 34 gol ke gawang lawan, kebobolan 50 gol dan 10 kali tampil clean sheet, masing-masing lima laga di kandang dan juga tandang.

– Bagi pelatih Jurgen Klopp laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Brighton dan laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan.

– Chris Hughton sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke lima melawan Liverpool, akan tetapi dirinya belum pernah memenangkan laga.

– Liverpool didera badai cedera yang menimpa Joe Gomez, Jordan Henderson, Trent Alexander Arnold, Alex Chamberlain, Sadio Mane, Joel Matip, Adam Lallana, serta Emre Can.

– Steve Sidwell menjadi nama tunggal dari Brighton yang akan absen di laga ini.

– Laga nanti boleh di bilang akan menjadi penentuan The Reds untuk amankan tiket Liga Champions, lantaran rival abadi Chelsea tersebut hanya mempunyai perbedaan dua poin dengan Chelsea yang kini berada di peringkat ke lima klasemen.

– Sedangkan untuk Brighton laga nanti juga akan sangat penting, pasalnya agar tim dapat finis di peringkat 15.

– Klopp boleh dibilang tangani Liverpool di musim ini sangat baik lantaran selain tim berada di papan atas Liga Inggris, Si merah juga menembus partai final Liga Champions.

Head to Head Kedua TIM : 
 
02/12/2017 Brighton & Hove Albion 1-5 Liverpool (Premier League) 
19/02/2012 Liverpool 6-1 Brighton & Hove Albion (Piala FA) 
22/09/2011 Brighton & Hove Albion 1-2 Liverpool (Piala Liga) 
22/03/1983 Brighton & Hove Albion 2-2 Liverpool (Premier League) 
30/10/1982 Liverpool 3-1 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
 
Lima pertandingan terakhir Liverpool : 
 
06/05/2018 Chelsea 1-0 Liverpool (Premier League) 
03/05/2018 AS Roma 4-2 Liverpool (Liga Champions) 
28/04/2018 Liverpool 0-0 Stoke City (Premier League) 
25/04/2018 Liverpool 5-2 AS Roma (Liga Champions) 
21/04/2018 West Bromwich Albion 2-2 Liverpool (Premier League) 
 
Lima pertandingan terakhir Brighton & Hove Albion : 
 
10/05/2018 Manchester City 3-1 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
05/05/2018 Brighton & Hove Albion 1-0 Manchester United (Premier League) 
28/04/2018 Burnley 0-0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
18/04/2018 Brighton & Hove Albion 1-1 Tottenham Hotspur (Premier League) 
14/04/2018 Crystal Palace 3-2 Brighton & Hove Albion (Premier League) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Liverpool (4-3-3) : Loris Karius ; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson ; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, James Milner ; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.
Pelatih : Jurgen Klopp

Brighton & Hove Albion (4-4-1-1) : Matthew Ryan ; Bruno Saltor, Shane Duffy, Lewis Dunk, Gaetan Bong ; Anthony Knockaert, Dale Stephens, Davy Propper, Jose Izquierdo ; Pascal Gross, Glenn Murray.
Pelatih : Chris Hughton