Prediksi Bola

Prediksi Juventus Vs Hellas Verona, Sabtu 19 Mei 2018 Pukul 20.00 WIB

Prediksi Juventus Vs Hellas Verona

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Juventus Vs Hellas Verona, Sabtu 19 Mei 2018 Pukul 20.00 WIB

Partai Perpisahan Buffon Dan Nyonya Tua

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Juventus Vs Hellas Verona yang akan diselenggarakan pada Tanggal 19 Mei 2018 pukul 20:00 WIB.

Setelah menjalani lebih dari 800 partai di segala ajang dalam 17 tahun masa pengabdiannya untuk Juventus akhirnya Gianluigi Buffon memutuskan untuk hengkang pada musim depan. Giornata pamungkas Serie A 2017/2018 di Allianz Stadium, Sabtu (19/5/18) dengan Hellas Verona sebagai lawan akan jadi penampilan terakhir sang kiper gaek dalam kostum Bianconeri. Mampukah Buffon membawakan kemenangan untuk terakhir kalinya?

Setelah berbagi poin dengan AS Roma pada giornata ke-37 lalu di Olimpico, Juventus telah resmi merengkuh titel scudetto mereka yang ketujuh secara beruntun. Koleksi 92 poin mereka sudah mustahil disusul oleh Napoli sang runner up karena jarak empat poin tidak bisa dihilangkan dengan satu laga tersisa. Dengan titel Coppa Italia sudah diamankan lebih dahulu sepekan sebelumnya maka lengkap sudah pesta domestik La Vecchia Signora.

Musim Juve makin terasa oke karena pelatih yang mengantarkan empat kali double winners sejak mulai menjabat pada 2014 lalu, Max Allegri, memutuskan untuk bertahan pada musim depan. Meski dikaitkan erat oleh media dengan pekerjaan menukangi Chelsea atau Arsenal namun eks AC Milan tersebut memilih setia pada kesebelasannya saat ini. Kepastian tersebut setidaknya bisa sedikit mengobati luka kepergian Buffon dalam dada para Juventini.

Sementara itu Hellas justru bernasib terbalik jika dibandingkan dengan sang lawan. Mereka yang duduk di posisi ke-19 saat ini sudah dipastikan kembali turun ke Serie B karena hanya mampu mengoleksi 25 poin dari 37 pertandingan. Yang lebih buruk dari mereka hanyalah Benevento, sesama tim promosi, yang mendapatkan empat poin lebih sedikit.

Kehilangan total 18 poin dari enam pekan terakhir membuat Hellas tidak bisa seperti Crotone yang pada giornata pamungkas nanti masih punya kans besar untuk bertahan di top flight. Tampaknya reputasi sebagai ‘tim yoyo’ masih akan disandang oleh I Gialloblu setelah dalam empat musim terakhir terus berstatus promosi atau degradasi. Bahkan finish di atas rival sekota mereka yakni Chievo Verona pun belum lagi bisa terwujud.

Laga akhir pekan nanti di Allianz Stadium nanti yang juga akan diwarnai dengan penganugerahan trofi dipastikan bernuansa serba Buffon. Wajar apabila perpisahan penjaga gawang 40 tahun dengan 9 titel scudetto ini akan berlangsung ramai karena walau masih berpeluang membela tim lain musim depan Buffon adalah lambang kesetiaan. Masih cukup segar dalam ingatan ketika pria kelahiran Tuscany ini memutuskan tetap tinggal kala Juve terdegradasi ke Serie B akibat calciopoli.

Musim ini Buffon pun masih cukup tangguh dalam menjaga pertahanan timnya. Sempat terganggu cedera dan hanya bermain dalam 20 partai Serie A, ia masih sanggup mengantarkan Nyonya Tua membukukan 22 cleansheet. Sebuah raihan yang menyamai rekor kasta teratas sepakbola Italia.

Sempat dianggap telah mendapatkan kembali status wonderkidnya kala memperkuat Torino dalam rentang 2012-2014 silam, Cerci justru makin tenggelam saat ini. Di usianya yang kini menginjak 30 tahun kini ia justru harus merasakan pahitnya relegasi. Padahal di musim keduanya bersama Il Toro ia jadi sensasi dengan 13 gol dan 11 assist.

Kepindahan ke Atletico Madrid pada 2015 lalu jadi penyebab kenapa winger kidal didikan Roma ini justru kembali flop. Di La Liga Cerci gagal beradaptasi dan justru lebih banyak cedera sebelum akhirnya dilepas ‘perlahan’ via peminjaman ke Milan dan Genoa. Masih belum ada kabar akan kemana ia musim depan.

Di partai terakhirnya bersama Juve tampaknya Buffon boleh tenang karena tripoin sudah bisa terjamin. Bukan bermaksud mengecilkan Hellas namun tim arahan Fabio Pecchia ini memang sangat lemah musim ini.

Hellas hanya mampu melesakkan 29 gol musim ini atau kurang dari satu gol perlaganya di saat lawan bisa menjebol mereka 76 kali. Mereka juga jadi satu-satunya tim di Serie A yang tidak punya satupun pemain dengan koleksi minimal lima gol. Top scorer mereka adalah Giampaolo Pazzini (sudah pindah ke Levante) dan Moise Kean di mana keduanya baru punya empat gol.

Di Turin, Juve juga sangat superior atas Hellas. Dari 27 kesempatan berduel 23 diantaranya sukses dimenangi tanpa kekalahan. Di era Serie A juga belum pernah ada pemain Hellas yang mencatatkan gol ke gawang Juve. Praktis kemenangan dengan marjin besar kami prediksikan akan kembali terulang.

Kami meyakini jika Juve yang punya 143 nirbobol dari tujuh musim terakhir di Serie A akan mampu menjaga keperawanannya atas Hellas. Skor 3-0 kami rasa bukan sesuatu yang tidak bisa mereka wujudkan.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– 55 duel sebelumnya antara kedua tim menghasilkan 31 kemenangan bagi Juventus dan hanya 10 bagi Verona dan sisanya berakhir imbang.

– Juventus belum pernah kalah atas Verona di rumah sendiri dengan 23 kemangan dan 4 kali imbang dalam 27 kali pertemuan.

– Juve mampu menekuk Verona dengan skor 3-1 pada pertemuan Desember lalu. Kala itu dwigol Paulo Dybala yang dilengkapi Blaise Matuidi hanya mampu dibalas sekali oleh Martin Caceres.

– Paruh kedua musim lalu Verona mampu kalahkan Juventus dengan skor 2-1 dilaga kandang, gol Luca Toni dan Federico Viviani hanya mampu dibalas melalui Paulo Dybala.

– Juventus mencatat 15 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan dalam 18 laga kandang.

– Verona mengoleksi 2 kemenangan, 3 imbang dan 13 kekalahan dalam 18 laga tandang.

– Juventus hanya mampu bermain imbang 0-0 atas tuan rumah Roma, setelah sebelumnya raih kemenangan di 3 laga beruntun.

– Di 10 laga terakhir Verona hanya mampu raih 1 kemenangan atas Cagliari dan sisanya selalu berakhir dengan kekalahan.

– Gawang Juventus menjadi yang terbaik dimusim ini dengan hanya kemasukan 23 kali, 7 diantaranya saat bermain di Allianz Stadium.

– Performa lini depan Juventus cukup hebat sebelum laga vs Roma total tim mampu mencetak 10 gol di 3 laga terakhir dan hanya kemasukan 3 gol.

– Sementara hal yang sebaliknya dialami oleh Verona, tim hanya mampu mencetak 3 gol dan kemasukan 14 gol dari total 7 kekalahan beruntun di 7 laga terakhir Serie A.

– Paulo Dybala mencuat sebagai top skor Juve dengan 22 golnya dibantu gelontoran 12 assist yang diberikan oleh Douglas Costa.

– Moise Kean adalah top skor Verona musim ini meski baru mencetak 4 gol sementara Romulo sudah mengoleksi 4 assist bagi rekannya.

– Massimiliano Allegri total mampu raih 6 kemenangan 1 imbang dan 2 kali imbang di 9 laga menghadapi Verona.

– Dilaga nanti Juventus dipastikan tidak diperkuat bek tengah Giorgio Chiellini yang dikabarkan cedera.

– Sementara tim tamu tidak diperkuat Mattia Zazzagni yang dikabarkan cedera.

– Gelandang Romulo dan penyerang utama Verona, Moise Kean merupakan mantan punggawa Juventus.

Head to Head Kedua TIM : 
 
30/12/2017 Hellas Verona 1-3 Juventus (Serie A) 
08/05/2016 Hellas Verona 2-1 Juventus (Serie A) 
06/01/2016 Juventus 3-0 Hellas Verona (Serie A) 
30/05/2015 Hellas Verona 2-2 Juventus (Serie A) 
18/01/2015 Juventus 4-0 Hellas Verona (Serie A) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Juventus : 
 
13/05/2018 AS Roma 0-0 Juventus (Serie A) 
09/05/2018 Juventus 4-0 AC Milan (Coppa Italia) 
05/05/2018 Juventus 3-1 Bologna (Serie A) 
28/04/2018 Inter Milan 2-3 Juventus (Serie A) 
22/04/2018 Juventus 0-1 Napoli (Serie A) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona : 
 
13/05/2018 Hellas Verona 0-1 Udinese (Serie A) 
05/05/2018 AC Milan 4-1 Hellas Verona (Serie A) 
29/04/2018 Hellas Verona 1-3 SPAL 2013 (Serie A) 
23/04/2018 Genoa 3-1 Hellas Verona (Serie A) 
18/04/2018 Hellas Verona 0-1 Sassuolo (Serie A) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus (4-2-3-1) : Gianluigi Buffon ; Stephen Lichtsteiner, Medhi Benatia, Andrea Barzagli, Alex Sandro ; Miralem Pjanic, Claudio Marchisio ; Frederico Bernardeschi, Paulo Dybala, Douglas Costa ; Mario Mandzukic.
Pelatih : Massimiliano Allegri

Hellas Verona
(4-3-3) : Nicolas ; Alex Ferrari, Jagos Vukovic, Antonio Caracciolo, Samuel Souprayen ; Romulo, Marco Fossati, Franco Zuculini ; Alessio Cerci, Bruno Petkovic, Mohamed Fares.

Pelatih : Fabio Pecchia

Categories: Prediksi Bola