Prediksi Indonesia Vs Palestina U-23 15 Agustus 2018 Pukul 19.00 WIB – Asian Games 2018

Prediksi Indonesia Vs Palestina U-23 15 Agustus 2018 Pukul 19.00 WIB – Asian Games 2018

August 15, 2018 Off By Majalah Sbobet

Kecepatan Vs Postur Badan

Prediksi Bola – Pada Asian Games 2018 ini, pada cabang olahraga sepakbola, Timnas Indonesia U-23 akan kembali bertanding untuk mendapat posisi puncak klasemen babak penyisihan grup A. Kali ini, skuat asuhan Luis Milla akan melawan Palestina U-23 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 15 Agustus 2018 hari ini pukul 19.00 WIB.

Kontra Indonesia Vs Palestina U-23 ini diprediksi akan menjadi pertandingan paling sulit di grup A untuk timnas Indonesia. Secara postur badan, pemain Palestina memiliki badan yang lebih besar dan tinggi daripada pemain Indonesia, itu memaksa Luis Milla untuk melakukan perubahan strategi.

Milla sendiri sudah melakukan persiapan untuk melawan Palestina sehari sebelum pertandingan, ia akan menjajal Stefano Lilipaly dan Septian David Maulana untuk berada di lini serang yang mengindikasikan strategi false nine ala Spanyol.

Indonesia Vs China Taipei

“Kami mengantisipasi kekuatan Palestina yang memang solid dan memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dari pemain kami. Kemungkinan besar kami akan sedikit menunggu di tengah untuk menarik pemain Palestina lebih menyerang ke depan,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti.

“Luis Milla berpikir jarak antarpertandingan begitu dekat, recovery pemain menjadi sangat penting seperti saat SEA Games. Semua pemain memiliki arti penting dan akan ada beberapa perubahan pemain. Yang pasti, pemain siap karena coach Luis akan melakukan banyak rotasi,” lanjut Bima.

Dipastikan akan ada beberapa pemain starting XI timnas Indonesia yang berubah saat menghadapi Palestina U-23. Gavin Kwan Adsit dan Bagas Adi Nugroho diperkirakan untuk mengisi bagian sayap yang sebelumnya ditempati Putu Gede Juni Antara dan Rezaldi Hehanussa.

Skuat Indonesia U-23

Lini tengah timnas Indonesia akan diisi oleh Zulfiandi dan Hargianto, sementara Septian David yang absen pada laga sebelumnya karena mengalami cedera kaki akan dimasukkan ke posisi yang lebih depan. Irfan Jaya dan Febri Hariyadi akan dikerahkan sebagai sisi sayap penyerang dan Stefano Lilipaly akan menjadi striker bayangan.

Septian David yang absen pada laga kontra Indonesia Vs China Taipei U-23 mengaku ia siap untuk pertandingan kali ini dan akan mengikuti segala instruksi dari Luis Milla. “Saya akan mengikuti instruksi coach Luis, terutama saya yang bermain di belakang striker, harus terus dekat dengan pemain itu agar tidak bingung mengalirkan bola,” ujarnya.

Pada kubu Palestina, yang saat ini menjadi puncak klasemen Grup A Asian Games 2018, sudah menjalani dua pertandingan dan kontra dengan Indonesia U-23 ini akan menjadi pertandingan ketiga sebelum melawan Hongkong untuk penghabisan Grup A.

Palestina sendiri menjadi puncak klasemen Grup A dengan empat poin akibat bermain imbang dengan China Taipei (0-0) & menang melawan Laos (2-1). Palestina selalu lebih unggul dalam mendominasi pertandingan namun mereka memiliki penyelasaian akhir yang buruk.

Saat kontra Palestina Vs China Taipei, Palestina mencatatkan 38 tembakan dengan 19 on target yang semua gagal menjadi gol. Sedangkan ketika melawan Laos, Palestina berhasil mencatatkan 29 tembakan dengan 8 on target yang menjadi dua gol.

“Kami menghadapi masalah yang sama setelah dua pertandingan, yaitu banyaknya peluang yang tidak menjadi gol. Hal ini normal dalam pertandingan karena kami harus berusaha menggunakan setiap detik untuk bisa mencetak gol,” ujar pelatih Palestina, Ayman Sandouqa.

Palestina U-23

Ayman juga mengatakan bahwa mereka akan memaksimalkan setiap peluang yang mereka dapatkan ketika melawan Indonesia U-23, untuk perihal supporter, mereka tidak akan khawatir dengan hal tersebut karena mereka sudah beberapa kali bermain dibawah tekanan supporter tuan rumah.

“Kami tak ada masalah bermain di bawah tekanan penonton, karena kami pernah mengalaminya saat menghadapi Vietnam,” ujar Ayman Sandouqa mengacu pada turnamen internasional yang dilakoni di Vietnam sebelum terjun di Asian Games 2018.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23 (4-2-1-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Bagas Adi Nugroho (belakang); Zulfiandi, Hargianto, Septian David Maulana (tengah); Irfan Jaya, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly (depan)

Pelatih: Luis Milla

Palestina (4-3-3): Rami Hamada (kiper); Michelmilad Termanini, Abdallatif Albahdari, Omar Alsharif, Yousef Alashhab (belakang); Mohammed Rashid, Mahmoud Abuwarda, Sameh Maraaba (tengah); Oday Dabbagh, Shehab Qumbor, Mohammed Obaid (depan)

Pelatih: Ayman Sandouqa

Baca Sebelumnya : Pelatih Persib Bandung Puji Permainan Timnas Indonesia U 23

Situs Judi Online

zvr
Bagaimana Reaksimu ?