Bola

Prediksi Indonesia Vs Malaysia AFF U-16 09 Agustus 2018 Pukul 19.00 WIB

Prediksi Bola – Pada semifinal Piala AFF U-16 2018 kali ini, Indonesia akan berjumpa dengan Malaysia, pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo hari ini pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Indonesia Vs Malaysia ini merupakan pertarungan penting bagi Indonesia, salah satunya adalah misi balas dendam karena Indonesia U-19 dikalahkan oleh Malaysia U-19 dan jati diri Indonesia dipertaruhkan untuk memasuki final.

Indonesia sendiri merupakan juara Grup A dari pertandingan keempat, sedangkan Malaysia sendiri merupakan runner up Grup B yang harus berjuang hingga babak terakhir dari fase grup.

Tim tuan rumah sendiri akan berusaha untuk menang karena ini mereka belum pernah sekalipun meraih gelar juara Piala AFF U-16, prestasi terbaik yang dimiliki tim tuan rumah hanyalah menjadi runner-up pada tahun 2013.

Prestasi runner-up yang dimiliki Indonesia pada tahun 2013 adalah akibat kekalahan dari Malaysia yang sempat bermain imbang pada waktu normal, namun ketika memasuki adu pinalti, Indonesia kalah dengan skor 2 – 3. Untuk itulah laga ini akan sangat penting untuk mengalahkan Malaysia dan mendapatkan jati diri mereka.

Timnas tuan rumah juga diposisi yang menguntungkan di laga kali ini, mereka setidaknya akan didukung oleh 30.000 lebih supporter yang terkenal dengan semangat mereka dalam memberi dukungan.

Di lain sisi, Malaysia yang sempat menerima kekalahan dari Thailand menyebutkan bahwa tekanan penonton yang menjadi biang kekalahan mereka pada saat fase grup. Meski begitu, pertandingan antara Indonesia vs Malaysia ini tetap tidak akan mudah.

Malaysia sadar akan kekuatan lini depan Indonesia yang sangat tajam dan diperkirakan mereka akan bermain bertahan dan berharap untuk bisa bermain imbang agar masuk ke babak pinalti.

Di sisi tuan rumah, Indonesia yang sebelumnya pernah kalah pinalti dari Malaysia sudah mempersiapkan latihan adu pinalti mereka dan permainan yang agresif agar dapat menembus pertahanan Malaysia.

Indonesia Vs Malaysia U-16

Laga Indonesia Vs Malaysia ini juga akan menjadikan pelajaran yang bagus untuk Bagus Kahfi dkk, saat ini mereka selalu dapat mencetak minimal dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dan tidak sekalipun menelan kekalahan.

Dari 5 laga terakhir Indonesia, mereka berhasil memenangkan semua pertandingan yang mereka hadapi baik di kandang maupun tandang, dan mereka juga berhasil mencetak clean sheet sebanyak 3 kali saat melawan Filipina, Timor Leste dan Kamboja.

Jika sesuai data yang didapat saat ini, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri, atau bisa disebut Bagus Kahfi, berhasil menjadi top scorer ajang Piala AFF U-16 ini dengan rekor 11 gol dan pesaing terdekatnya adalah Đinh Thanh Trung dari Vietnam. Kahfi juga berhasil mencetak brace di setiap pertandingan selama Piala AFF U-16 ini.

Situs Judi Online