Prediksi Bola

Prediksi Huddersfield Town Vs Arsenal, Minggu 13 Mei 2018 Pukul 21.00 WIB

Prediksi Huddersfield Town Vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Huddersfield Town Vs Arsenal, Minggu 13 Mei 2018 Pukul 21.00 WIB

Kans Perbaiki Rekor Di Markas Lawan

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Huddersfield Town Vs Arsenal yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 Mei 2018 pukul 21:00 WIB.

Premier League musim 2017/2018 akhirnya sampai juga di pekan pamungkasnya yang jatuh pada Minggu (13/5). Arsenal yang belum pernah menang di laga tandang sejak pergantian tahun mengincar pesta di The John Smith’s Stadium, markas Huddersfield Town. Mampukah The Gunners menuntaskan misi pecah telurnya?

Meraih tiket promosi ke Premier League 2017/2018 via jalur play-off, tidak heran jika Huddersfield lebih dijagokan akan langsung terdegradasi ketimbang dua koleganya seperti Newcastle United dan Brighton And Hove Albion yang masuk lewat jalur otomatis. Akan tetapi The Terrier justru bisa menyamai capaian keduanya untuk bertahan di kasta tertinggi. Hasil imbang 1-1 kontra Chelsea di Stamford Bridge pada Kamis (10/5) lalu adalah penentunya.

Kini koleksi 37 poin milik Huddersfield sudah tidak mampu lagi dikejar oleh tiga tim terbawah, yakni West Brom dan Stoke City yang sudah pasti menuju Championship pada musim depan. Adapun Swansea City masih bisa bertahan tapi kemungkinannya teramat sangat kecil.

Kekalahan di pekan pamungkas tidak perlu dikhawatirkan lagi bagi Huddersfield. Sekarang Aaron Mooy Cs bisa fokus membantu manajer David Wagner untuk menyusun strategi musim depan.

Sementara itu Arsenal masih saja berkutat dengan performa jeblok mereka saat away day. Sejak kalender 2018 berlaku The Gunners belum pernah menghasilkan satu poin pun kala tampil di luar Emirates Stadium. Itu membuat mereka jadi tim dengan hasil tandang terburuk dari empat divisi teratas piramida sepak bola Inggris yang mencakup EPL, Championship, League One dan League Two. Terbaru mereka digebuk Leicester City 3-1 di King Power Stadium.

Untuk itulah Arsenal diwajibkan bangkit di gameweek terakhir ini. Walau posisi mereka di peringkat keenam klasemen sementara dan kepastian berlaga di Liga Europa tidak bisa diubah lagi, namun Meriam London masih punya satu motivasi besar. Pierre-Emerick Aubameyang dkk harus ingat jika laga nanti adalah partai pamungkas manajer Arsene Wenger bersama klub mereka. Walau sudah diberi testimoni hangat di Emirates pekan lalu, namun memberi The Professor satu lagi kado manis jelas tidak ada salahnya.

Dipinjam dari AS Monaco hingga akhir musim ini, Kongolo terbilang cukup berjasa bagi Huddersfield. Walau hanya dimainkan 12 kali namun bek sentral asal Perancis ini nyatanya bisa memuaskan Wagner dengan performanya. Dalam 10 penampilan terbaru, enam di antaranya diganjar situs Whoscored dengan ponten lebih dari tujuh. Mungkin saja ini pertanda jika Kongolo akan dipermanenkan The Terriers.

Musim kedua Xhaka di Arsenal sejak meninggalkan Borussia Monchengladbach belum seperti yang diharapkan. Oleh para fans ia diimpikan bisa menjadi Patrick Vieira baru di lini tengah, namun apa daya justru tekel ceroboh, tembakan spekulasi yang kerap melenceng, serta inkonsistensi yang lebih sering melekat pada dirinya.

Gelandang internasional Swiss berdarah Albania tersebut sebaiknya segera memperbaiki diri karena musim depan ia harus menarik perhatian manajer baru. Xhaka musim ini masih cukup aman posisi di starting eleven dengan 37 penampilan EPL yang menghasilkan satu gol dan tujuh assist.

Kedua tim masih punya masalah cedera. Di kubu Huddersfield Danny Williams, Elias Kachunga, Michael Hefel, dan Tom Ince masih menepi. Untuk Arsenal mereka berhalangan untuk menurunkan Mohamed Elneny, Laurent Koscielny, Mesut Ozil, dan Jack Wilshere. Defender muda Konstantinos Mavropanos tentu saja harus menjalani sanksi larangam main akibat kartu merahnya pekan lalu.

Arsenal sebenarnya berpeluang besar untuk mengakhiri puasa poin mereka di laga tandang mengingat Huddersfield sudah tidak punya kepentingan lagi. Dipastikannya The Terriers bertahan di Premier League membuat motivasi mereka untuk bertanding mungkin saja sudah sedikit tergerus.

Belum lagi fakta menyatakan John Smith’s Stadium justru lebih ramah pada Arsenal dengan memberikan empat kemenangan dan tujuh imbang dari 12 lawatan terakhir. Pertemuan pertama di musim ini yang dihelat di Emirates pun memihak The Gunners yang mampu menang dengan lima gol tanpa balas.

Namun buruknya tren tandang Arsenal yang sudah kalah 11 kali di sepanjang musim ini bisa dijadikan Huddersfield batu loncatan. Meski sang lawan belum pernah kalah dalam 12 laga tandang sejak 1984-85 namun jika bermain seperti saat melawan Chelsea maka Huddersfield punya peluang.

Kami melihat di laga ini kebuntuan Arsenal akan terpecah namum tidak dengan kemenangan. Hasil 1-1 kami rasa cukup ideal untuk jadi prediksi skor di John Smith’s Stadium ini.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– 62 laga kedua kubu berakhir dengan 13 kemenangan Huddersfield berbanding 26 keunggulan Arsenal.

– Kemenangan telak dengan skor 5-0 menjadi milik Arsenal kala mengandaskan Huddersfield November lalu. Gol kala itu dicetak Alexander Lacazette, Alexis Sanchez, Mesut Ozil serta dwigol Olivier Giroud.

– Steve Mounie mencetak 7 gol bagi Huddersfield musim ini dibantu 4 assist Colin Quaner.

– Alexander Lacazette mencetak 14 gol bagi Arsenal musim ini dengan dukungan Mesut Ozil yang mencetak 8 assist.

– Huddersfield mencatat 6 kemenangan, 5 imbang dan 7 kekalahan dalam 18 laga kandang.

– Arsenal menorehkan 3 kemenangan, 4 imbang dan 10 kekalahan dalam 17 laga tandang.

– Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

– Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.

– Hingga pekan ke 37 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih sembilan kemenangan, 10 kali bermain imbang dan 18 kali menelan kekalahan.

– Tim tamu sendiri total meraih 18 kemenangan, enam kali bermain imbang dan 13 kali menelan kekalahan.

– Huddersfield pada musim ini telah mencetak 28 gol ke gawang lawan, kebobolan 57 gol dan 10 kali tampil clean sheet, tujuh di antaranya pada laga kandang.

– Arsenal pada musim ini telah mencetak 73 gol, kebobolan 51 gol dan 12 kali tampil clean sheet, sembilan di antaranya pada laga kandang.

– Bagi pelatih David Wagner laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Arsenal dan di laga sebelumnya harus menelan kekalahan.

– Arsene Wenger sendiri pada laga nanti akan menjadi pertemuan ke tiga melawan Huddersfield dan pada dua laga sebelumnya berhasil di menangkan.

– Huddersfield masih kehilangan Elias KAchunga, Danny Williams, Michael Hefele dan Tom Ince yang cedera.

– Arsenal kehilangan trio Mesut Ozil, Laurent Koscielny serta Santi Cazorla yang sedang cedera.

– Laga nanti bagi Wenger akan menjadi pertandingan terakhir membesut klub asal London Utara tersebut, lantaran pria asal Perancis itu baru-baru ini memilih untuk mundur dari kursi kepelatihan.

– Arsenal di prediksikan akan kembali akhiri musim 2017-2018 di luar lima besar, lantaran sejak bulan Februari kemarin penampilan The Gunners bisa di bilang tidak konsisten baik di laga kandang dan juga tandang.

– Untuk Huddersfield sendiri laga nanti apabila mampu meraih poin juga akan membuka peluang tim tetap bertahan di kompetisi Liga Inggris musim depan.

Head to Head Kedua TIM : 
 
29/11/2017 Arsenal 5-0 Huddersfield Town (Premier League) 
30/01/2011 Arsenal 2-1 Huddersfield Town (Piala FA) 
 
Lima pertandingan Terakhir Huddersfield Town : 
 
09/05/2018 Chelsea 1-1 Huddersfield Town (Premier League) 
06/05/2018 Manchester City 0-0 Huddersfield Town (Premier League) 
28/04/2018 Huddersfield Town 0-2 Everton (Premier League) 
14/04/2018 Huddersfield Town 1-0 Watford (Premier League) 
07/04/2018 Brighton 1-1 Huddersfield Town (Premier League) 
 
Lima pertandingan Terakhir Arsenal : 
 
09/05/2018 Leicester City 3-1 Arsenal (Premier League) 
06/05/2018 Arsenal 5-0 Burnley (Premier League) 
03/05/2018 Atletico Madrid 1-0 Arsenal (Europa League) 
29/04/2018 Manchester United 2-1 Arsenal (Premier League) 
26/04/2018 Arsenal 1-1 Atletico Madrid (Europa League) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Huddersfield Town (3-5-2) : Jonas Lossl ; Zanka, Christopher Schindler, Terence Kongolo ; Tommy Smith, Philip Billing, Jonathan Hogg, Aaron Mooy, Chris Lowe ; Steve Mounie, Alex Pritchard.
Pelatih : David Wagner

Arsenal (4-3-3) : Petr Cech ; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Nacho Monreal ; Alex Iwobi, Granit Xhaka, Aaron Ramsey ; Henrikh Mkhitaryan, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.
Pelatih : Arsene Wenger