Prediksi Bola

Prediksi Chelsea Vs Manchester United, Sabtu 19 Mei 2018 Pukul 23.15 WIB

Prediksi Chelsea Vs Manchester United

Prediksi Bola Final Piala FA ( Final FA Cup )

Prediksi Chelsea Vs Manchester United, Sabtu 19 Mei 2018 Pukul 23.15 WIB

Ajang Selamatkan Muka Di Final Piala FA

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek ) antara Chelsea Vs Manchester United yang akan diselenggarakan pada Tanggal 19 Mei 2018 pukul 23:15 WIB.

Chelsea akan menghadapi Manchester United di laga final Piala FA musim ini. Laga ini akan berlangsung di Wembley pada Sabtu (19/5) pukul 23.15 WIB. Siapa yang mampu menggondol trofi tersisa?

Piala FA bisa jadi ajang untuk menyemalatkan muka bagi Chelsea dan Manchester United di musim ini. Seperti diketahui kedua tim itu gagal meraih trofi baik di ajang Premier League atau di ajang Liga Champions.

Jika berhasil meraih trofi Piala FA, paling tidak fans United atau Chelsea punya sesuatu untuk dirayakan di akhir musim ini. Utamanya bagi The Blues yang mengakhiri musim ini di urutan kelima klasemen atau pencapaian terburuk mereka dalam 10 musim terakhir. Selain itu raihan trofi di ajang Piala FA ini juga bisa memberi motivasi lebih bagi kedua tim untuk menyambut datangnya musim depan.

Hazard menjadi satu dari sedikit pemain Chelsea yang tampil konsisten di musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi andalan The Blues di 51 laga kompetitif musim ini dengan catatan 16 gol dan 13 assist.

Peran Hazard tentu sangat dibutuhkan Chelsea saat mereka menghadapi laga genting di final Piala FA menghadapai Manchester United. Kecepatan dan kecerdasannya akan jadi senjata utama Antonio Conte untuk menaklukan United.

Sanchez baru datang ke Old Trafford di bursa transfer Januari lalu, dan sejauh ini penampilannya belum terlalu spesial dan masih terlihat biasa saja.

Namun, Sanchez bisa memberikan kesan baik kepada pendukung Setan Merah dengan mengantarkan United menjadi juara Piala FA musim ini. Sanchez sendiri cukup akrab dengan turnamen ini dimana ia sukses memenangkannya sebanyak dua kali kala masih memperkuat Arsenal.

Meski posisi kedua tim berbeda di klasemen akhir Premier League musim ini, agak sulit untuk memprediksi hasil akhir di laga final Piala FA. Yang pasti, jalannya laga akan ketat dan panas.

Dalam hal ini Chelsea agak sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan. Antonio Conte tentu sangat termotivasi untuk memberikan kesan baik, saat ia diisukan tak akan lagi dipakai Chelsea musim depan. Chelsea diprediksi menang 2-1 di laga ini dan menjadi juara Piala FA musim ini.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 161 kali sepanjang sejarah, dan Chelsea masih kalah dengan 51 kemenangan, 45 kali berakhir imbang dan 65 pertemuan lainnya dimenangkan Manchester United.

– Tercatat kedua tim terakhir kali bertemu di ajang FA Cup pada 14 Maret 2017. Dimana kala itu Chelsea berhasil menang tipis 1-0 lewat gol N’Golo Kante di Stamford Bridge.

– Namun pada 16 April 2017 Manchester United sukses raih kemenangan 2-0 di Old Trafford di Liga Inggris. Gol Marcus Rashford dan Ander Herrera sukses persembahkan kemenangan.

– Sementara pada 25 Februari 2018 United kembali sukses membungkam Chelsea dengan skor akhir 2-1. Dimana gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Lukaku dan Lingard.

– Sebelum jumpa United di laga final FA Cup The Blues lebih dulu kalahkan Southampton dengan skor akhir 2-0.

– Sebaliknya Manchester Merah sukses membenamkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-1.

– Paska hengkangnya Batshuayi ke Borussia Dortmund, top skor Chelsea kini Willian,Olivier Giroud, Alvaro Morata dan Pedro. Dimana semuanya masing-masing mengemas dua gol.

– Sedangkan di kubu United yakni Romelu Lukaku, dimana punggawa tim nasional Belgia tersebut sudah mengemas lima gol dan memberikan dua assist.

– Dari enam kali bertanding di ajang FA Cup musim ini Chelsea sukses memenangkan lima laga dan bermain imbang satu kali.

– United dari lima kali bermain di ajang FA Cup musim ini belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang.

– Tuan rumah pada musim ini telah mencetakl 12 gol, kebobolan dua gol dan empat kali tampil clean sheet, tiga di antaranya pada laga kandang.

– Sang tamu sendiri sudah mencetak 12 gol, kebobolan stau gol dan empat kali tampil clean sheet, masing-masing dua pertandingan di laga kandang dan juga tandang.

– Bagi pelatih Antonio Conte laga nanti akan menjadi pertemuan ke tujuh melawan United dan dirinya baru tiga kali memenangkan pertandingan.

– Jose Mourinho sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan klub asal London Barat tersebut dan dirinya baru empat kali memenangkan pertandingan.

– Laga nanti Chelsea hanya akan kehilangan Danny Drinkwater dimana eks Leicester City tersebut masih cedera.

– Sementara United terancam tidak bisa memainkan Romelu Lukaku dan Maroune Fellaini. Dimana keduanya masih cedera.

– Nama-nama seperti Juan Mata dan Nemanja Matic yang kini bermain untuk United sebelumnya pernah membela Chelsea. Bahkan keduanya mempunyai peran penting kala merumput di Stamford Bridge.

– Chelsea tercatat sudah mencicipi manisnya trofi FA Cup sebanyak tujuh kali. Sebaliknya United sudah 12 kali dan apabila mampu menjuarainya akan memiliki torehan piala seperti Arsenal 13 kali.

– Di akhir klasemen Liga Inggris 2017-2018 Chelsea menempati peringkat kelima. Sedangkan United di urutan kedua.

Head to Head Kedua TIM : 
 
25/02/3018 – Manchester United 2-1 Chelsea (Premier League) 
05/11/2018 – Chelsea 1-0 Manchester United (Premier League) 
16/04/2017 – Manchester United 2-0 Chelsea (Premier League) 
14/03/2017 – Chelsea 1-0 Manchester United (Piala FA) 
23/10/2016 – Chelsea 4-0 Manchester United (Premier League) 
 
Lima pertandingan terakhir Chelsea : 
 
13/05/2018 – Newcastle United 3-0 Chelsea (Premier League) 
10/05/2018 – Chelsea 1-1 Huddersfield Town (Premier League) 
06/05/2018 – Chelsea 1-0 Liverpool (Premier League) 
28/04/2018 – Swansea City 0-1 Chelsea (Premier League) 
22/04/2018 – Chelsea 2-0 Southampton (Piala FA) 
 
Lima pertandingan terakhir Manchester United : 
 
13/05/2018 – Manchester United 1-0 Watford (Premier League) 
11/05/2018 – West Ham United 0-0 Manchester United (Premier League) 
05/05/2018 – Brighton & Hove Albion 1-0 Manchester United (Premier League) 
29/04/2018 – Manchester United 2-1 Arsenal (Premier League) 
21/04/2018 – Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur (Piala FA) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (3-4-3) : Thibaut Courtois (kiper) ; Gary Cahill, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta (belakang) ; Marcos Alonso, Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Victor Moses (tengah) ; Eden Hazard, Willian, Olivier Giroud (depan).
Pelatih : Antonio Conte (Italia)

Manchester United (4-3-3) : David De Gea (kiper) ; Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young (belakang) ; Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera (tengah) ; Alexis Sanchez, Jese Lingard, Romelu Lukaku (depan).
Pelatih : Jose Mourinho (Portugal)