Bola

Prediksi Brighton Hove Albion Vs Arsenal, Kamis 27 Desember 2018 Pukul 00:15 WIB @ RCTI

Prediksi Brighton & Hove Albion Vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

brighton sbo

Tantangan Sulit Bagi The Gunners

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Brighton & Hove Albion Vs Arsenal yang akan diselenggarakan pada Tanggal 27 Desember 2018 pukul 00:15 WIB.

Brighton & Hove Albion akan menjamu Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Falmer, Kamis (27/12//2018). Mampukah Arsenal meraih kemenangan di pertandingan ini?

Arsenal berhasil memenangkan pertandingan melawan Burnley dengan skor 3-1 beberapa hari lalu. Dan itu adalah hasil yang melegakan bagi Unai Emery, karena timnya mampu kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya menelan dua kekalahan.

Hasil dari pertandingan tersebut membuat Arsenal tetap menjaga jarak dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur yang menempati posisi empat besar. Kekalahan mengejutkan Chelsea atas Leicester City di Stamford Bridge juga menjadi berita yang menyenangkan bagi The Gunners.

Ini adalah momen pertama Unai Emery untuk merasakan Boxing Day di Inggris. Bukan hal yang mudah bagi pelatih baru di Premier League untuk melalui Boxing Day dengan baik, terutama di tim yang selalu disorot seperti Arsenal.

Namun Emery sebelumnya telah membuktikan bahwa ia bisa menjaga performa The Gunners dengan baik, meski tak memiliki banyak pengalaman di sepak bola Inggris. Dan di pertandingan ini, ia akan tertantang untuk mempertahankan Arsenal di jalur kemenangan mereka.

Sebagai tim yang terhitung baru di Premier League, Brighton mampu menunjukkan performa yang lumayan baik di musim ini. Mereka menempati posisi ke-12 di klasemen Premier League, dan telah mengumpulkan 21 poin.

Bermain di kandang akan menjadi kesempatan bagi Brighton untuk menambah perolehan poin mereka, dan Murray akan ditugaskan untuk merusak pertahanan Arsenal di pertandingan ini. Pemain veteran ini telah mencetak 8 gol di liga, dan siap untuk menambah pundi-pundi golnya.

Ini benar-benar menjadi musim yang menyenangkan bagi Pierre-Emerick Aubameyang. Mantan pemain Borussia Dortmund ini berkembang dengan sangat baik di bawah Unai Emery, dan menjadi top skor sementara timnya.

Dalam 18 pertandingan yang ia jalani bersama Arsenal di liga musim ini, Aubameyang telah berhasil mendapatkan 12 gol. Ia pun jelas akan menjadi momok yang menakutkan bagi pertahanan Brighton, terutama dengan kecepatan dan akurasi tendangannya.

Ini akan menjadi pertandingan yang sengit. Meski Arsenal di atas kertas memiliki skuat yang lebih baik, Brighton membuktikan di musim ini bahwa mereka merupakan tim yang cukup layak untuk diperhitungkan. Efektivitas di lini depan bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.

Data dan Fakta Brighton & Hove Albion Vs Arsenal :

– Jose Izquierdo dan Shane Duffy menjadi nama-nama yang harus disimpan Brighton akibat cedera.

– Arsenal masih belum bisa memainkan Shkodran Mustafi, Rob Holding, Danny Welbeck serta Kostas Mavropanos yang masih cedera.

– 12 laga kedua tim sebelumnya menghasilkan hanya 3 kemenangan bagi Brighton dan 1 hasil imbang sementara Arsenal sukses mengkonversi 8 kemenangan.

– Kejutan besar muncul pada Maret 2018 lalu kala Brighton sukses membekap Arsenal dengan skor 2-1. Gol Lewis Dunk dan Glenn Murrray kala itu hanya berbalas sebuah gol Pierre Emerick Aubameyang.

– Glenn Murray masih menjadi top skor bagi Brighton musm ini dengan koleksi8 gol yang telah ia kumpulkan bagi timnya. Sementara Solly March menjadi nama kreator utama Brighton berkat raihan 5 assist yang ia catat.

– Pierre Emerick Aubameyang meneruskan tren apiknya bersama The Gunners berkat raihan 10 gol yang sudah ia lesakkan musim ini dibantu 4 assist yang diberikan oleh Hector Bellerin.

– 8 duel kandang Brighton musim ini menghasilkan 4 kemenangan, 2 skor seri dan 2 kali kalah.

– Arsenal mencatat 4 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan dalam 8 lawatan tandang.

Head to Head Kedua TIM : 
 
04/03/2018 Brighton & Hove Albion 2-1 Arsenal (Premier League) 
01/10/2017 Arsenal 2-0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
25/01/2015 Brighton & Hove Albion 2-3 Arsenal (Piala FA) 
26/01/2013 Brighton & Hove Albion 2-3 Arsenal (Piala FA) 
05/02/1983 Arsenal 3-1 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Brighton & Hove Albion : 
 
22/12/2018 AFC Bournemouth 2 – 0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
16/12/2018 Brighton & Hove Albion 1-2 Chelsea (Premier League) 
08/12/2018 Burnley 1-0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
05/12/2018 Brighton & Hove Albion 3-1 Crystal Palace (Premier League) 
01/12/2018 Huddersfield Town 1-2 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal : 
 
22/12/2018 Arsenal 3-1 Burnley (Premier League) 
20/12/2018 Arsenal 0-2 Tottenham Hotspur (Piala Liga) 
16/12/2018 Southampton 3-2 Arsenal (Premier League) 
14/12/2018 Arsenal 1-0 Qarabag (Liga Europa) 
08/12/2018 Arsenal 1-0 Huddersfield Town (Premier League) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Brighton & Hove Albion (4-4-1-1) : Mat Ryan (kiper) ; Bruno, Leon Balogun, Shane Duffy, Bernardo (belakang) ; Anthony Knockaert, Dale Stephens, Davy Propper, Solly March ; Pascal Gross (tengah) ; Glenn Murray (depan).
Pelatih : Chris Hughton.

Arsenal (4-3-3) : Bernd Leno (kiper) ; Stephan Lichtsteiner, Laurent Koscielny, Sokratis Papastathopoulos, Sead Kolasinac (belakang) ; Aaron Ramsey, Lucas Torreira, Granit Xhaka (tengah) ; Alex Iwobi, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang (depan).
Pelatih : Unai Emery.