Prediksi Bola

Prediksi Bayern Muenchen Vs Real Madrid 26 April 2018 Pukul 01.45 WIB @SCTV

Prediksi Bayern Muenchen Vs Real Madrid : Duel Raksasa Eropa

Bayern Munchen akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Munchen, Rabu (25/4/2018) waktu setempat. Laga itu menjadi tantangan besar bagi pelatih Die Roten, Jupp Heynckes.

Heynckes memiliki catatan apik saat menangani Bayern Munchen, khususnya di Liga Champions. Dia membawa Die Roten tidak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di ajang tersebut.

Heynckes melalui enam pertandingan tidak terkalahkan di Liga Champions pada musim ini sejak menggantikan posisi Carlo Ancelotti. Tujuh laga lain diraihnya saat melatih Die Roten pada 2013.

Namun, Heynckes harus waspada demi menjaga catatan gemilang itu. Bayern Munchen akan kedatangan tim yang telah menjadi juara Liga Champions dalam dua musim terakhir, Real Madrid.

“Ini pertarungan dua tim besar yang memiliki tradisi hebat di kompetisi Eropa. Pertandingan akan penuh semangat, emosional, kesenangan dan berharap tidak ada kesedihan. Para pemain berlatih, bekerja keras, dan mempersiapkan laga ini,” kata Heynckes.

Hal senada diutarakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih yang membawa Real Madrid berjaya di Eropa itu yakin laga nanti akan menyuguhkan pertandingan yang menarik.

Prediksi Bayern Muenchen Vs Real Madrid 26 April 2018

“Kami menyukai pertandingan seperti ini, penuh emosional dan telah mempersiapkan tim dengan baik,” ujar Zidane.

“Kami berpikir bagaimana bermain dengan baik. Itu lebih penting ketimbang memikirkan peluang menjadi juara Liga Champions. Setiap pemain ingin tampil. Ini akan menjadi laga sulit karena menghadapi lawan berat,” lanjut Zidane.

Jelang laga nanti, Real Madrid lebih diuntungkan dengan kesiapan para pemainnya. Hanya Nacho Fernandez yang diragukan tampil, itu pun sang pemain biasanya berstatus pemain pelapis.

Adapun Bayern Munchen telah kehilangan Kingsley Coman dan Arturo Vidal karena cedera. Sementara itu, Manuel Neuer, David Alaba, dan Corentin Tolisso diragukan tampil karena masalah kebugaran.

PEMAIN KUNCI

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Pemain asal Polandia tampil moncer musim ini dengan sudah mencetak gol sebanyak 38 gol di semua ajang kompetisi. Tujuh gol diantaranya berhasil ia ciptakan di ajang Liga Champions, hanya kalah empat gol dari top skor sementara Lionel Messi. Tak bisa dipungkiri lagi memang bagaimana kualitas dari seorang Lewandowski sebagai pencetak gol ulung.

Selain insting buasnya ketika berada di kotak penalti lawan, ia juga pandai dalam membuka ruang agar para pemain Munchen lainnya bisa masuk ke dalam kotak penalti lawan. Kecerdasannya inilah yang kiranya harus menjadi perhatian khusus, mengingat gawang Madrid akhir-akhir ini tengah rawan untuk dijebol.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Bisa dibilang produktivitas gol CR7 musim ini menurun drastis, baik di kancah La Liga maupun Liga Champions. Meski dia menjadi pencetak gol terbanyak untuk Madrid di kancah domestik dengan torehan 19 gol, namun torehan golnya di Liga Champions terbilang sangat buruk. Pemain 32 tahun itu baru mencetak dua gol saja.

Bagaimanapun juga, sosok Ronaldo menjadi yang tidak pernah bisa digantikan. Golnya menurun lantaran ia kerap melebar dan membuka ruang, dia musim ini tak terfokus pada sisi striker saja namun ia lebih banyak menjadi penyuplai bola-bola matang untuk rekannya mencetak gol. Patut ditunggu bagaimana aksi CR7 untuk mengawal lini serang Los Blancos di Allianz Arena.

Data Fakta Bayern Muenchen Dan Real Madrid:

  • Dari 18 pertemuan keduanya The Bavarian hanya unggul tipis dengan 9 kemenangan 1 imbang dan 8 lainnya dimenangkan Real Madrid.
  • Dari 9 laga di Allianz 6 diantaranya sukses dimenangkan tuan rumah 1 imbang dan hanya 2 kali kalah atas tim lawan.
  • Dilaga pertama perempat final Liga Champions musim lalu Robert Lewandowski dan kolega harus kalah tipis 1-2 atas Madrid.
  • Sempat unggul melalui Arturo Vidal di babak pertama namun 2 gol sang mega bintang CR7 dimenit 47 dan 77 langsung membalikkan keadaan untuk tim tamu.
  • Sementara tuan rumah sendiri sukses raih 18 kemenangan, 6 imbang dan hanya 3 kali kalah saat menghadapi tim asal Spanyol di rumah sendiri.
  • Namun disisi lain Real Madrid tercatat hanya mampu raih 6 kemenangan 7 imbang dan 19 kali kalah saat bertandang ke tanah Jerman.
  • Bayern belum pernah kalah di tujuh laga terakhir semua ajang dan total tim mencetak 26 gol dan hanya kemasukan 5 kali.
  • Sementara Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 saat jumpa Athletic Bilbao akhir pekan lalu.
  • Real Madrid sukses melaju kesemifinal secara dramatis usai kalahkan Juventus dengan agregat 4-3. (leg 1 3-0, leg 2 1-3).
  • Sementara Bayern Munchen sukses kalahkan Sevilla dengan agregat 2-1 di babak perempat final.
  • Bayern Munchen dipastikan menjadi juara Bundesliga musim ini.
  • Tuan rumah dipastikan akan mengandalkan Robert Lewandowski dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak 39 gol musim ini dan 5 diantaranya diajang Liga Champions Eropa.
  • Pemain berjuluk Lewandowgol tersebut merupakan top skorer sementara Bundesliga dengan torehan 28 gol.
  • Sementara nama Cristiano Ronaldo dipastikan menjadi nadi bagi Real Madrid dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak 39 gol dan 15 diantaranya diajang Liga Champions Eropa.
  • CR7 sendiri merupakan runner-up La Liga dengan torehan 24 gol kalah 5 gol dari top skorer sementara Lionel Messi.
  • Cristiano Ronaldo tercatat sukses mencetak 7 gol dari 3 laga terakhir vs Bayern Munchen.
  • Jupp Heynckes sendiri total sudah 20 kali bertemu pasukan Real Madrid dengan catatan 8 kemenangan 4 imbang dan 8 kalah.
  • Sementara dari 2 pertemuan vs Bayern pelatih Zinedine Zidane sukses raih kemenangan.
  • Bayern dipastikan masih belum bisa diperkuat Manuel Neuer, Arturo Vidal dan Kingsley Coman yang dikabarkan alami cedera serta diragukannya tampil David Alaba dan Corentin Tolisso.
  • Sementara di kubu tim tamu hanya diragukan tampilnya Nacho Monreal dan hampir semua pemain dipastikan fit.
  • Pelatih Jupp Heynckes merupakan eks pelatih Real Madrid musim 1997/1998.
  • Gelandang serang Bayern Munchen James Rodriguez merupakan pemain pinjaman Real Madrid musim ini dirinya sudah memperkuat tim sejak 2014-2017 silam. Dan Arjen Robben yang merupakan eks Real Madrid tahun 2007-2009 silam.
  • Sementara gelandang tengah Real Madrid Toni Kroos merupakan pemain jebolan Bayern Munchen yang sudah membela tim sejak 2007-2014 silam.
  • Javi Martinez (Athletic Bilbao 2006-2012), Juan Bernat (Valencia 2011-2014) dan Thiago Alcantara (Barcelona 2009-2013) merupakan alumni La Liga.
  • Dani Carvajal (Bayer Leverkusen 2012/2013), Jesus Vallejo (Eintracht Frankfurt 2016/2017) dan Borja Mayoral (Wolfburg 2016/2017) pernah mencicipi atmosfer Bundesliga.

Prediksi Bayern Muenchen Vs Real Madrid 26 April 2018

Dari kubu Bayern Munchen, mereka dipastikan tidak bisa diperkuat Mats Hummels dan kondisi Manuel Neuer yang belum berada di level 100 persen. Namun kiper nomor satu DIe Roten itu sudah kembali berlatih dan kemungkinan akan didaftarkan dalam skuat menghadapi Madrid.

Sementara itu, Madrid masih belum bisa diperkuat dua defendernya yakni Pepe dan Raphael Varane. Untuk Pepe, dia menderita cedera retak dua tulang rusuk saat Madrid kontra Atletico akhir pekan lalu. Sedangkan Varane diragukan tampil karena sedang dalam proses penyembuhan cedera hamstring.

Kami menjagokan Real Madrid untuk menang pada leg pertama ini, mengingat Los Blancos adalah juara bertahan yang penuh kejutan. Dengan syarat pantang meremehkan Die Bayern yang pasti bisa mencetak gol di kandang sendiri, Namun Los Merengues bisa membungkus kemenangan dengan skor 1 – 2.

Head to head

Enam Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid

18/4/2017 – Real Madrid 4-2 Bayern Munchen (Liga Champions)
12/4/2017 – Bayern Munchen 1-2 Real Madrid (Liga Champions)
4/8/2016 – Bayern Munchen 0-1 Real Madrid (Persahabatan)
5/8/2015 – Real Madrid 0-1 Bayern Munchen (Persahabatan)
29/4/2014 – Bayern Munchen 0-4 Real Madrid (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Bayern Muenchen

21/4/2018 – Hannover 96 0-3 Bayern Munchen (Bundesliga)
17/4/2018 – Bayer Leverkusen 2-6 Bayern Munchen (DFB Pokal)
14/4/2018 – Bayern Munchen 5-1 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)
11/4/2018 – Bayern Munchen 0-0 Sevilla (Liga Champions)
7/4/2018 – FC Augsburg 1-4 Bayern Munchen (Bundesliga)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

18/4/2018 – Real Madrid 1-1 Athletic Bilbao (La Liga)
15/4/2018 – Malaga 1-2 Real Madrid (La Liga)
11/4/2018 – Real Madrid 1-3 Juventus (Liga Champions)
8/4/2018 – Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
3/4/2018 – Juventus 0-3 Real Madrid (Liga Champions)

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sven Ulreich; Philipp Lahm, Jerome Boateng, Javi Martinez, David Alaba; Xabi Alonso, Arturo Vidal; Arjen Robben, Thiago Alcantara, Franck Ribery; Robert Lewandowski.
Pelatih : Jupp Heynckes

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Daniel Carvajal, Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.
Pelatih : Zinedine Zidane

SBOBET