Prediksi Bola

Prediksi Atletico Madrid Vs Arsenal, Jumat 04 Mei 2018 Pukul 02.05 WIB @ SCTV

Prediksi Atletico Madrid Vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europa League )

Demi Wujudkan Perpisahan Manis Untuk Wenger

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen SBObet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara Atletico Madrid Vs Arsenal yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Mei 2018 pukul 02:05 WIB.

Peluang terbuka masih dimiliki Atletico Madrid dan Arsenal yang akan saling berhadapan di leg kedua semifinal Europa League di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/18) dini hari WIB. Siapakah yang lebih berpeluang lolos ke final?

Pada leg pertama pekan lalu di Emirates Stadium laga berakhir dengan skor imbang sama kuat 1-1. Padahal Arsenal kala itu unggul jumlah pemain, karena Atletico sudah bermain dengan 10 orang sejak menit ke-10 usai Sime Vrsaljko terkena kartu merah dari wasit Clement Turpin.

Hasil tersebut membuat keduanya masih memiliki peluang untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya, namun Los Rojiblancos sedikit lebih diunggulkan daripada The Gunners karena memiliki agresivitas gol tandang. Meski demikian, performa pasukan Diego Simeone dalam enam laga terakhir merangkum inkonsistensi mereka jelang musim berakhir.

Namun keadaan tak jauh berbeda dialami Meriam London, mereka baru saja takluk dari Manchester United di Old Trafford yang sedikitnya bisa mempengaruhi beban mental para pemain. Tapi di laga tersebut Arsene Wenger mengistirahatkan tujuh pilar intinya, demi mempersiapkan pertandingan super penting menghadapi Cholchoneros.

Europa League menjadi kompetisi terakhir yang bisa dipersembahkan Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu telah memutuskan bakal meninggalkan klub di akhir musim, dan ini menjadi kesempatan terbaik untuk mewujudkan perpisahan manis kepada sang profesor yang telah mengabdikan dirinya selama 22 tahun di London Utara.

Di leg pertama, momok menakutkan bagi Arsenal adalah memang penyerang mungil Antoine Griezmann. Dia mencetak satu gol di Emirates yang membuat Atletico memiliki modal bagus untuk leg kedua.
Secara total dia telah membuat empat gol khusus di Europa League, dimana Atletico berstatus sebagai alumnus Liga Champions musim ini. Daya magisnya akan sangat ditunggu oleh Rojiblancos, untuk memberikan cerita sedih bagi Meriam London di Wanda Metroolitano.

Baru saja kembali dari cedera, dan langsung mencetak gol ke gawang mantan Manchester United di pertandingan terakhir. hadirnya Mkhitaryan memberikan suntikan tenaga positif bagi Arsenal yang membutuhkan kemenangan di leg kedua.

Gelandang serang yang bergabung Januari kemarin, telah memainkan lima laga bersama The Gunners di Europa League. Dia memiliki catatan satu gol dan satu assists di kompetisi tersebut. Dengan pergerakan lincahnya, Arsenal bisa memanfaatkan itu untuk bisa menembus barikade pertahanan rapat ciri khas Atletico Madrid.

Ini akan menjadi pertemuan kedua tim di kancah Eropa, dan Atletico pernah dikalahkan klub asal London yakni Chelsea di penyisihan grup Liga Champions di Wanda Metropolitano. Namun The Gunners juga tak memiliki rekor tandang yang bagus bahkan cenderung buruk, dimana mereka kalah enam kali beruntun di partai tandang di tahun 2018.

Misi sulit untuk mematahkan rekor tersebut bagi pasukan Wenger, yang harus bisa memiliki formula tepat membongkar pertahanan rapat Atletico. Terlebih Atletico memiliki catatan 11 clean sheet di pertandingan kandang terakhirnya di semua ajang. Maka dari itu Sepakbola.com memfavoritkan Atletico yang akan melangkah ke final sekaligus memberikan kegetiran untuk Wenger dengan skor 1-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim baru bertemu 2 kali sebelumnya dengan Arsenal mampu menang 1 kali dan 1 laga sisanya berakhir imbang.

– Gol Alexandre Lacazette sempat membawa Arsenal sumringan sebelum Antoine Griezmann menyamakan skor 1-1 bagi Atletico pada pertemuan leg pertama tengah pekan lalu.

– Antoine Griezmann adalah top skor Atletico Madrid dengan 4 golnya dibantu Angel Correa yang telah memberikan 3 assist.

– Aaron Ramsey menjadi tumpuan Arsenal berkat 4 golnya didukung 4 assist dari Mesut Ozil.

– Dalam 3 laga kandang, Atletico sukses memenangi seluruh duel tersebut.

– Arsenal mencatat 4 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kekalahan dalam 6 laga tandang.

– Sebelum bertemu Atletico di semi final Liga Europa musim ini The Gunners lebih dulu kalahkan CSKA Moskow dengan agregat skor 6-3.

– Sedangkan Atletico sendiri sebelumnya membenamkan Sporting CP dengan agetgat skor 2-1.

– Laga nanti merupakan semi final kedua Arsenal di kompetisi Liga Europa sejak di tangani Arsene Wenger.

– Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini tuan rumah hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

– Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

– Hingga 13 kali bertanding di Liga Europa musim ini total Arsenal berhasil meraih delapan kemenangan, tiga kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

– Tim tamu sendiri dari enam kali bertanding total meraih lima kemenangan, satu kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.

– Arsenal pada musim ini di ajang Liga Europa tercatat sudah 30 gol berhasil menjebol gawang lawan, kebobolan 11 gol dan lima kali tampil clean sheet, tiga di antaranya pada laga laga tandang.

– Atletico sendiri sudah mencetak 16 gol, kebobolan empat gol dan tiga kali tampil clean sheet di laga kandang.

– Kemenangan terbesar tuan rumah yakni kontra Bate Borisov dengan skor akhir 6-0 di laga kandang.

– Sementara tamu sendiri yakni melawan Lokomotiv Moskow dengan skor akhir 5-1 di laga tandang.

– Bagi pelatih Arsene Wenger laga nanti akan menjadi pertemuan kedua melawan Atletico Madrid di ajang Liga Europa.

– Hal yang sama juga di alami oleh Diego Simeone pertandingan nanti akan menjadi pertemuan kedua melawan Arsenal.

– Laga nanti Atletico tidak akan diperkuat oleh Sime Vrsaljko, Juanfran dan Felipe Luis.

– Sementara di kubu tim tamu nama-nama seperti Pierre Emerick Aubameyang, Santi Cazorla dan Mohamed Elneny terancam menepi lantaran masih alami cedera.

– Arsenal belum pernah memenangkan trofi Liga Europa. Sedangkan Atletico sudah mencicipinya sebanyak dua kali.

– Henkrikh Mkhtaryan yang kini bermain untuk Arsenal sebelumnya pernah memenangkan Liga Europa musim kemarin kala memperkuat Manchester United.

– Duo Atletico yakni Vitolo dan Kevin Gameiro keduanya pernah memenangkan Liga Europa tiga musim yang lalu dengan Sevilla.

– Nama-nama seperti Felipe Luis, Gabi, Diego Godin, Juanfran, Koke dan Saul pernah memenangkan trofi Liga Europa dibawah arahan Diego Simeone pada tahun 2011 -2012.

– Mohamed Elneny tercatat sudah memberikan 710 umpan dengan akurat selama pagelaran Liga Europa musim ini.

Head to Head Kedua TIM : 
 
27/04/2018 Arsenal 1 – 1 Atlético Madrid 
01/08/2009 Arsenal 2 – 1 Atlético Madrid 
 
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 
 
29/04/2018 Deportivo Alavés 0 – 1 Atlético Madrid 
27/04/2018 Arsenal 1 – 1 Atlético Madrid 
23/04/2018 Atlético Madrid 0 – 0 Real Betis 
20/04/2018 Real Sociedad 3 – 0 Atlético Madrid 
15/04/2018 Atlético Madrid 3 – 0 Levante 
 
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal : 
 
29/04/18 Manchester United 2 – 1 Arsenal 
27/04/18 Arsenal 1 – 1 Atlético Madrid 
22/04/18 Arsenal 4 – 1 West Ham United 
15/04/18 Newcastle United 2 – 1 Arsenal 
13/04/18 CSKA Moskva 2 – 2 Arsenal 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Atletico Madrid (4-4-2) : Jan Oblak ; Lucas Hernandez, Diego Godin, Jose Gimenez, Thomas Partey; Koke, Saul Niguez, Gabi, Angel Correa ; Antoine Griezmann, Diego Costa.

Pelatih : Diego Simeone

Arsenal
(4-3-2-1) : David Ospina ; Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin ; Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Jack Wilshere; Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil ; Alexandre Lacazette.

Pelatih : Arsene Wenger