Bola

Prediksi Arsenal Vs Fulham, Selasa 01 January 2019 Pukul 22:00 WIB @ MNCTV

Prediksi Arsenal Vs Fulham

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

arsenal sbo

Misi Bangkitkan Performa Di Emirates

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Arsenal Vs Fulham yang akan diselenggarakan pada Tanggal 01 January 2019 Pukul 22:00 WIB.

Arsenal akan melawan Fulham dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Emirates, Selasa (1/1/2019). Mampukah Arsenal meraih kemenangan di pertandingan ini?

Nasib kedua belah pihak tampaknya telah berubah selama beberapa minggu terakhir, tetapi itu berlawanan arah. The Gunners tampaknya mengalami kemunduran dengan berbagai kekalahan mereka, sementara Fulham mendapatkan hasil bagus setelah memulai musim ini dengan mengerikan.

Satu hal yang hampir dijamin ada dalam pertandingan ini adalah gol. Kedua belah pihak telah kebobolan total 73 gol di liga sejauh ini dan telah kesulitan untuk mempertahankan clean sheet. Arsenal memasuki pertandingan ini setelah kebobolan lima gol dalam kekalahan mereka dari Liverpool. Sementara Fulham adalah tim dengan pertahanan terburuk di liga. Fakta tersebut bisa membuat pertandingan ini menjadi duel yang dihujani gol.

Arsenal telah dilanda cedera pada waktu yang paling buruk. Jadwal bertanding yang padat telah mengambil korban di skuat The Gunners, yang saat ini kekurangan pilihan di lini defensif. Rob Holding tidak bisa bermain karena cedera ligamen anterior, sementara Hector Bellerin (betis) dan Nacho Monreal (cedera otot) masih berada dalam kondisi meragukan, meski bisa dipaksakan tampil di pertandingan ini.

Unai Emery juga masih kehilangan Danny Welbeck (patah pergelangan kaki), Henrikh Mkhitaryan (cedera kaki) dan Konstantinos Mavropanos (cedera pangkal paha). Mesut Ozil sedang berjuang untuk pulih dari cedera lututnya dan ia merupakan keraguan besar untuk derby London kali ini.

Di Arsenal musim ini, nama Pierre-Emerick Aubameyang memang kerap menjadi sorotan utama. Striker itu mampu menjadi penyerang yang sangat tajam bagi The Gunners, namun peran dari Alexandre Lacazette juga tak kalah pentingnya.

Striker asal Prancis ini adalah tandem yang sangat cocok untuk Aubameyang. Ia memiliki kemampuan untuk membuka pertahanan lawan untuk memudahkan Aubameyang menyelesaikan peluang di kotak penalti. Dan dengan torehan 6 gol serta 5 assist darinya, Lacazette juga terbukti menentukan di lini depan The Gunners.

Fulham memang masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga Inggris saat ini, namun striker mereka Aleksandar Mitrovic sama sekali tidak tampil mengecewakan. Ia sejauh ini telah membukukan 8 gol dan 2 assist untuk Fulham di Premier League.

Kekuatan dalam menyambut umpan-umpan udara adalah senjata utama Mitrovic untuk mendapatkan golnya selama ini. Jika lengah, pertahanan Arsenal akan sangat mungkin merasakan ketajaman sundulannya di Stadion Emirates.

Ini bukan pertandingan yang mudah bagi Arsenal. Memang, di atas kertas posisi mereka jauh berada di atas Fulham. Namun pasukan Claudio Ranieri saat ini tengah menanjak performanya, dan berpotensi meraih poin di pertandingan ini.

Data dan Fakta Arsenal Vs Fulham :

– Arsenal masih belum bisa memainkan Shkodran Mustafi, Rob Holding, Danny Welbeck serta Kostas Mavropanos yang masih cedera.

– Fulham masih menyimpan duo Maxime le Marchand dan Kevin McDonaldyang cedera.

– 51 pertemuan antara kedua tim sebelumnya berakhir timpang lantaran Arsenal mampu mengoleksi 34 kemenangan dan 10 hasil imbang dikala Fulham hanya sanggup mengkonversi 7 kemenangan.

– Andre Schurrle hanya mencetak satu gol saat Fulham dibantai Arsenal 1-5 lewat gol-gol Aaron Ramsey serta dua gol dari Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang dalam duel kedua tim Oktober 2018 kemarin.

– Pierre Emerick Aubameyang meneruskan tren apiknya bersama The Gunners berkat raihan 12 gol yang sudah ia lesakkan musim ini dibantu 4 assist yang diberikan oleh Hector Bellerin.

– Aleksandar Mitrovic cukup tajam bagi Fulham musim ini dengan 7 golnya dibarengi torehan 4 assist dari Luciano Vietto. Andre Schurrle juga mampu memberikan tambahan 5 gol bagi Fulham.

– Arsenal mencatat 7 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dalam 10 laga kandang.

– Dalam 10 laga tandang Fulham mencatat, 2 kali seri dan 8 kekalahan.

Head to Head Kedua TIM : 
 
07/10/2018 – Fulham 1-5 Arsenal (Premier League) 
18/01/2014 – Arsenal 2-0 Fulham (Premier League) 
24/08/2013 – Fulham 1-3 Arsenal (Premier League) 
20/04/2013 – Fulham 0-1 Arsenal (Premier League) 
10/11/2012 – Arsenal 3-3 Fulham (Premier League) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal : 
 
29/12/2018 – Liverpool 5-1 Arsenal (Premier League) 
26/12/2018 – Brighton and Hove Albion 1-1 Arsenal (Premier League) 
22/12/2018 – Arsenal 3-1 Burnley (Premier League) 
19/12/2018 – Arsenal 0-2 Tottenham Hotspur (Piala Liga Inggris) 
16/12/2018 – Southampton 3-2 Arsenal (Premier League) 
 
Lima Pertandingan Terakhir Fulham : 
 
29/12/2018 – Fulham 1-0 Huddersfield Town (Premier League) 
26/12/2018 – Fulham 1-1 Wolverhampton Wanderers (Premier League) 
22/12/2018 – Newcastle United 0-0 Fulham (Premier League) 
15/12/2018 – Fulham 0-2 West Ham United (Premier League) 
08/12/2018 – Manchester United 4-1 Fulham (Premier League) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Arsenal (4-3-1-2) : Petr Cech (kiper) ; Stephan Lichtsteiner, Laurent Koscielny, Sokratis Papastathopoulos, Sead Kolasinac (belakang) ; Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Mohamed Elneny ; Mesut Ozil (tengah) ; Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette (depan).
Pelatih : Unai Emery.

Fulham (3-4-3) : Sergio Rico (kiper) ; Denis Odoi, Tim Ream, Maxime Le Marchand (belakang) ; Cyrus Christie, Jean Michael Seri, Kevin McDonald, Joe Bryan (tengah) ; Andre Schurrle, Aleksandar Mitrovic, Ryan Sessegnon (depan).
Pelatih : Claudio Ranieri.