Bola

Liga 1 Gojek : Prediksi Arema FC Vs Persija Jakarta 5 Agustus 2018 Pukul 18.30 WIB.

Pada Liga 1 Gojek Indonesia 2018 Kali ini, pertandingan Arema FC Vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 5 Agustus 2018 Pukul 18.30 WIB ini dipastikan akan dipenuhi oleh supporter yang bisa dilihat dari tiket ekonomi yang sudah habis terjual.

Tiket untuk pertandingan ini di barisan ekonomi sudah habis terjual menurut beberapa tiket box, tiket yang masih ada hanyalah VIP seharga 150 ribu, dan VVIP seharga 200 ribu. Informasi tersebut didapatkan secara resmi dari akun resmi klub @aremafctv.

Kehadiran Jakmania pada pertandingan ini disambut hangat oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. Dia yakin bahwa Macan Kemayoran bisa memutuskan tren negatif mereka dengan bantuan dukungan suporter setia mereka.

“Jakmania bakal banyak yang datang ke sana dan itu akan membantu tim. Saya dengar mereka akan datang sampai 10 ribu orang, dengan begitu pasti tim memiliki semangat yang tinggi saat bermain,” ujar pria yang akrab disapa Teco itu.

“Waktu melihat ada begitu banyak Jakmania yang hadir memberikan dukungan, semua pemain akan bekerja lebih keras. Otomatis kinerja tim juga akan lebih bagus,” lanjut pelatih asal Brasil itu.

Untuk persiapan melawan Arema FC yang merupakan tim papan atas klasemen, Teco akan membawa skaut terbaik mereka. sbobet

“Kami berangkat dengan pemain-pemain terbaik untuk melawan Arema. Kita harus yakin bisa mendapatkan tiga poin di Malang,” ujarnya.

Meski demikian, Teco sangat respek dengan kekuatan Arema. “Mereka banyak berbenah di putaran kedua. Jadi pertandingan nanti pasti akan berjalan ketat,” imbuhnya.