Prediksi Bola

Prediksi Arema FC Vs Persib Bandung 15 April 2018 18.30 WIB @ Indosiar

Laga Penetuan Nasib

Viva Republik – Big match yang mempertemukan Arema FC vs Persib bakal tersaji dalam lanjutan GoJek Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/3/2018). Kemenangan diperlukan tuan rumah guna memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara.

Baru sekali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan, Arema FC kini duduk di posisi juru kunci dengan satu poin saja. Untuk mengincar kemenangan melawan Persib, Singo Edan telah melakoni pemusatan latihan yang berlangsung di Batu. Pemusatan ini juga sekaligus menjadi ajang penguatan kebersamaan tim.

“Kami ingin menguatkan lagi kebersamaan di tim ini. Selain mempertajam cara mencetak gol, juga menguatkan pertahanan tim,“ ungkap asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic seperti dikutip situs resmi GoJek Liga 1.

Arema FC turut membawa misi bangkit usai hasil mengecewakan pekan lalu. Bertandang ke markas Borneo FC, Singo Edan takluk dengan skor 2-1.

Meski kalah, asisten pelatih lain Arema FC, Kuncoro mengatakan jika para pemain telah mengalami peningkatan performa dibanding dua laga sebelumnya. Perubahan positif tersebut seolah tak tampak karena skor akhir tak menguntungkan Dendi Santoso dan kawan-kawan.

“Pemainan dari tim ini sebenarnya sudah banyak meningkat. Tapi, karena belum bisa menang, jadinya terlihat buruk,” ujar Kuncoro.

Di lain pihak, skuat Persib dalam kepercayaan diri tinggi. Kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar pekan lalu membuat Atep dan kawan-kawan datang ke Malang dengan modal berharga. Saat ini Maung Bandung perlahan juga mulai naik dari papan bawah. Mereka kini menempati peringkat delapan dengan empat poin.

“Banyak perubahan yang kami buat di pertandingan ini. Hasilnya hampir tidak ada kesalahan yang terjadi di dua pertandingan sebelumnya,” tutur Mario Gomez pada konferensi pers setelah laga melawan Mitra Kukar.

Harapan pendukung Persib juga bersandar pada sosok Jonathan Bauman. Rekrutan anyar asal Argentina itu pekan lalu tampil apik dan mencetak sebiji gol. Bauman pun siap menyongsong laga akhir pekan in dan bertekad menampilkan performa lebih baik.

“Masih ada waktu untuk bekerja mempersiapkan diri ke pertandingan berikutnya. Saya pribadi terus belajar agar bisa lebih maksimal,” tandas Bauman.

Dari data-data diatas, menurut tim prediksi Viva Republik™, pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung akan berakhir dengan skor imbang 1 – 1.

Head To Head Arema FC vs Persib Bandung

18/3/2018 Uji Coba Persib Bandung 2-1 Arema FC
12/8/2017 Liga 1 Arema FC 0-0 Persib Bandung
15/4/2017 Liga 1 Persib Bandung 0-0 Arema FC
18/12/2016 Liga 1 Arema FC 0-0 Persib Bandung
27/8/2016 Liga 1 Persib Bandung 0-0 Arema FC

Perkiraan susunan pemain Arema FC vs Persib Bandung

Arema FC: Kartika Aji, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Johan Farizi, Syaiful Indra, Hendro Siswanto, Ahmet Ataýev, Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso, Dendi Santoso, Dedik Setiawan.

Cadangan: Utam Rusdiana, Zaenuri, Juan Revi, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Hanif Sjahbandi, Rivaldi Bawuo.

Persib Bandung: Muhammad Natshir; Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar; Supardi Nasir, On In Kyun, Ghozali Siregar; Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman.

Cadangan: Made Wirawan, Indra Mustafa, Atep Rizal, Hariono, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning.

 

Categories: Prediksi Bola