Asian Games 2018 : Indonesia Vs China Taipei 12 Agustus 2018 Pukul 19.00 WIB

Asian Games 2018 : Indonesia Vs China Taipei 12 Agustus 2018 Pukul 19.00 WIB

August 12, 2018 Off By Majalah Sbobet

Asian Games 2018 – Pada ajang Asian Games 2018, pada divisi olahraga sepak bola, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapai China Taipei U-23 di Grup A yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga kontra Indonesia Vs China Taipei ini juga sangat diminati hingga para penonton rela menunggu antrian untuk pembelian tiket dari jam 08.00 WIB.

Kedua timnas masing-masing memiliki karakter permainan yang berbeda, Indonesia sendiri memiliki permainan yang agresif dan cepat dimana China Taipei memilih permainan bertahan. Indonesia harus bisa memaksimalkan permainan agresif mereka sambilan menjaga lini belakang mereka untuk serangan balik.

Pertandingan ini akan menjadi debut Indonesia di Asian Games 2018, sementara untuk China Taipei, kontra ini merupakan pertandingan kedua mereka. China Taipei sendiri memiliki pertahanan yang sangat kuat dimana mereka berhasil menahan gempuran Palestina pada pertandingan debutnya dan memaksa pertandingan berakhir dengan skior imbang, 0-0.

Palestina berhasil mencatatkan 38 tembakan dengan catatan on target 19 kali, namun semua berhasil ditahan oleh kiper China Taipei. Pertahanan mereka akan menjadi kunci di permainan ini. Namun di sisi lain, Luis Milla dan Bima Sakti sudah menyaksikan pertandingan China Taipei dan dipercaya sudah mendapatkan solusi untuk menembus pertahanan kaut dari timnas China Taipei.

“Kami sudah melihat permainan mereka yang memiliki organisasi permainan bagus, memiliki motivasi yang bagus sehingga bisa menahan Palestina. Luis Milla pun sudah memberitahu para pemain mengenai cara memecahkan kekuatan mereka,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti.

China Taipei Vs Indonesia

“Kami akan mencoba untuk lebih sering bermain di area sayap karena area pertahanan mereka sangat sempit mengingat semua pemain bermain bertahan. Mereka rapat di tengah dan kami harus membongkar dengan mengalirkan bola dari sayap dan melakukan umpan silang dengan cepat,” lanjutnya.

Sesuai data dan fakta yang didapatkan Majalah Sbobet™, pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 1 – 0 dan gol tersebut akan didapatkan pada akhir pertandingan.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa (belakang); Zulfiandi, Evan Dimas, Stefano Lilipaly (tengah); Irfan Jaya, Febri Hariyadi, Alberto Goncalves (depan)

Pelatih: Luis Milla

China Taipei U-23 (4-4-2): Pan Wenchieh (kiper); Wang Ruei, Chen Tingyang, Huang Hsiangche, Hsu Hungchih (belakang); Chao Minghsiu, Tu Shaochieh, Chen Hungwei, Yu Chiahuang (tengah); Lee Hsiangwei, Chen Chaoan (depan)

Pelatih: Pen Wushung

zvr
Bagaimana Reaksimu ?