Prediksi Bola

Prediksi Leicester City Vs Arsenal, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB

Prediksi Leicester City Vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Leicester City Vs Arsenal, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB

Kejar Posisi Empat Besar !

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Leicester City Vs Arsenal yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Mei 2018 pukul 01:45 WIB.

Leicester City akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion King Power, Kamis (10/5). Mampukah The Foxes memanfaatkan catatan buruk laga tandang The Gunners musim ini?

Ini bukan merupakan pertandingan yang menentukan bagi kedua tim. Posisi Arsenal di klasemen sementara Premier League sudah tidak bisa terkejar oleh tim di luar zona Eropa. Mereka akan lolos ke kompetisi Liga Europa musim depan, dan tidak ada kemungkinan bagi mereka untuk mengejar posisi empat besar.

Leicester City sendiri saat ini berada di bagian tengah klasemen, dan mereka tidak memiliki kesempatan untuk mengejar zona Eropa, karena selisih poin mereka yang terlampau jauh dari Burnley.

Untuk pertandingan ini, Leicester City tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik mereka. The Foxes kemungkinan akan bermain tanpa delapan pemain penting mereka karena masalah cedera, dan ini bukan merupakan hal yang menyenangkan bagi tim tuan rumah.

Namun ada kabar baik dari lini tengah. Marc Albrighton telah kembali dari masa hukuman bertanding akibat akumulasi kartu, dan ia harusnya bisa segera kembali ke tim inti untuk memperkuat sisi kanan The Foxes.

Sementara itu di kubu tim tamu, Konstantinos Mavropanos tampaknya akan tetap mengamankan tempat di lini pertahanan untuk dua pertandingan terakhir Arsenal musim ini. Sementara cedera punggung membuat Mesut Ozil absen dari kemenangan besar timnya atas Burnley dan ia mungkin akan kembali absen di pertandingan ini.

Di posisi lain, Nacho Monreal dan Aaron Ramsey akan berharap untuk kembali ke starting XI setelah tak mendapatkan kebugaran yang optimal pada akhir pekan lalu.

Riyad Mahrez tetap akan menjadi andalan utama Leicester City untuk membongkar pertahanan lawan di pertandingan ini. Pemain asal Aljazair itu menunjukkan performa yang cukup konsisten di sepanjang musim ini, dan tetap menjadi pemain kunci di tim The Foxes.

Dengan berbekal kemampuan teknik yang bagus dan akurasi umpan yang tidak mengecewakan, Mahrez akan ditugaskan untuk mendukung penuh Jamie Vardy di lini depan, demi membantu timnya meraih poin penuh di pertandingan ini.

Meski belum lama membela tim Arsenal, namun Henrikh Mkhitaryan telah mampu memberikan kontribusi yang cukup besar dalam setiap pertandingan. Kemampuannya dalam mengkreasi peluang membuat ketajaman The Gunners meningkat sejak kedatangannya.

Sebagai kreator serangan, Mkhitaryan adalah pemain yang mengandalkan kecepatan dan visi untuk membongkar pertahanan lawan. Dan lini belakang Leicester City wajib mewaspadai pergerakan pemain asal Armenia ini di Stadion King Power nanti.

Arsenal memiliki rekor tandang yang buruk musim ini. Mereka mengalami 10 kekalahan dalam 17 pertandingan tandang mereka. Dan di pertandingan kali ini, mereka harus menunjukkan peningkatan performa jika tidak ingin mendapatkan kekalahan tandang ke-11 musim ini.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 99 kali dan Leicester berhasil meraih 18 kemenangan, 32 kali bermain imbang, 49 kali di menangkan Arsenal.

– Satu-satunya kemenangan Leicester atas Arsenal dalam kompetisi domestik adalah saat kedua tim bertemu di Premier League untuk pertama kalinya pada bulan November 1994.

– Tim asuhan Arsene Wenger kemasukan empat gol di kandang untuk pertama kalinya (sejak bulan Mei 2009) akhir pekan lalu. Dalam sejarah klub, Arsenal pernah kebobolan empat gol di kandang sebanyak tiga kali.

– Pada 26 September 2015 lalu The Gunners pernah membenamkan Leicester di depan pendukungnya dengan skor akhir 2-5 dan lima gol kemenangan klub asal London Utara kala itu melalui hatrick Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Olivier Giroud.

– Sementara pada putaran pertama musim ini 12 Agustus 2017 The Gunners berhasil menang 4-3 kala bermain di depan pendukungnya sendiri dan empat gol yang tercipta di Emirates Stadium melalui Alexandre Lacazette, Danny Welbeck, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.

– Jamie Vardy merupakan top skor Leicester di musim ini, dimana dirinya sudah mencetak 17 gol. Sedangkan Riyad Mahrez sudah memberikan delapan assist dan telah mencetakl 10 gol.

– Sementara di kubu Arsenal yakni Alexandre Lacazette. Tercatat pemain asal Perancis tersebut sudah mencetak 13 gol, dua di antaranya berasal dari titik putih. Sedangkan Mesut Ozil sudah memberikan delapan assist.

– Hingga pekan ke 36 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih 11 kemenangan, 11 kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.

– Tim tamu sendiri sudah 18 kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan 12 kali menelan kekalahan.

– Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu satu kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.

– Tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

– Leicester pada musim ini sudah mencetak 49 gol, kebobolan 54 gol dan sembilan kali tampil clean sheet, enam di antaranya pada laga kandang.

– Sedangkan Arsenal pada musim ini sudah mencetak 72 gol, kebobolan 48 gol dan 11 kali tampil clean sheet, delapan di anataranya pada laga kandang.

– Bagi pelatih Claude Puel laga nanti akan menjadi pertemuan ke lima melawan Arsenal dan dirinya baru satu kali memenangkan pertandingan.

– Arsene Wenger sendiri pada laga nanti akan menjadi pertemuan ke 21 melawan Leicester dan dirinya sudah memenangkan 14 pertandingan.

– Laga nanti tuan rumah terancam tidak bisa memainkan Ben Chilwell, Wilfred Ndidi, Danny Simpson, Matty James dan Robert Huth.

– Tim tamu sendiri yakni Laurent Koscielny dan Mohamed Elneny. Dimana keduanya alami cedera.

Head to Head Kedua TIM : 
 
12/08/2017 Arsenal 4 – 3 Leicester City 
27/04/2017 Arsenal 1 – 0 Leicester City 
20/08/2016 Leicester City 0 – 0 Arsenal 
14/02/2016 Arsenal 2 – 1 Leicester City 
26/09/2015 Leicester City 2 – 5 Arsenal 
 
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City : 
 
05/05/18 Leicester City 0 – 2 West Ham United 
28/04/18 Crystal Palace 5 – 0 Leicester City 
20/04/18 Leicester City 0 – 0 Southampton 
14/04/18 Burnley 2 – 1 Leicester City 
07/04/18 Leicester City 1 – 2 Newcastle United 
 
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal : 
 
06/05/18 Arsenal 5 – 0 Burnley 
04/05/18 Atlético Madrid 1 – 0 Arsenal 
29/04/18 Manchester United 2 – 1 Arsenal 
27/04/18 Arsenal 1 – 1 Atlético Madrid 
22/04/18 Arsenal 4 – 1 West Ham United 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Leicester City (4-4-1-1) : B. Hamer ; C. Fuchs, H. Maguire, W. Morgan, A. Dragović ; M. Albrighton, H. Choudhury, Iborra, R. Mahrez ; Adrien Silva ; J. Vardy.

Pelatih : C. Puel

Arsenal (4-3-3) : P. Čech ; Bellerin, S. Mustafi, K. Mavropanos, Nacho Monreal ; A. Iwobi, G. Xhaka, A. Ramsey ; H. Mkhitaryan, A. Lacazette, P. Aubameyang.

Pelatih : A. Wenger