Prediksi Bola

Prediksi Juventus Vs Bologna, Minggu 06 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB

Prediksi Juventus Vs Bologna

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Juventus Vs Bologna, Minggu 06 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB

Pesta Si Nyonya Tua Makin Dekat Di Mata

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Juventus Vs Bologna yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Mei 2018 pukul 01:45 WIB.

Gelaran giornata ke-36, Sabtu (5/5/18), membawa Juventus semakin dekat dengan titel Scudetto musim ini. Dengan tim papan tengah Bologna yang akan menyambangi Allianz Stadium nantinya apakah La Vecchia Signora mampu mengakhiri perlombaan dengan Napoli untuk posisi puncak?

Memimpin tabel klasemen sementara Serie A dengan 88 poin, Juve secara normal akan bisa mengklaim takhta liga ketujuh beruntun mereka dengan sepasang kemenangan lagi. Dengan epic comeback atas Inter Milan pekan lalu usai tertinggal 2-1 terlebih dahulu yang dibarengi dengan kekalahan mengejutkan Napoli dari Fiorentina maka semuanya kembali beredar seperti keinginan Il Bianconeri.

Juve bahkan sudah bisa juara andai akhir pekan ini bisa memungut tiga poin di Turin dan Napoli kembali keok di tangan Torino. Akan tetapi tentunya Si Nyonya Tua tidak bisa hanya mengandalkan sang rival untuk tergelincir dan bersikap jemawa. Nyatanya sampai detik ini mereka belum secara resmi dikalungi medali dan performa anak-anak asuhan Massimiliano Allegri juga tidak begitu baik dengan hasil imbang kontra Crotone dan kekalahan dari Napoli sebelum menang di derby D’Italia dengan Inter.

Sementara itu Bologna cukup beruntung bisa duduk dengan nyaman di tangga ke-12 saat liga hanya menyisakan tiga laga lagi. Padahal dalam sembilan giornata terakhir Il Rossoblu hanya mengutip satu kemenangan. Tampaknya mereka terbantu performa di paruh pertama kompetisi yang terbilang lumayan. Tidak heran jika mereka tidak begitu menderita.

Kesebelasan yang bermarkas di Stadio Renato Dall’Ara ini juga tampaknya tidak perlu terlalu cemas lagi dengan kemungkinan degradasi ke Serie B musim depan. Pasalnya 39 poin mereka sudah cukup jauh dari Chievo Verona yang berada di garis merah dengan selisih delapan poin. Mungkin Bologna baru akan tergusur dari kasta teratas apabila secara ajaib The Flying Donkey membabat semua poin tersisa sedangkan mereka selalu kalah di tiga partai pamungkas.

Penyelamat Juve di saat genting. Walau bukan seorang pencetak gol sejati namun determinasi winger versatile asal Kolombia ini layak dipuji. Pada giornata lalu ia adalah penecetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2 ke gawang Inter. Tanpanya mungkin Il Bianconeri pulang dari Sang Siro tanpa poin sama sekali.

Cuadrado pantas kembali dijadikan starter oleh Alegri walau dalam 10 penampilan terbaru hanya tiga yang dijalaninya sampai mendengar peluit akhir. Toh eks Chelsea ini tetap tampil apik dengan dua gol dan dua assist dalam periode yang sama dari total lima gol dan tujuh assist di semua ajang.

Ia adalah satu-satunya pemain dengan gabungan assist dan gol yang mencapai dua digit untuk Bologna musim ini. Tanpa kehadiran Verdi maka bisa saja Il Rossoblu berkutat di zona yang lebih rendah.

Mantan penggawa Torino dan Milan asal Italia ini tercatat punya 10 assist dan delapan gol dimana dalam sepuluh penampilan terbaru ada dua gol dan dua assist tercipta. Tidak salah apabila kita menetapkan penyerang multi-posisi ini sebagai pemain terbaik Bologna musim 2017/2018.

Masing-masing kubu tidak akan bisa memainkan empat pemainnya untuk laga di Allianz Stadium nanti. Di saat Juve tidak diperkuat Mattia de Sciglio, Giorgio Chiellini, Stefano Sturaro, dan Miralem Pjanic maka Bologna absen memberangkatkan Godreh Donsah, Filip Helander, Giancarlo Gonzalez, darn Erick PUlgar. Akan tetapi untuk beberapa nama dari kubu tamu ada yang statusnya masih diragukan sampai hari-H.

Seperti layaknya saat jumpa dengan kesebelasan Italia lain, Juve punya rekor dominan atas Bologna. Di semua kompetisi sang juara bertahan punya catatan delapan kemenangan dari sembilan duel. Enam di antaranya bahkan diwarnai dengan cleansheet.

Bologna makin terpojok apabila kita menengok catatan tandang mereka. Dari delapan away day terbaru tidak ada yang bisa dimenangi. Tiga diantaranya bahkan tidak berbuah gol. Juve otomatis semakin diunggulkan.

Akan tetapi Juve harus waspada dengan tren rapuhnya gawang Gianluigi Buffon dalam tiga partai terakhir. Di rentang tersebut setidaknya satu gol bersarang didalamnya. Padahal hal ini tidak pernah terjadi sebelumnya sejak Oktober 2017.

Walau demikian Sepakbola.com tetap menjagokan Juve untuk menang dan mereka akan semakin dekat dengan emblem ‘perisai kecil’ yang baru. Kami percaya tuan rumah bisa menang dengan skor setidaknya 3-0.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– 141 duel sebelumnya berakhir dengan 70 kemenangan Juventus dan hanya 23 yang dimenangi Bologna dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

– Dari 70 laga kandang Juventus sukses menang 40 kali 25 imbang dan sisanya kalah atas Bologna.

– Dalam 10 laga terakhir Bologna hanya mampu bermain imbang 1 kali dan sisanya selalu kalah atas pasukan Bianconeri baik dilaga kandang maupun tandang.

– Gol Miralem Pjanic, Mario Madzukic serya Blaise Matuidi membawa Juve menenggelamkan Bologna dengan skor 3-0 pada pertemuan Desember lalu.

– Bologna terakhir mampu kalahkan Juventus pada 27 Februari 2011 silam dengan skor 2-0 dilaga tandang melalui 2 gol Marco Di Vaio.

– Dalam 17 laga kandang, Juventus mencatat 14 kemenangan, 1 kali imbang dan menelan 2 kekalahan.

– Bologna mengoleksi 5 kemenangan, 2 kali imbang dan 10 kekalahan dalam 17 laga tandang.

– Juventus sukses taklukkan Inter Milan 3-2 dilaga terakhir.

– Sementara Bologna hanya mampu raih 1 menang dan 1 imbang di 5 laga terakhir.

– Juventus tercatat hanya kemasukan 22 kali hingga pekan ke-35 dan hanya kemasukan 6 kali saat bermain di rumah sendiri.

– Paulo Dybala mencuat sebagai top skor Juve dengan 21 golnya dibantu gelontoran 10 assist yang diberikan oleh Douglas Costa.

– Simone Verdi menjadi sosok dominan di kubu Bologna berkat raihan 8 gol dan 10 assist yang ia catatkan musim ini, terbanyak dalam timnya.

– Total Massimiliano Allegri sudah bertemu 14 kali dengan Roberto Donadoni dengan catatan 10 kemenangan 2 imbang dan 2 kalah.

– Mantan pelatih Milan tersebut ternyata belum pernah kalah saat hadapi Bologna, di 15 pertemuan dirinya sukses mencetak 11 kemenangan dan 4 imbang.

– Di sisi lain Donadoni menjadikan Juventus mimpi buruk dengan hanya 1 menang 4 imbang dan sisanya kalah dari 15 laga.

– Mattia De Sciglio dan Stefan Sturaro dipastikan absen dilaga nanti kerena cedera dan Miralem Pjanic yang absen karena akumulasi kartu.

– Filip Helander dan Godfred Donsah dipastikan absen dari skuat Bologna karena cedera.

– Gelandang sayap Bologna Ricardo Orsolini merupakan pemain pinjaman Juventus musim ini.

Head to Head Kedua TIM : 
 
17/12/2017 Bologna 0 – 3 Juventus (Serie A) 
27/05/2017 Bologna 1 – 2 Juventus (Serie A) 
09/01/2017 Juventus 3 – 0 Bologna (Serie A) 
20/02/2016 Bologna 0 – 0 Juventus (Serie A) 
04/10/2015 Juventus 3 – 1 Bologna (Serie A) 
 
Lima pertandingan terakhir Juventus : 
 
29/04/2018 Inter Milan 2 – 3 Juventus (Serie A) 
23/04/2018 Juventus 0 – 1 Napoli (Serie A) 
19/04/2018 Crotone 1 – 1 Juventus (Serie A) 
15/04/2018 Juventus 3 – 0 Sampdoria (Serie A) 
12/04/2018 Real Madrid 1 – 3 Juventus (Liga Champions) 
 
Lima pertandingan terakhir Bologna : 
 
29/04/2018 Bologna 1 – 2 Milan (Serie A) 
22/04/2018 Cagliari 0 – 0 Bologna (Serie A) 
19/04/2018 Sampdoria 1 – 0 Bologna (Serie A) 
15/04/2018 Bologna 2 – 0 Hellas Verona (Serie A) 
08/04/2018 Crotone 1 – 0 Bologna (Serie A) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus (4-3-3) : Gianluigi Buffon (kiper) ; Juan Cuadrado, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Alex Sandro (belakang) ; Sami Khedira, Rodrigo Bentacur, Blaise Matuidi (tengah); Douglas Costa, Paulo Dybala, Douglas Costa (depan).

Pelatih : Massimiliano Allegri

Bologna (4-3-3) : Antonio Mirante (kiper) ; Ibrahima Mbaye, Simone Romagnoli, Sebastien De Maio, Adam Masina (belakang) ; Adam Nagy, Andrea Poli, Lorenzo Crisetig (tengah) ; Ricardo Orsolini, Simone Verdi, Rodrigo Palacio (depan).

Pelatih : Roberto Donadoni