Indonesia 2 – 2 Uni Emirat Arab (Penalti 5 – 6), Dipimpin Wasit Kontroversial Liga 1 2017

Indonesia 2 – 2 Uni Emirat Arab (Penalti 5 – 6), Dipimpin Wasit Kontroversial Liga 1 2017

August 25, 2018 Off By Majalah Sbobet

Berita Bola – Hasil terkini di Asian Games 2018, pada babak 16 besar, timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab (UAE) U-23, tim muda Garuda harus tersingkir dari ajang Asian Games di cabang olahraga sepakbola setelah mengalami kekalahan pada saat adu pinalti.

Indonesia memulai pertandingan dengan tertinggal satu gol setelah 19 menit pertandingan berjalan. Gol UAE adalah saat Alameri Zayed berhasil mengeksekusi pinalti yang diberikan wasit. Pinalti tersebut diberikan kepada Zayed setelah dilanggar oleh Andy Setyo di dalam kotak pinalti.

Indonesia juga tampil impresif dengan berhasil sedikit lebih mendominasi bola daripada UAE dan tidak lupa dengan serangan balik mereka. Serangan balik timnas Garuda juga termasuk efektif dimana pada menit ke-3 dan menit ke-5 serangan Indonesia berhasil membahayakan pertahanan UAE.

Sayangnya pada serangan balik kedua, Lilipaly terjebak offside saat menerima umpan padahal pertahan UAE sangat terbuka. Sedangkan Pemain Uni Emirat Arab sendiri cukup terpancing untuk melakukan pelanggaran terhadap skuat garuda muda.

Indonesia Vs UAE

Hasil Pertandingan Indonesia Vs Uni Emirat Arab

Uni Emirat Arab juga pandai memanfaatkan kondisi, mereka lebih banyak menyerang melalui bola atas karena keunggulan pada pemain Uni Emirat Arab dalam postur badan.

Di menit 14, saat asyik menyerang Indonesia juga diserang balik Uni Emirat Arab yang untungnya tidak menghasilkan peluang matang.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, melakukan sedikit perubahan pada susunan pemain yang diturunkan saat menghadapi Uni Emirat Arab (UAE) pada laga babak 16 besar Asian Games 2018.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/8/2018), ini ada satu nama yang akhirnya mencatatkan penampilan di Asian Games 2018.

Pada posisi penjaga gawang, Andritany Ardhiyasa masih menjadi andalan Luis Milla. Sementara di lini pertahanan, pelatih asal Spanyol tersebut memasang satu wajah yang berbeda, yakni bek asal PS Tira, Andy Setyo Nugroho.

Asian Games 2018

Andy Setyo akan mengawal jantung pertahanan bersama Hansamu Yama Pranata. Ini juga merupakan laga pertama bagi Andy Setyo di ajang Asian Games 2018. Sebelumnya, ia belum pernah mencatatkan penampilan bersama Garuda Muda di ajang ini.

Sementara dua bek sayap ada I Putu Gede di posisi kanan dan Ricky Fajrin di sektor sebelah kiri. Selanjutnya, Zulfiandi dan Evan Dimas dipilih Luis Milla untuk menjadi motor serangan di lini tengah.

Tiga pemain depan, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly dan Irfan Jaya, akan menjadi juru gedor yang juga bertugas untuk melayani penyerang naturalisasi, Alberto Goncalves, yang bermain di posisi nomor sembilan.

Sesuai informasi yang didapat, pada laga kontra kali ini, wasit pada laga ini sama dengan wasit kontroversial pada Liga 1 2017 dimana Persib yang kalah dari Persija setelah pada menit ke-83 tembakan Persib yang sudah masuk melewati gari gawang dianulir oleh sang pengadil lapangan.

Susunan pemain timnas U-23

Timnas U-23 Indonesia: 12-Andritany Ardhiyasa; 2-I Putu Gede,3-Andy Setyo Nugroho, 16-Hansamu Yama (C), 7-Rezaldi Hehanussa; 4-Zulfiandi, 6-Evan Dimas, 18-Irfan Jaya; 10-Stefano Lilipaly, 13-Febri Haryadi, 9-Alberto Goncalves

Pelatih: Luis Milla

Timnas U-23 Uni Emirat Arab: 22-Alshamsi Mohamed, 3-Almehrzi Ahmed, 4-Alsharji Salem, 5-Alali Esmail, 12-Aldhanhani Khaled, 16-Alyahyaee Ali, 19-Alattas Mohamad, 24-Almesmari Mohammed, 26-Aldarmki Shaheen, 27-Alameri Zayed, 29-Musabbah Rashed.

 

Daftar dan bermain slot online di bandar terpercaya https://www.mandiri888.com/slot dan rasakan kemenangan jackpot nya sekarang juga. Terima juga bonus welcome 100 persen pada deposit pertama anda.

zvr
Bagaimana Reaksimu ?