Out Of Topic

Video Detik-Detik Konser Seventeen Diterjang Tsunami Di Banten

A 1

Berita Hari Ini – Grup band Seventeen menjadi korban tsunami ketika sedang konser di Tanjung Lesung Beach Resort, Kabupaten Pandeglang, Banten. Basis band Seventeen meninggal dunia, gitaris dan drumer belum ditemukan.

Vokalis band Ifan menyampaikan kalau basis mereka dan salah satu krew meninggal dunia.
Dia juga menyampaikan istrinya Dylan Sahara, Herman (gitar) dan Andi (drum) belum ditemukan.

Berikut video saat tsunami menerjang konser Seventeen:

“Air pasang menyapu bersih panggung yang letaknya sangat berdekatan dengan laut. Kejadian berlangsung saat baru lagu kedua Seventeen menghibur penonton. Air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi,” ujar Manajer Seventeen, Yulia Dian dalam keterangannya, Minggu (23/12).

Dari bencana tersebut, kata Dian, pemain bass M Awal Purbani biasa disapa Bani juga Road Manajer Oki Wijaya menghembuskan nafas terakhir. “Saat arusnya surut anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri, sementara sebagian tidak menemukan tempat berpegangan. Posisi panggung tepat membelakangi laut,” tuturnya.

Saat ini korban bencana terpencar di klinik-klinik dalam radius 2-3 kilometer dari lokasi kejadian. Sejak semalam tim SAR sudah diturunkan. Dan tim kami yang selamat belum bisa kemana-mana karena minimnya transportasi.

Keluarga yang belum kami temukan, yakni Herman Sikumbang (gitaris), Andi Windu Darmawan (drum), Ujang (kru), Dylan Sahara (istri Ifan vokalis). Dia berharap agar tidak ada yang menyebarkan foto-foto dari lokasi.

“Juga tidak menyebarkan isu hoaks. Kabar teraktual hanya berasal dari kami dan akan terus kami update. Mohon doanya agar anggota keluarga kami lainnya segera ditemukan,” tandasnya.

Situs Judi Online