Out Of Topic

Kawasaki Lagi Cuci Gudang, Jual Ninja 250 Dengan Harga 150cc

Berita Hari Ini – Kawasaki Indonesia mengumumkan pengobralan salah satu motor sport mereka melalui situs resmi mereka. Mereka mengatakan bahwa motor 250cc mereka akan dijual setara dengan harga motor 150cc.

Terkait hal ini, tim Majalah Sbobet yang berada di Jakarta pun kemudian menyambangi beberapa dealer resmi Kawasaki di Jakarta. Rupanya tak semua dealer resmi memberikan harga tersebut.

“Itu buat Ninja 250SL. Kami tidak ada stok unitnya untuk yang diskon,” kata salah seorang wiraniaga yang tak mau disebutkan namanya kepada Majalah Sbobetâ„¢, di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 11 Oktober 2018.

Sementara itu, sesuai keterangan dari salah satu dealer Kawasaki yang resmi di Jakarta Selatan yang memberikan promo mengaku bahwa Ninja 250SL ini akan dijual dengan harga Rp 35 Jutaan yang sebelumnya dijual Rp 45 jutaan setelah mendapat diskon besar.

A 1.jpg

“Harga aslinya itu Rp45 juta, diskon Rp10 juta. Jadi harganya cuma Rp35 juta. Harga itu setara dengan motor sport 150cc kan,” ujar salah seorang wiraniaga Kawasaki tersebut kepada Majalah Sbobetâ„¢.

Meski demikian, motor yang mendapat diskon merupakan kendaraan produksi 2017. Langkah ini dilakukan Kawasaki untuk menghabiskan stok tersisa.

“Enggak banyak sisanya. Ini memang buat habiskan stok aja. Karena yang diskon ini kan tahun 2017, kalau yang 2018, enggak sih. Mungkin ada tapi enggak besar, paling ratusan ribu saja,” ujarnya.

Situs Judi Online

2 replies »