Out Of Topic

Gunakan Model Topless Dan Punggung Bertato Denah Apartemen, Perusahaan Properti Ini Ditutup

Berita Hari Ini – Disaat event expo, mulai dari otomotif, real estate hingga teknologi, para perusahaan akan menarik perhatian pengunjung untuk mendatangi stand/booth mereka dengan memakai Sales Promotion Girl (SPG) yang cantik dan tentunya dengan pakaian ketat dan minim.

Namun salah satu perusahaan yang menjual apartemen di Guangxi melangkah lebih jauh daripada yang lain dengan berani menampilkan model SPG topless demi menarik pengunjung. Perusahaan tersebut diketahui bernama Nanning.

Nanning sendiri berani memakai model topless saat mempromosikan apartemen mereka di kota Guangxi yang saat ini sedang booming dengan berbagai proyek properti. Para model cantik ini tidaklah sepenuhnya bugil, namun mereka tidak memakai baju dan hanya ditempelkan kain bermotif kupu-kupu di bagian dadanya.

A 2.jpg

Sedangkan gambar denah apartemen yang ditawarkan oleh Nanning dilukiskan di bagian punggung para model tersebut. Selain itu, para model juga dipakaikan topeng kacamata untuk menyamarkan identitas para model.

Di depan para pengunjung, mereka kemudian duduk diatas kursi sambil memuta-mutar tubuhnya untuk menjadi “santapan mata” para pengunjung laki-laki. Selama akhir pekan, foto dan video dari para model ini pun viral di media sosial China.

Sesuai media lokal disana, Perusahaan Nanning pun mendapat banyak kecaman dari netizen, terutama wanita karena dinilai terlalu mengekploitasi perempuan dalam memasarkan produk mereka. 

Namun menurut pengembang, taktik pemasaran dari Nanning justru terbukti cukup efektif karena properti bertajuk South Station City ini menjadi terkenal hingga ke pelosok China.

Namun tanpa alasan yang jelas, secara tiba-tiba pada Senin (3/12/18), kantor real estate Nanning tutup tanpa penjelasan. Perusahaan yang tidak menyebutkan alasan penutupannya pun membuat banyak spekulasi bahwa polisi dan pihak yang berwenang telah melakukan penutupan karena cara pemasaran yang sangat vulgar tersebut.

 

Categories: Out Of Topic

Tagged as: , ,