Out Of Topic

Amien Rais Tiba Di Polda Metro Jaya Sambil Didampingi Putri Dan Kuasa Hukum

Berita Hari Ini – Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais hari ini (Rabu, 10 Oktober 2018) menjalani pemeriksaan terkait kasus hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet, di Polda Metro Jaya. Amien Rais itu datang menghadiri proses pemeriksaan tersebut didampingi oleh putrinya, Hanum Rais dan kuasa hukumnya.

Amien dan putrinya di di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 10.15 WIB. Mereka datang dengan menaiki mobil sedan hitam. Lalu ia juga didampingi sejumlah kuasa hukum seperti Ketua Dewan Pembina BPN Prabowo-Sandiaga, Eggi Sudjana.

Amien Rais

Seperti yang diketahui, Amien Rais dipanggil sebagai saksi dalam kasus penyebaran Hoax Ratna Sarumpaet setelah ia mendengar langsung cerita dari Ratna bahwa dirinya di aniaya oleh 3 orang di Bandung.

Baca Juga : Kalimat Rasis Yang Membuat Khabib Murka Pada Anggota Mcgregor

Pemeriksaan Amien Rais ini mendapat pengawalan 3.284 personel gabungan polisi dan TNI, setelah Ketua PA 212 Slamet Maarif mengatakan, akan memberi kawalan sekitar 500 orang saat diperiksa sebagai saksi kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

Selain Amien Rais, polisi telah memeriksa Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal dan pihak rumah sakit tempat Ratna Sarumpaet melakukan operasi plastik.

A 2

Amien Rais Minta Tito Karnavian Dicopot

Amien Rais yang datang menjalani pemeriksaan pun meminta agar Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk dipecat sebelum memasuki ruangan.

“Anda semua ingin tahu, saya nggak akan perpanjang. Saya minta Pak Jokowi agar Pak Kapolri Tito Karnavian dicopot,” ujar Amien di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018).

Amien menyatakan itu sesaat sebelum masuk ke ruang Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Amien tidak menjelaskan panjang lebar alasan dia meminta Tito dicopot. Dia hanya menunjukkan lembaran koran nasional.

“Saya yakin stock kepemimpinan Polri yang jujur mengabdi ke bangsa dan negara banyak. Kita cinta polisi,” tutur Amien.

Setelah menyampaikan beberapa poin pernyataan, Amien lantas masuk ke ruang Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Sementara itu massa alumni 212 masih bertahan di depan Polda Metro Jaya guna melakukan aksi untuk mengawal pemeriksaan Amien.

Situs Judi Online