Olahraga

Instagram Sergio Ramos Dibanjiri Hujatan

Karir Mohamed Salah Di Final Champion League Hanya Bertahan 31 Menit

Sergio Ramos kali ini mejadi tokoh antagonis di final Champion League antara laga Real madrid melawan Liverpool.

Banyak orang yang menuding ia sengaja mencederai Mohamed Salah ketika menit 31  hingga tidak dapat melanjutkan laga tersebut. Hingga kini, Instagram milik Sergio Ramos tengah dibanjiri hujatan.

M. Salah diduga mengalami dislokasi bahu setelah terjatuh dan tertindih Sergio Ramos saat perebutan bola. Saat mereka terjatuh, tangan Salah terlihat terjepit dan tertiban tubuh besar Ramos. Banyak pendukung Liverpool langsung menyalahkan Ramos setelah Salah tidak sanggup bermain lagi.

Instagram Ramos yang berjumlah 23,6 juta pengikut itu dibajiri cercaan dan hujatan. Hujatan paling banyak yang diterima adalah saat ia memposting foto dirinya memajang foto bersama piala Champion League.

“Sergio Ramos pemain terburuk tahu ini, aku tak percaya dia melakukan hal kotor untuk menang,” tulis sebuah komentar “Pemain paling kotor, aku membencimu,” tulis lagi komentar lain.

Bahkan banyak yang melontarkan komentar peda seperti :

“Najis”

“Logika Ramos : jika tak mampu kalahkan mereka, lukai mereka,”

“kita melihat sepakbola untuk kemampuan orang bermain bola, buka main judi. Kamu merusak harapan banyak orang dengan permainan sepakbola yang menarik,”

“Aku harap kamu cedera di Piala Dunia. Ingatlah itu Ramos!,”

“Smack Down ??,”

“Kamu adalah pengecut *emoji jari tengah* ,”

Instagram Sergio Ramos

Namun banyak juga yang membela Ramos, banyak yang mengatakan Ramos tidak sengaja mencederai Salah. Salah satunya adalah mantan pemain legenda Chelsea, Frank lampard.

“Dia (Ramos) mendekat, seperti yang harus dilakukan bek lainnya dan kadang saat anda terlibat kontak dengan lawan, Anda mengaitkan lengan. Yang membuatnya (M. Salah) tidak beruntung adalah cara dia terjatuh,” komentar Lampard.

Mohamed Salah Terjatuh