Olahraga

Abdulmanap: Hukuman Saya Untuk Khabib Akan Lebih Berat Dari UFC!

Berita Terbaru – Seperti yang diketahui, Khabib Nurmagomedov, Pemegang sabuk gelar ‘Lightweight Division’ (Kelas Ringan) berhasil mempertahankan gelarnya saat melawan sang penantang sabut, Conor McGregor. Khabib sendiri memenangkan pertandingan tersebut pada ronde ke-4 melalui submission rear naked choke.

Akan tetapi, beberapa saat setelah kemenangan itu Khabib justru menyerang kubu tim McGregor karena merasa dihina. Aksi yang dilakukan oleh Khabib pun memunculkan wacana sanksi dari UFC yang bisa diterima Khabib, termasuk pencabutan gelar dan denda sebesar Rp 3,8 milir.

Akan tetapi, Ayah dari Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov mengaku justru akan memarahi dan menghukum Khabib karena aksinya tersebut. Sesuai pengakuan ayah Khabib, ia justru akan menghukum anaknya lebih berat daripada sanksi UFC.

“Mungkin saja semuanya sama untuk Khabib, sanksi paling berat adalah sikap (hukuman) saya. Saya akan sangat keras untuk ini. Saya peringatkan dia. Bagi saya, disiplin adalah yang pertama,” ujar Abdulmanap.

A 1

Sayangnya Abdulmanap tidak bisa menghadiri pertarungan Khabib dengan McGregor di Las Vegas karena tidak mendapatkan visa untuk berkunjung ke Amerika Serikat.

Di mata Abdulmanap, sebagai petarung UFC segala sesuatunya bisa saja terjadi di dalam arena atau oktagon. Tetapi ia tidak memberikan toleransi apabila pertarungan terjadi di luar arena. Pasalnya, di luar tempat bertanding berbentuk segi delapan itu ada warga sipil, anak-anak, dan wanita.

“Pertarungan ini berlangsung di oktagon. Itu adalah tontonan. Tetapi saya pasti menentang pertarungan di luar oktagon. Di luar arena Anda harus menunjukkan kedamaian. Bertarunglah di oktagon,” Abdulmanap menuturkan dikutip dari New York Post.

Kemarahan sang ayah diakui oleh Khabib yang akan menunjukkan reaksi keras atas insiden di T-Mobile Arena, akhir pekan lalu.

“Saya tahu ayah akan memarahi saya ketika pulang ke rumah. Karena saya tahu dia akan memukul saya,” kata Khabib usai pertarungan.

Situs Judi Online

Categories: Olahraga

Tagged as: , ,