Olahraga

4 Hadiah Sangar Yang Didapatkan Oleh Juara Kevin Dan Marcus

Berita Olahraga -Sebagai atlet meraih gelar juara tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan. Apalagi dalam raihan tersebut juga menghadirkan bonus atau uang hadiah besar, pastinya membuat capaian trofi mereka terasa sempurna.

Seperti apa yang dirasakan oleh duet Minions, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya yang beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai manusia satu juta dollar. Label tersebut diberikan lantaran kedua orang ini mampu mengumpulkan uang hadiah juara dengan total hadiah sangat besar.

Berbicara tentang masalah ini, ternyata ganda nomor satu dunia tergolong atlet yang sering diganjar hadiah besar setelah memenangi sebuah kejuaraan. Angka yang diterima pasangan ini acap kali mempunyai nominal yang besar. Dan berikut hadiah juara Kevin dan Marcus.

Raih Emas Asian Games 2018, Hadiahnya Rp 1,3 Miliar

The Minions Kevin Marcus

Seperti yang kita ketahui bersama, selain catatan prestasi bagus raihan emas Asian Games 2018 lalu juga hadirkan bonus sangat menarik. Hal ini lantaran atlet yang menerima kepingan medali itu menerima hadiah miliaran.

Marcus dan Kevin yang menerima uang sebesar 1,3 miliar. Jumlah tersebut didapatkan mereka adalah buah dari kesuksesan mempersembahkan gold medali terhadap Indonesia.

Juara All England 2018, Hadiahnya Miliaran Lagi

The Minions Kevin Marcus

Setali tiga uang dengan apa yang diterima Minion di Asia Games, gelar juara All England juga membuat pasangan yang terkenal tengil ini mendapatkan banyak uang. Ganda terbaik bulutangkis menerima uang sebesar satu miliar.

Marcus dan Kevin, ketika berlaga di ajang ini mereka mampu menang dengan pebulutangkis Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan skor 21-18 , 21-17. Hasil yang juga membuat Minions mempertahankan gelar juara.

Gelar Fuzhou China Open, Hadiahnya Rp 766 Juta

A 3

Masih terkait hadiah besar di kejuaraan dunia, baru-baru ini kedua orang ini juga memperoleh bonus besar setelah menjadi terbaik di Gelar Fuzhou China Open. Di ajang ini mereka mendapatkan uang hadiah juara mencapai angka ratusan juta.

Kevin dan Marcus menerima hadiah sebesar 51.800 dollar Amerika Serikat atau bila dirupiahkan mencapai nominal sekitar 766 juta. Tambahan uang tersebut, menjadikan pasangan beda usia empat tahun ini dilabeli sebagai pebulutangkis satu juta dolar. Pasalnya, telah mengumpulkan bonus menang sebesar 1.000.575 dollar Amerika Serikat.

Menang Di Eropa, Hadiahnya Rp 870 Juta

A 4

Selain beberapa hal tadi capaian bagus di kejuaraan bulutangkis Benua Biru juga membuat Kevin dan Marcus dibanjiri bonus bernilai besar. Bermain di Denmark Open 2018, Minions berhasil membawa uang pulang senilai 57.350 dolar AS (sekitar Rp870 juta).

Hasil baik tersebut diperoleh setelah di final sukses menang atas pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda lewat dua set langsung dengan skor 21-15, 21-16. Sementara itu wakil Indonesia lain yang gugur di babak semifinal menerima uang 150 juta.

Situs Judi Online