Champions League

Taktik Parkir Bus Mourinho Dianggap Cocok Untuk Liga Champions

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho,sering menuai kontroversi dan selalu mendapat kritik. Bahkan Mourinho juga dituding sebagai performa buruknya Manchester United. Namun menurut eks penggawa Arsenal, Charlie Nicolas, justru berbeda, ia menilai cara bermain dan taktik Mourinho bisa bersinar di Champions League musim 2018/19 ini.

Sejak musim lalu, Mourinho adalah pelatih yang paling sering muncul dalam pemberitaan media. Namun berita yang muncul adalah kritikan terhadap taktik Mourinho. Namun meski begitu, The Red Devil berhasil meraih runner up Premier League yang membuat dia tetap aman. bola88

Akan tetapi, memasuki musim 2018/19 ini, kritikan dan komentar pedas semakin membesar akibat kekalahan MU pada dua dari tiga pertandingan Premier League 2018/19. Hal tersebut pun membuat Mourinho frustasi dan itu terlihat pada saat konferensi pers setelah kalah usai menjamu Tottenham Hotspur dengan skor 3-0.

Gaya bermain Mourinho yang kerap bertahan memperlihatkan hasil yang buruk di Premier League, namun menurut eks penggawa Arsenal yang kini bekerja sebagai pandit mengatakan taktik Mouringo akan membuahkan hasil di Liga Champions.

Jose Mourinho

“Gaya Manchester United pada saat ini, saya tidak yakin. Peluangnya 50/50 dengan mereka dan Valencia,” ujar Nicholas kepada Sky Sports.

“Liga Champions itu berbeda. Jose Mourinho bisa bermain bertahan saat bermain tandang, mencekik lawannya, dan mencuri kemenangan,” lanjutnya.

Namun agar bisa mendapat hasil yang bagus di Liga Champions, Manchester United harus bisa meraup kemenangan di Premier League. Hal itu untuk menjaga suasana dalam tim agar tetap baik dan kembali kondusif.

“Saya harap dia bisa mengatur kendali dan sedikit demi sedikit mengambil poin di Premier League, lalu membuat kelompok lebih fokus dan positif,” tambahnya.

“Man Utd harus lolos bersama Juventus, tetapi hingga saat ini kami masih belum tahu berapa lama Jose bisa berada di sana bila hasil baik masih belum muncul,” tutupnya.

Situs Judi Online